6.10

1.6K 184 0
                                    

Film "Nine Heavens" mengadakan upacara pembukaan profil tinggi, dan berbagai media melaporkannya. Foto-foto makeup cantik para aktor juga dirilis di situs resmi, yang menyebabkan diskusi panas. Sebagian besar penonton menyatakan harapan besar.

Di stills, Qiao Chen, mengenakan jubah lengan panjang merah besar, jubah dengan garis hitam dan garis bordir benang emas, berangkat seluruh orangnya dengan gaya yang indah dan menawan, seperti senyum, bukan mulut tertawa, tetapi juga ini memberi orang perasaan jahat, yang sepenuhnya sejalan dengan temperamen set peran.

Zhu Hua, yang diperankan oleh Qiao Chen, adalah keturunan dari phoenix, jadi semua kostumnya berwarna merah dalam permainan, tetapi itu bukan merah besar, tetapi ia akan berubah menjadi pakaian merah yang berbeda sesuai dengan adegan dan plot.

Dan Xu Jieming memainkan keturunan keturunan Naga, mengenakan baju besi emas, memegang senapan panjang perak, meskipun juga tampan, tetapi selalu terasa kurang dalam pengenalan dewa perang, yang mendominasi dan mengesankan, jadi ketika online Beberapa orang mengatakan bahwa Du Funan lebih cocok untuk peran ini, dan telah disetujui oleh banyak orang, tetapi komentar ini dengan cepat menghilang, dan sisanya adalah komentar pujian.

Liu Yi duduk di ruang ganti, dan melihat dari cermin bahwa Qiao Chen, yang mengenakan jubah merah, dikelilingi oleh orang-orang, dan mata penuh kebencian di matanya tidak bisa disembunyikan. Peran Zhu Hua seharusnya dimainkan olehnya, tetapi Qiao Chen, sebagai investor dan produser, tidak dapat membantahnya jika dia ingin memainkan peran ini.

Liu Yi telah mencari Qiao Chen. Dia berharap bahwa dia akan membiarkan Zhu Hua memainkan peran ini, tetapi sikap Qiao Chen pada saat itu membuatnya sangat malu. Dia jelas merasa bahwa Qiao Chen bukanlah perusahaan yang dulu dia berikan kepadanya. Peran apa yang dia mainkan, dan siapa yang pandai berbicara.

Liu Yi memilah-milah suasana hatinya dan memandang wajahnya. Dia berdiri dengan senyum lembut dan berjalan ke sisi Qiao Chen. Dia berkata, "Aku tidak menyangka kamu cocok untuk pakaian merah. Kamu harus bermain Zhu Hua. Peran ini harus lebih dari aku. Cocok. "

Sanjungan yang tidak tulus adalah hal istimewa yang dimiliki Liu Yi. Sama seperti di masa lalu, tidak peduli seberapa besar dia membenci dan membenci Shu Qichen, dia bisa dengan tulus menyanjungnya dan memohon padanya tanpa jejak.

"Terima kasih, tetapi seharusnya tidak. Saya pikir peran ini dibuat khusus untuk saya." Qiao Chen berkata dengan sangat kasar, lalu memandang Liu Yi di cermin dan berkata, "Tapi saya pikir Anda tidak cocok. Peran Wen Liu, bagaimanapun, Wen Liu adalah orang yang paling luar biasa dan bersih dalam drama ini, Anda tidak memiliki temperamen bersih. "

Ekspresi lembut di wajah Liu Yi segera tidak memuaskan karena kata-kata Qiao Chen. Penata rias dan asisten di sebelah mereka mendengar kata-kata Liu dan memandang Liu Yi lagi. Kemudian mereka menundukkan kepala untuk tertawa. Siapa pun dapat mendengar bahwa Qiao Chen ada di meja Liu Yi yang menyebalkan dan tidak bersih.

"Lebih baik bagi saya untuk berbicara dengan sutradara. Sekarang saya baru saja mulai menembak, membiarkan Anda memainkan peran Yanu, Anda pasti dapat melakukan pertunjukan." Qiao Chen memandang Liu Yi di cermin.

Tangan Liu Yiguang di bawah lengan tangannya mengepalkan tinjunya dengan erat, dan rias wajahnya tidak bisa menutupi wajahnya yang jelek. Dia mencoba menekan amarahnya dan membiarkan dirinya tidak menunjukkannya, karena alasannya mengatakan kepadanya bahwa saat ini Shu Qichen bukanlah mantan Shu Qichen yang mudah berbohong dan mudah untuk menyenangkan, bukan Shu Qichen yang memberinya waktu untuk menjadi pengganti, Sekarang, Shu Qichen, dia tidak bersalah sama sekali.

Liu Yizheng akan kembali ke tempat duduknya. Asistennya datang dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menembak. Direktur memintanya untuk pergi ke tempat kejadian untuk mempersiapkan. Kemudian dia melihat Qiao Chen dan meninggalkan ruang ganti.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now