7.6

1.4K 181 1
                                    

"Kapten, jangan bicara omong kosong dengan mereka." Sun Bin melangkah maju dan berjalan ke sisi Fang Huailin. "Dunia sekarang berantakan. Masih ada sesuatu di dalamnya. Siapa pun yang mengambilnya, karena mereka menolak untuk mengambil inisiatif menyerahkan, lalu mari kita rebut. "

"Oh, aku akan pergi." Zhang Gang juga melangkah maju dan berkata, "Aku tidak melihat orang yang memalukan. Aku sangat sedih melihatmu seperti ini. Hanya pernyataan yang benar, kita tidak boleh mengambil orang lain. Hal-hal, sekarang dunia kacau, hal-hal orang lain tidak menjadi milik orang lain. "

“Aku hanya ingin menanyakanmu sebuah kalimat.” Zhang Gang menepuk wajahnya dan berkata, “Apakah kamu memiliki wajah yang buruk?”

Para prajurit di belakang Longao dan Zhang Gang mencibir.

Fang Huailin disindir oleh Zhang Gang dan wajahnya jelek. "Aku tidak bisa membiarkanmu mengambil barang-barang. Kami benar-benar takut pada prajurit yang tidak berpangkalan. Karena kamu tidak lunak, maka kita harus datang dengan kekerasan. Sudah habis. "

"Pangkalan 03? Kamu benar-benar membuatku takut." Zhang Gang menepuk dadanya dan kelihatannya aku sangat takut. Kemudian dia menoleh ke Longao dan berkata, "Tim naga, saudara-saudara memiliki cahaya dua tahun dan zombie-zombie mati yang sudah mati itu. Untuk waktu yang lama, saya belum melakukannya dengan kehidupan nyata yang besar, biarkan saudara-saudara menikmati cita rasa masa lalu?"

Fang Huailin berpikir bahwa nama pangkalan nol-tiga mereka setidaknya bisa mengguncang sisi lain dan membuat sisi lain teliti, tetapi sikap Zhang Gang membuatnya marah dan malu.

Pangkalan nol-tiga dan pangkalan Dongyi bukanlah wilayah militer. Tidak ada kontak antara kedua belah pihak. Meskipun nama pangkalan nol-tiga di wilayah militer mereka juga cukup keras, itu masih tidak dapat dibandingkan dengan Pangkalan Timur.

Jika pangkalan nol-tiga adalah sapi khusus di daerah militer mereka, maka pangkalan Satu Timur adalah unit pasukan khusus, dan itu adalah sapi khusus di negara itu. Selama itu adalah seorang prajurit, tidak ada nama yang tidak tahu nama pangkalan Satu Timur. Jika Zhang Gang juga menyebutkan nama markasnya, maka itu pasti Fang Huai Lin, tetapi Zhang Gang lahir dan mati bersama Longao selama bertahun-tahun. Dia dapat memahami pikirannya. Orang-orang ini telah menggertak Joe Chen, Longao. Saya pasti ingin mengajar mereka.

Karena itu, Zhang Gang sengaja tidak mengatakan bahwa mereka adalah Pangkalan Timur, biarkan mereka berpikir bahwa mereka adalah tuan, dan kemudian mengubahnya menjadi cucu, sehingga itu cukup keren.

“Apakah omong kosong itu cukup? Setelah berbicara lama, apakah kamu ingin menggunakan mulutmu?” Tangan naga itu terangkat, dan para prajurit di belakangnya segera memasang postur untuk bersiap menyerang.

Fang Huai-lin dan para prajurit di belakangnya segera mundur beberapa langkah dan mengesampingkan postur. Fang Huai-lin secara pre-emptive, sebagai aktor sistem tenaga, ia mengeluarkan bola petir, siap untuk memperluas ke jaringan listrik untuk menyerang pihak lain, menginginkan mereka untuk mengambil sejumlah kerusakan sebelum mereka bisa keluar.

Longao berdiri di tempat yang sama, dan ketika bola petir Fang Huailin belum sepenuhnya melebar, dia menjatuhkan beberapa petir dari udara. Saya hanya mendengar beberapa suara keras berturut-turut, dan debu di sisi Fang Huai Lin sudah lewat, dan membalik beberapa mobil.

Fang Huailin pada awalnya siap untuk menyerang kilat mereka untuk bertahan melawan petir naga. Meskipun sebagian besar prajurit tidak terlalu berat, beberapa tentara sudah menghirup darah mereka dan jatuh ke tanah. Fang Huailin tampak jelek dan memandang Longao. Dia tidak berpikir bahwa Longao akan menjadi Thunderbolt. Jumlah Thunderbolt tidak hanya kurang dari Healing. Kekuatan serangan juga yang terkuat dari semua kemampuan. Dia pikir kemampuan listriknya adalah serangan terkuat di sini.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang