3.7

1.8K 248 2
                                    

Qiao Chen sedang minum teh di halaman untuk menonton skor musik.Pembantu rumah tangga datang dan mengatakan kepadanya bahwa seorang tamu datang untuk mengunjungi dan bertanya kepadanya apakah dia melihatnya.

Tamu ini bukan orang lain, tetapi ayah Qiao Chen, Mudalu Koriya. Qiao Chen berpikir bahwa waktu kunjungan ini sangat baik. Mudalu pasti tahu bahwa dia sudah kembali ke kaisar, tetapi dia hanya datang menemuinya saat ini. Itu sama benarnya dengan kemunafikan dan keuntungan.

Meskipun saya tidak benar-benar ingin melihat orang ini, setelah Qiao Chen memikirkannya, dia membiarkan kepala pelayan membawanya untuk menunggu di ruang tamu dan bersiap untuk melihatnya.

"Josie, aku akhirnya melihatmu lagi." Mudalu melihat ekspresi yang sangat bersemangat ketika dia masuk.

Qiao Chen meliriknya dengan dingin, lalu duduk di sofa.

"Sudahkah ibumu kembali bersamamu?" Tanya Mudalu tergoda.

"Kamu tidak memenuhi syarat untuk menyebut ibuku. Jika kamu ada hubungannya dengan saya, katakan saja," kata Qiao Chen acuh tak acuh.

"Bagaimana kamu bisa berbicara denganku seperti ini, bagaimanapun juga, aku adalah ayahmu," kata Mudaru agak tidak senang.

"Kamu hanya merasa bahwa itu adalah ayahku ketika kamu mendapat untung, tapi aku tidak ingin menjadi anakmu kapan saja." Qiao Chen menyesap dari cangkir teh yang diserahkan pelayan itu.

"Kamu ..." Mudalu marah karena sikap Qiao Chen, tetapi setelah memikirkan tujuan kedatangannya sendiri hari ini, dia mengatakan bahwa setelah dia marah, dia berkata, "Kudengar kau kembali dan pergi bersama Pangeran Oka. "

?"

"Kenapa begitu?" "Meskipun Pangeran Oga adalah satu-satunya adik lelaki Kaisar, dia memiliki kekuatan, tetapi sebagai anak perempuan yang belum menikah, tidaklah baik untuk pergi bersamanya. Atau aku akan membawakanmu lebih banyak dan kamu keluar untuk pindah ... "

" Aku tidak terlalu dekat dengan Ogai? "Qiao Chen memotongnya dan berkata," Jadi Fernny terlalu dekat dengan Tuton. " Oke? Anda bisa mengelola putra Anda yang lain. Saya tidak bisa mengurus Anda. "

Bagaimana mungkin Qiao Chen tidak tahu apa yang dia coba lakukan, dan dia ingin mengandalkan dirinya sendiri untuk sampai ke Oga di Dinasti Ming, dan dia ingin membawa dirinya ke sisi lain dalam gelap, sehingga dia bisa menggunakan miliknya sendiri untuk mendapatkan lebih banyak manfaat dan manfaat.

"Kamu adalah pengusaha. Kamu bahkan tidak memiliki kualifikasi untuk menghadiri jamuan aristokrat terbaik. Bisakah kamu membawa saya dengan siapa? Sehubungan dengan hubungan darah kita, aku akan memberimu beberapa saran dan membuang kekotoranmu." Pikiran kotor, jujur ​​menjadi seorang lelaki, dan kemudian sedikit lebih jauh dari karakter-karakter jahat dan licik itu, jika tidak maka tidak akan dibunuh atau dibunuh oleh orang cepat atau lambat. "

Wajah Mudalu sangat buruk, tetapi Qiao Chen sekarang mengandalkan Pada Pangeran Oga, nilainya penggunaannya mungkin lebih besar dari Ferney.

Mudalu harus menahan amarahnya lagi, mencoba menjelaskan kepada Qiao Chen dengan nada yang lebih lembut. "Apakah kamu menggunakan sikap ini untukku karena perceraianku dengan ibumu? Aku dengan ibumu. Masalahnya sangat rumit. Anda tidak bisa hanya mendengarkan kata-kata sepihaknya. Kesalahannya tidak semuanya pada saya ... "

" Saya mengatakan bahwa Anda tidak memenuhi syarat untuk menyebutkan ibu saya. "Qiao Chen meletakkan cangkir teh di atas meja teh. Teh dalam cangkir itu terciprat ke mana-mana. "Ibuku tidak pernah menyebut-nyebutmu sejak dia meninggalkan kaisar, karena meskipun dia menyebut namamu, dia takut mengotori mulutnya. Kau mengira aku masih berusia empat atau lima tahun. Apakah bodoh berbohong? Apakah Anda berpikir bahwa saya tidak ingat apa yang Anda lakukan dengan ibu Ferney di rumah? Saya tidak ingat bagaimana Ferney menyakiti saya setelah kehilangan semangat, mengapa Anda tidak diizinkan untuk mengatakannya? "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now