4.9

1.3K 183 2
                                    

monster air telah terluka parah, Xiao Qinan khawatir monster air itu akan melarikan diri, dan kemudian melompat ke tubuh monster air dengan ‧ □ yang panjang ke kelopak mata monster air, monster air itu bergoyang keras di air, Xiao Qinan langsung berada di dalam air. Ketika saya sampai di pantai, air riak dari monster air membasahi pakaian orang-orang pantai.

Xiao Qinan mengambil ‧ pistol panjang melompat di papan dan bergegas ke monster air lagi.Rasa monster melompat dan menabrak Xiao Qinan. Ketika para prajurit di pantai menarik tali dengan keras, mereka ingin mengatur rangka besi dengan paku untuk membantu monster utama Xiao Qinan. Serang, tetapi rangka besi jatuh ke air di bawah pengaruh monster.

Semua perhatian ditempatkan pada monster dan Xiao Qinan. Ketika mereka melihat kerangka besi jatuh, jantung tidak bisa membantu tetapi mengangkatnya dan berpikir bahwa kerangka besi itu dihancurkan oleh monster itu.

Rangka besi dengan paku besi ini dirancang khusus oleh Xiao Chen untuk membiarkan Xiao Qinan secara diam-diam mengatur orang-orang untuk melakukannya. Dia dapat memahami seberapa besar dampak yang ditanggungnya. Tetapi apalagi monster air telah terluka parah oleh Xiao Qinan. Bahkan jika monster air itu tidak terluka, mustahil untuk mengenai kerangka besi itu sekarang. Jatuh.

Jadi ketika Qiao Chen melihat kerangka besi jatuh di belakang, dia segera melihat kembali ke tiang kayu yang terhubung dengan kerangka besi di dalam air. Cheng Jingrui berlutut di samping tiang dan diam-diam memotong tali dengan belati.

"Apa yang kamu lakukan?" Qiao Chen cepat-cepat berjalan dan menendang bahu Cheng Jingrui dan menendang Cheng Jingrui ke tanah.

Tanpa penyumbatan kerangka besi, Xiao Qinan hanya bisa langsung menghadapi monster air, tetapi bahkan monster air yang telah terluka serius tidak mudah ditangani.

Xiao Qibei, yang memperhatikan gerakan di sini, juga berjalan dengan cepat dan melihat talinya dipotong oleh Cheng Jingrui. Dia mengatakan bahwa kerahnya ditinju dan ditinju di hadapan Cheng Jingrui.

Xiao Qibei adalah seorang seniman bela diri. Cheng Jingrui dapat melawannya dengan sangat buruk sehingga dia akan terbunuh di tangan Xiao Qibei.

"Berhenti." Yongan Wang melihat Qiao Chen berdiri di samping hanya memandang Xiao Qinan, dan tidak ingin berhenti, dia secara pribadi datang dan membiarkan orang menyelamatkan Cheng Jingrui dari tangan Xiao Qibei.

Xiao Qibei membuat mata Wang tertegun, tidak ada waktu untuk berdebat dengan mereka, dan dengan cepat menatap saudaranya.

Tanpa penyumbatan kerangka besi, Xiao Qinan tampaknya berjuang dengan monster air, dan monster air harus pergi ke posisi yang sama dengan Xiao Qinan, dan mereka menyerang Xiao Qinan dengan putus asa.

Karena monster membalik terlalu cepat, para prajurit dengan busur dan anak panah khawatir bahwa Xiao Qinan tidak akan berani menembak panah.

Qiao Chen memegang laras yang disembunyikan di lengan bajunya dan melompat ke depan ke papan. Dia menyebut

Xiao Qinan " Mundur ." Xiao Qinan tidak tahu mengapa Qiao Chen tiba-tiba melompat, tetapi dia masih secara tidak sadar mengikuti Joe. Kata-kata Chen mundur sedikit, tetapi masih terhalang antara monster air dan Qiao Chen.

Qiao Chen mengarahkan laras ke monster air, dan meluncurkan sistem di otak untuk membidik monster air.lopak monster air segera menjadi berdarah dan jatuh ke air.

Semua orang tidak tahu jenis senjata tersembunyi apa yang digunakan Qiao Chen. Itu sangat kuat, dan Cheng Jingrui, yang pingsan oleh Xiao Qibei, tidak bisa melihat pemandangan ini.

Setelah monster air ditembak oleh laras Qiao Chen, Xiao Qinan segera melompat ke tubuh monster dan akan terus menusuk kepala monster yang berjuang, dan kemudian membiarkan tentara menyeret monster air yang sekarat ke pantai.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang