6.6

1.7K 197 43
                                    

Pada bulan rilis api unggun, box office terus naik, menjadi film terlaris tahun ini.

Diskusi tentang film ini di Internet cukup antusias, ada cukup banyak stiker diskusi di situs-situs utama, ada diskusi tentang akting bintang, diskusi plot, diskusi perasaan antara kedua pria, dan diskusi tentang pahlawan wanita. Jangan biarkan alis, tetapi juga mendiskusikan apakah Li Zhongxu dan Qiu Chen saling jatuh cinta. Tentu saja, yang paling dibahas adalah apakah Li Zhongxu dan Qiu Chen punya perasaan dan akhirnya Li Zhongxu mati.

Netizens telah meminta editor untuk memberi mereka jawaban, tetapi mereka tidak dapat menemukan nama penulis film tersebut. Pada akhirnya, ketika Yu Yu mengumumkan bahwa penulis naskahnya adalah Shu Qiyan, itu menyebabkan sensasi di Internet.

Qiao Chen merasa terhormat dengan banyak anggur di pesta perayaan, Du Yunan mengirimnya pulang. Dia awalnya ingin membantu Qiao Chen kembali ke kamar, tetapi Qiao Chen bersikeras tidur di sofa di ruang tamu.
Du Fu Nan memasak jalan dan pergi untuk memberi Qiao Chen segelas air.

“Terima kasih.”

Qiao Chen duduk dari sofa dan mengambil secangkir kecil air untuk diminum. Melihat wajah tampan Qiao Chen, Du Yunan tidak bisa membantu tetapi bergoyang, tiba-tiba merasa agak kering di mulutnya, dan bangkit dan menuangkan segelas air untuk dirinya sendiri.

“Kenapa kamu tidak kembali ke kamar untuk tidur?” Tanya Du Yunan.

"Saya tidak ingin kembali ke kamar. Rumah ini terlalu besar. Saya tinggal sendirian dan tampak kesepian. Setelah beberapa saat, saya ingin mengubah rumah ke titik kecil," kata Qiao Chen.

Du Yunan selalu mendiskusikan naskah dengan Qiao Chen. Dia merasa bahwa Qiao Chen telah menambahkan banyak perasaan dan pengalamannya sendiri ketika dia menulis peran Qiu Chen, jadi dia bersikeras memainkan peran ini, dan dia bisa memainkan peran ini dengan baik.

Misalnya, mereka semua berada dalam keluarga yang sama, tiba-tiba kehilangan semua orang yang mereka cintai, dan ketakutan yang sama akan kesepian, jadi begitu mereka memiliki keterikatan jiwa, mereka lebih baik mati daripada memperjelas hubungan. Di antara film-film itu, rezeki spiritual Qiu Chen adalah Li Zhongxu, dan pada kenyataannya, siapa yang akan menjadi rezeki psikologis Shu Qichen? Jika dia memikirkan orang itu bukan dirinya sendiri, Du Funan tiba-tiba merasa sedikit tidak nyaman.

"Aku punya rumah di sebelah, biarkan aku hidup," kata Du Yunan.

Qiao Chen menatapnya dengan heran, "Rumah di sebelahmu? Bukankah ini lebih besar dariku? Rumah apa yang harus aku ubah?"

"Aku tidak punya tempat besar di sini. Aku tinggal sendirian. Aku membeli lantai di Riverview Apartment. Aku hanya tinggal di salah satu dari mereka. Set berikutnya kosong."

“Saya pikir Anda tinggal di rumah yang lebih besar daripada vilaku,” kata Qiao Chen.

"Rumah besar itu berada di perbukitan pinggiran kota. Itu adalah rumah yang ditinggalkan oleh orangtuaku. Aku biasanya tidak kembali." Du Yunan berkata, "Bagaimana? Pergi untuk melihat rumah bersamaku?"

Setelah menjawabnya, Qiao Chen mengangguk, "Oke, aku akan menemuimu besok."

“Apa yang akan kamu lakukan dengan rumah ini?” Tanya Du Yunan.

"Tidak ada ruang bagi orang tua saya untuk membeli ketika mereka menikah. Tidak ada cara untuk menjualnya terakhir kali. Karena mereka sudah membelinya, mereka tidak bisa menjualnya lagi." Qiao Chen melihat ke sekitar rumah dan berkata, "Meskipun orang tua sudah pergi, tetapi Masih ada banyak kenangan di sini, dan saya harus kembali untuk hidup sesekali. "

“Apakah kamu menginginkan ayahmu?” Du Yunan menatap mata Qiao Chen dan menjadi lebih dalam.

“Sedikit.” Qiao Chengang selesai menjawab, program pengunduhan jiwa di otak segera diaktifkan, dan Qiao Chen sangat tak berdaya kepada Du Yunan, yang begitu sering menggodanya sehingga program itu tidak diaktifkan, sekarang menjadi pembicaraan normal, hanya ketika dia menyebut ayahnya, dia tiba-tiba diaktifkan.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now