2.4

2.2K 298 3
                                    


, mekanisme dari kedua belah pihak telah memasuki medan perang yang sebenarnya.Pemandu mekanik kelima armor adalah Jerry, dan driver mekanik Qiao Chen adalah Nishizawa dari yang ketiga. Seorang prajurit mech yang direkrut oleh unit kapal itu bernama Mike. Kedua belah pihak memiliki banyak pengalaman di medan perang, tetapi pada kemampuan dan kekuatan tempur mech, Jerry lebih kuat.

Tetapi karena ini adalah tes tunggal, banyak fungsi lain dari mekanisme ditutup secara paksa, sehingga bahkan lebih kuat untuk melihat fitur-fitur baru yang dikembangkan oleh kedua belah pihak.

Kedua belah pihak penuh percaya diri pada baju besi mereka sendiri, berdiri di depan layar besar di ruang pemantauan di luar tempat yang sebenarnya untuk menonton pertempuran.

Fungsi Mecha baru yang dikembangkan oleh Fifth Force adalah pemosisian gerakan udara pada armor. Gerakan mecha saat ini terbatas pada tanah. Di ruang angkasa, ada terlalu banyak faktor interferensi. Sistem pemosisian di tanah tidak cocok untuk ruang. Angkatan Laut Kelima telah mempersiapkan fungsi baru ini untuk waktu yang lama, dan memiliki kepercayaan diri dan kepercayaan diri yang besar untuk berhasil.Oleh karena itu, proyek ini akan dilakukan sedemikian rupa profil tinggi.Itu juga memiliki makna pamer.Penampilan seperti ini sering antara berbagai unit. Sesuatu.

Qiao Chen sangat jelas tentang apa isi proyek yang diselesaikan oleh Green, jadi dia mengembangkan fungsi baru yang memiliki fungsi serupa tetapi jauh lebih kuat daripada mereka, yang disebut sistem pemosisian melalui udara.

Fungsi ini tidak hanya dapat mendorong mekanisme lawan untuk menyerang ke arah yang salah dalam ruang, tetapi juga menemukan posisi di mana lawan akan bergerak ketika lawan menyerang, dan menyerang terlebih dahulu ketika lawan masih bergerak.

Fitur baru dari kedua belah pihak bahkan lebih kuat. Sangat jelas untuk melihat layar pertempuran di layar.

Tempat uji sebenarnya adalah lingkungan di alam semesta yang disimulasikan, tidak hanya pemandangannya yang sama seperti di alam semesta, tetapi bahkan ketidakpastian yang mungkin terjadi di banyak alam semesta sangat mirip, sehingga para prajurit yang menggerakkan mech sepenuhnya berada di alam semesta yang sebenarnya.

Dalam gambar, mech Jeremy berulang kali diposisikan untuk menyerang mech Mike, tetapi itu tidak mengenai setiap waktu, dan dari gambar, rasanya seperti Mike menyerang ke mana pun Jared pindah. Ada perasaan bahwa saya dikirim ke pintu untuk dipukuli.

Bahkan, Jared, yang telah dipukul berkali-kali, sedang terburu-buru.Kekuatan senjata yang digunakan dalam tes telah mencapai lebih dari 60% dari kekuatan senjata yang digunakan dalam pertempuran.Meknya telah rusak parah. Tidak ada apa-apa di mech lawan. Jika kamu tidak menekan mech yang lain, maka mechnya tidak dapat mengambil beberapa serangan dan akan dihilangkan.

Mike tidak memiliki belas kasihan sama sekali, dan menyerang Jared dengan kekuatan penuh. Suara besar dan api yang keluar ketika peluru meledak, orang-orang di depan layar terkejut.

Wajah-wajah Green semakin jelek. Setiap kali mereka menabrak cengkeraman mech Jerry, tampaknya menjadi tamparan di wajah mereka, tetapi mereka bahkan tidak menampar kembali ke sisi lain, dan mereka bertempur melawan Carter. Wajah semakin sulit untuk melihat ekstrem.

Nishizawa memegangi lengannya, dan mulutnya selalu tersenyum, seolah-olah dia menonton layar seperti bermain, dan memandangi Carter dari waktu ke waktu dengan tampang puas.

Jerry tidak luput dari serangan terakhir Mike. Armornya jatuh ke tanah seperti model yang hilang. Shell pelindungnya penuh dengan jejak yang rusak. Ini adalah baju besi yang digunakan Jerry dalam pertempuran, dan salah satu mekanisme terbaik dari unit kapal kelima. Sekarang sudah rusak, jadi aku khawatir aku tidak bisa memperbaikinya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang