8.5

1.3K 172 2
                                    

Qiao Chen memilah-milah beberapa peninggalan ayahnya di rumah Feng Demu dan membawanya kembali ke istana kaisar. Bibinya tidak berani menghentikannya, dan itu hanya beberapa buku dan barang-barang yang digunakan ayahnya sebelum kematiannya. Dia membawanya pergi.

Kembali ke Istana Pangeran, Qiao Chen tidak punya waktu untuk berganti pakaian, dan dia dipanggil oleh Ferlies.

Peri tidak bisa bangun dari tempat tidur sekarang, dan bahkan waktu untuk duduk tidak boleh terlalu lama Ini adalah pertama kalinya Qiao Chen datang menemuinya setelah dia bangun. Melihat pemulihan mentalnya tidak buruk, Qiao Chen merasa obatnya itu masih ringan.

“Aku sudah lama terluka, kamu bahkan belum pernah melihatku, kamu harus ingat identitasmu sekarang?” Peri duduk di tempat tidur dan menatap Qiao Chen.

"Untuk menghindari melihat keagungan saya, saya akan marah. Saya tidak berpikir akan muncul di depan Yang Mulia. Yang Mulia akan lebih baik dan lebih cepat." Qiao Chen tahu bahwa dia mencari dirinya sendiri untuk melakukan pencarian yang disengaja untuk dirinya sendiri. Di samping tempat tidur, mata sombong Mandy hanya tahu seberapa besar mereka tidak baik.

"Hei, kamu cukup sadar diri." Kata Peri, "Apa yang seharusnya kamu lakukan dalam beberapa hari terakhir adalah Mandy yang melakukannya untuk kamu. Kamu harus berterima kasih atas kerja kerasnya."

"Jika aku ingat dengan benar, Yang Mulia berkata bahwa sebelum Yang Mulia mengetahui penyebab cederamu, Mandy tidak ada hubungannya dengan masalah ini, dan untuk sementara biarkan dia pergi, biarkan saja dia menjaga kuil untuk mengimbangi sebagian kesalahan, jadi Apa yang dia lakukan adalah menebus kesalahannya. Mengapa saya harus berterima kasih padanya? "

Sebelum Ferly membiarkan Ratu menempatkan Mandy, dia mengatakan bahwa Mandy telah merawatnya untuk menebus kesalahannya. Sang Ratu harus mengikuti kata-katanya untuk membuatnya pulih sesegera mungkin. Mandy mendengarkan kata-kata Qiao Chen dan menatap Peri dengan keluhan.

Peri terhalang oleh Joe Chen dengan kata-katanya sendiri, dan wajahnya tidak tampan, tetapi dia masih memberi Mandy pandangan yang menenangkan.

"Bahkan jika Mandy melakukan sesuatu untuk menebus kesalahannya sendiri, tetapi kamu tidak bisa melakukan apa-apa?"

"Apa Yang Mulia ingin aku lakukan?"

“Kamu beri aku semangkuk sup.” Peri menunjuk ke pelayan di sebelah nampan.

Mata Mandy berkilau kegirangan. Aku tidak menunggu Qiao Chen mengambil mangkuk sup di nampan. Dia sendiri mengirim nampan itu ke Qiao Chen.

Sup panas dalam mangkuk masih sangat panas, khusus disiapkan oleh Ferien, tetapi tidak dimaksudkan untuk digunakan untuk minum, tetapi secara khusus digunakan untuk Mandy.

Awalnya, jika Joe Chen mengambil semangkuk sup panas ini dan mengirimkannya ke Fairy, Fairy akan mengetuk sup panas itu ke tubuh Qiao Chen, tetapi Mandy tiba-tiba merasa bahwa ini tidak cukup, ia harus secara pribadi meletakkan mangkuk itu. Sup panas yang dituangkan ke tubuh Qiao Chen, dapat memecahkan roh jahat di dalam hatinya.

Qiao Chen masih berpikir, jika dia dengan sengaja berpura-pura jatuh, menuangkan sup ke tubuh Ferien, sepertinya dia tidak bisa menyakitinya. Lagi pula, dia ditutupi dengan selimut tebal. Sekarang Mandy datang ke pintu, dia hanya bisa membuat suara besar.

“Berikan kamu.” Mandy tidak memiliki Qiao Chen, tetapi ingin memandang rendah Qiao Chen. Dia menatap dagunya dan tampak konyol di mata Qiao Chen.

Qiao Chen membuat tindakan untuk menjangkau.

Ada senyum di mulut Mandy. Ketika tangan Qiao Chen hendak menyentuh nampan, dia akan memercik ke depan, tetapi dia tidak berpikir bahwa Qiao Chen akan melambaikan tangannya di depannya. Seluruh mangkuk sup dituangkan ke wajahnya sendiri.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang