1.11

2.4K 312 13
                                    

Ketika perusahaan Qi Jia akan mendukungnya, Qi Qi membawa Qi Yuxuan ke Wei Jia dan meminta Wei Zhennan untuk membantu mereka. Sekarang hanya Zhen Zhenan yang memiliki kekuatan ini.

Setelah Qiao Chen dan Wei Zhennan menikah, mereka menghabiskan sebagian besar waktu mereka di vila-vila perkotaan untuk kenyamanan mereka. Ketika mereka tidak sibuk, mereka akan pergi ke rumah di bukit tepi laut.

Ketika Qi Fu dan Qi Yuxuan dibawa ke ruang keluarga Wei oleh Wei Mai, Wei Zhennan sedang duduk di ruang tamu dan membaca koran dan minum kopi. Setelah mereka menyapa Wei Zhennan, mereka hanya duduk dan melihat Qiao Chen turun dari lantai atas. Keduanya terkejut untuk waktu yang lama.

Joe Chen Wei Zhennan uluran tangan memegang duduk di sampingnya, Weizhen Nan Qi Yuxuan keselarasan ayah dan berkata, "sekarang memberitahu Anda apa, ini adalah pasangan saya, Joe Chen, kami telah menikah selama waktu tiga atau empat tahun."

" Beichen, apakah kamu Beichen? "Ayah Qi bertanya dengan sedikit gembira," Kamu belum mati. "

" Aku sekarang Qiao Chen, bukan Qi Beichen. Qi Beichen telah meninggal karena kasus penculikan tiga tahun lalu. " Chen dengan tenang menjawab.

Wajah Qi Yuxuan sangat jelek, mengapa Qi Beichen tidak hanya tidak mati, tetapi juga dengan Wei Zhennan, dan dia hanya mendengar bahwa Wei Zhennan mengatakan bahwa mereka sebenarnya sudah menikah.

"Aku tahu kamu marah karena aku tidak memilih untuk menyelamatkanmu, tetapi pada saat itu, Yu Xin tiba-tiba harus melahirkan. Jika aku tidak memilih untuk menyelamatkan Yuxuan, dia tidak akan pergi ke rumah sakit. Mungkin itu akan menjadi mayat, jadi ..." Qi Qi berpikir bahwa Qiao Chen marah ketika dia dan Qi Yuxuan diculik karena dia tidak memilih untuk menyelamatkannya, dia ingin menjelaskan kepadanya bahwa meskipun Qi Yuxin tidak memiliki kelahiran prematur, dia melahirkan anak itu dengan lancar dua bulan kemudian.

"Saya tidak harus memberi tahu saya ini. Faktanya, saya tidak peduli sama sekali. Qi Beichen mungkin peduli, tetapi dia sudah mati dan mati di tangan para penculik." Qi Yuxuan tidak berbohong, Qi Beichen memang di masa lalu. Pada saat itu, dia terbunuh oleh kekejaman para penculik, dia dilahirkan kembali kepadanya.

"Ayah, mari kita bicara tentang bisnis, dan hal-hal lain akan dikatakan nanti," kata Qi Yuxuan kepada ayah.

Qi Qi berpikir bahwa dia mencari Wei Zhennan untuk bisnis perusahaan. Dia melambat dan berkata, "Qi Dong, tolong bantu kami dengan perusahaan ini. Anda tahu situasi perusahaan kami, kecuali bahwa tidak ada yang dapat membantu Anda. Kami, kebaikan ini, akan saya ingat seumur hidup, anak-anak dan cucu-cucu kami akan berterima kasih kepada Anda. "

" Bagaimana menurut Anda? Saya ingin membantu mereka? "Wei Zhennan meminta pendapat Qiao Chen.

"Perusahaan Qi sekarang seperti kayu mati yang telah dilubangi. Tidak perlu untuk menyelamatkannya. Bahkan jika itu membantu, manfaat bagi Grup Wei tidak besar," kata analisis rasional Qiao Chen.

"Kamu juga keluarga, bagaimana kamu bisa mengatakan hal seperti itu?" Qifu sangat tidak senang dengan kata-kata Qiao Chen.

"Nama keluarga saya adalah Joe, bukan keluarga."

"Tidak ada yang salah," kata Wei Zhennan, "Dia sekarang adalah anggota keluarga Wei kami. Tidak apa-apa menyertai Anda."

"Apa keluarga Wei?" Wajah ayah itu penuh keraguan. Dia baru saja mendengar bahwa Qiao Chen terlalu terkejut dan tidak mendengar Wei Zhennan mengatakan bahwa dia telah menikah dengan Qiao Chen.

"Kami sudah menikah. Qiao Chen tentu saja keluarga Wei kami. Apakah Anda ingin saya menunjukkan kepada Anda surat nikah?" Wei Zhennan ingin memamerkan surat nikah mereka.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now