4.4

1.6K 209 5
                                    


Lixia, ada sebuah festival yang sangat penting di Dinasti Wei, yang disebut Festival Lentera.

Pada malam Festival Lentera, semua orang di rumah akan pergi ke jalan-jalan dengan lampu-lampu lukisan, dan toko-toko di jalan-jalan juga akan dihiasi dengan banyak lampu yang indah.

Para bangsawan Daguan akan melakukan perjalanan perahu ke danau. Juga akan ada banyak perahu ringan di danau untuk dinikmati orang-orang. Orang-orang yang mengunjungi danau akan membahas dan mengomentari lampu yang dilakukan tahun ini, dan siapa yang melukis pada lampu Lebih baik

Jika ini bisa menjadi fokus diskusi Festival Lampion tahun ini, bisnis toko ini akan jauh lebih baik sepanjang tahun, sehingga para pedagang telah bekerja keras untuk lampu. Beberapa pedagang terlihat bagus di wajah, bahkan dengan mengorbankan pelukis terkenal untuk melukis di lampu, sehingga secara bertahap antara pedagang, ada tren perbandingan.

Karena sekarang pengadilan dibagi menjadi dua kelompok, Xiao Jia dan Yongan Wang, sehingga danau pun menjadi jernih.

Ada banyak komandan militer di keluarga Xiao, dan ada banyak orang sastrawan di sini. Orang-orang di kedua belah pihak sudah bertarung beberapa kali tanpa mengatakan sepatah kata pun.Bahkan, para sastrawan telah sombong setelah menang di lidah, karena mereka telah membuat banyak hal, sehingga kedua belah pihak akan mencoba untuk menghindari satu sama lain. .

Setelah hari gelap, lampu di luar kapal cahaya pedagang dinyalakan, dan kapal pesiar masing-masing keluarga juga berangkat dari pantai. Untuk sementara waktu, danau hitam itu seperti bintang di langit musim panas, dan bintang-bintang sedikit. Itu indah.

Kapal pesiar terbesar dan paling populer secara alami adalah dua kapal pesiar Xiaojia dan Yong'an Wangfu. Anggota keluarga minum anggur dan makan makanan sambil berbicara tentang kesempatan itu, kadang-kadang melewati perahu ringan yang terasa enak atau menarik. Berhentilah membicarakannya.

Di antara kapal-kapal ringan para pedagang ini, tahun-tahun ini adalah lampu yang paling inovatif dan khas yang diproduksi oleh toko Cheng Jingrui, mudah untuk menjadi fokus diskusi.

Cheng Jingrui adalah seorang mahasiswa Universitas Seni Rupa. Setelah menyeberang, ia berusaha menunjukkan kecerdasan dan kecerdasannya. Ketika ia masih sangat muda, ia melukis banyak lukisan yang bagus. Untuk seorang anak, sangat jarang menggambar kata-kata seperti itu. Saya juga berpikir untuk membiarkan dia menyembah seorang guru terkenal, sehingga dia dapat meningkatkan bakat ini, hanya karena Wei hari ini, bukunya bagus, tidak sebagus melukis.

Namun, setelah melihat lukisan-lukisan Cheng Jingrui, pelukis-pelukis yang sangat bergengsi itu mengatakan bahwa tidak ada konsepsi artistik dalam lukisannya, dan tidak cocok untuk mempelajari lukisan-lukisan tinta warna ortodoks.

Guangde Hou berpikir pada saat itu bahwa sangat baik bagi seorang anak untuk dapat menggambar gambar seperti itu. Konsepsi artistik macam apa, konsepsi artistik, dan hal-hal lain yang ingin Anda lukis? Namun, bahkan Guangde Hou tidak berani menyinggung pelukis paling terkenal, karena orang tidak menerimanya, ia hanya bisa pergi.

Cheng Jingrui tidak terlalu enggan dan kehilangan untuk pelukis terkenal yang tidak mau menerimanya.Ia berpikir bahwa yang disebut lukisan tinta berwarna ortodoks hanyalah beberapa lukisan pemandangan yang membosankan. Stereotip benar-benar bukan hal yang baru. Pikiran dan pengetahuan dapat sepenuhnya membuka gaya baru di zaman kuno ini.

Tahun lalu, lukisan kekanak-kanakan yang diproduksi oleh toko-toko Cheng Jingrui menjadi fokusnya. Bahkan, apa yang disebut lukisan kekanak-kanakan melukis karakter dan binatang sebagai versi q. Gambar-gambar yang memalukan dan mengagumkan serta indah itu memang disukai, tambahnya. Lampu-lampu yang dibuat oleh toko-toko setiap tahun juga sangat baru, tidak hanya orang awam yang menyukainya, tetapi juga para pejabat dan pejabat merasa sangat menarik.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now