5.11

1.4K 205 4
                                    

Qiao Chen sudah mendapatkan tiga jenis permata, asalkan mereka ditempatkan di tempat yang ditentukan di hutan, mereka menjadi kelompok pertama yang mendapatkan hak untuk bermain. Tetapi dalam perjalanan ke lokasi yang ditentukan, Danny dan yang lainnya menghentikan mereka, dan masih banyak siswa yang datang bersama untuk memblokir mereka.

“Joe, kamu sudah mendapatkan tiga jenis permata?” Danny memandang Qiao Chen dan bertanya kepadanya.

Dia telah menerima berita dari Helu sebelumnya, mengatakan bahwa Joan telah berhasil mendapatkan dua jenis permata. Terkejut Joan, mereka akan sangat halus, seperti permata di sana menunggu mereka untuk mendapatkan yang sama. Danny sendiri tidak dapat sepenuhnya menggunakan kemampuannya untuk saat ini, tetapi kemampuan tempur Chard dan Banj tidak lemah. Sekarang hanya dua permata dengan warna yang sama diperoleh, dan dua permata yang berbeda diperlukan.

Hanya itu saja. Dan sebagian besar tempat di mana ada permata tidak dihancurkan, atau binatang buas telah diprovokasi dan dipersiapkan, dan tidak dapat lagi dengan mudah diserang. Danny berpikir bahwa Qiao Chen bisa mendapatkan dua permata dengan begitu lancar, maka ge ketiga tidak akan terlalu lama.

Dia tidak akan pernah membiarkan Qiao Chen memenangkan pertandingan sebelum dia, jadi dia memanggil Para siswa yang lain datang bersama untuk menghentikan Qiao Chen pergi ke tempat yang ditentukan.

"Bagaimana dengan itu? Bukan? Apakah Anda berencana untuk mengatur sebuah kelompok untuk mendapatkannya?" Qiao Chen memandang orang-orang yang menghentikan mereka dan berkata bahwa ada beberapa orang yang datang.

"Kami hanya bertanya-tanya mengapa proses mendapatkan batu permata berjalan begitu lancar, dan tidak terlalu aneh untuk menjadi kelompok pertama yang mendapatkan semua batu permata berdasarkan kekuatanmu?" Danny sudah Tahu seperti apa rasanya.

"Apakah kamu berpikir bahwa kekuatan kita seharusnya tidak mendapatkan tempat pertama, kita tidak bisa mengambil tempat pertama? Logika milikmu terlalu konyol," kata Qiao Chen.

"Kamu masih mengakuinya sepanjang waktu. Ngomong-ngomong, kita semua tahu itu. Pasti jenderal Aozhen itu memberi tahu permata sebelumnya, dan bagaimana cara mendapatkan permata itu, apakah kamu akan begitu halus?" Danny Nada afirmatif, seolah-olah saya telah menangkap bukti bahwa Qiao Chen curang, tetapi sebenarnya ingin mengatur kata-kata mereka.

"Tanpa bukti, tidak bisakah kamu bicara omong kosong? Mengapa kamu mengatakan bahwa kita adalah permata yang kita dapatkan dengan menipu? Kamu tidak memiliki kemampuan untuk mengumpulkan semua permata, datang untuk menjebak orang lain? Aku bisa melihat seperti apa kamu." Justin sangat marah karena kata-kata Danny.

Meskipun batu permata terlihat bagus, proses mendapatkan permata itu tidak sederhana. Dia tidak hanya disisipkan oleh penangkap besar laba-laba berbintik-bintik besar, untuk melakukannya. Laras larasnya berdarah, dan Helu tiba-tiba melompat keluar dan mematahkan larasnya. Jika bukan karena tindakan pencegahan Joan, biarkan mereka menerapkan jus kesedihan pada tubuh, sekarang seperti Helu. Itu mereka.

Danny mengabaikan Justin, hanya menatap Qiao Chen dan berkata, "Joe, aku harap kamu bisa mengerti bahwa bahkan jika kamu mendapatkan hak untuk bermain dengan curang, tetapi kamu tidak memiliki kekuatan nyata untuk pergi ke permainan, kamu hanya akan kehilangan muka dengan kekaisaran. Sekarang lihat kembali. Masih terlambat untuk memberikan permata kepada mereka yang dapat membawa kehormatan bagi kekaisaran. Kehormatan ini secara alami memiliki kebaikan Anda dan tidak akan terus salah. "Danny penuh dengan ketulusan hati palsu dan membujuk Qiao Chen.

“Ini perampokan yang tampan, dan itu benar-benar hanya kamu Danny yang bisa mengatakan kata-kata tak tahu malu ini.” Qiao Chen berkata, “Jika aku tidak setuju, apakah kamu ingin mengatakan selanjutnya, karena aku terobsesi, maka untuk kekaisaran, maka untuk kekaisaran Kehormatan, saya harus menggunakan cara yang sulit bagi saya untuk membiarkan semua orang menyatukan permata? "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now