2.17

2K 255 3
                                    

Qiao Chenzhen ada di tempat tidur ruang medis, Fei'an memisahkan tubuh kurusnya dan ingin melihat luka di punggungnya, tetapi seluruh kain penyembuhan luka. Menempel di punggungnya, aku tidak bisa melihat luka di bawah.

"Apakah masih menyakitkan?" Fian dengan hati-hati membantunya untuk menutupi penutup tipis.

"Untungnya, tidak ada salahnya ketika kamu mendapatkan obatnya." Efek dari obat ruang dan waktu ini masih sangat baik. Jika itu ada dalam waktu dan ruang bumi, luka seperti itu dapat menyebabkan dia disiksa untuk waktu yang lama.

"Kamu bisa menyembunyikan dirimu sendiri, mengapa kamu harus menghalangiku?" Rasa menyalahkan diri sendiri dalam hati Fiean tidak bisa dihilangkan. Tidak ada yang ingin anaknya sendiri menanggung rasa sakit untuk dirinya sendiri.

"Mengapa ada alasan? Itu adalah reaksi naluriah. Sama seperti jika Aya mengetahui bahwa aku dalam bahaya, akankah itu secara naluriah melindungiku?"

Fian membelai rambut Qiao Chen dan merasakan banyak emosi di hatinya. Ketika saya masih muda, saya merasa bahwa nasib saya berliku-liku, dan saya dipaksa untuk menikahi seseorang yang tidak mencintai atau mencintai saya. Semua emosi dalam hidup saya hanya memiliki rasa sakit dan kesedihan yang tidak bisa dibuang. Ketika dia akhirnya lolos dari sangkar yang menyakitkan, dia tidak sabar untuk pergi, dan nasib yang dia pikir tidak bisa bersama orang-orang yang dicintainya seumur hidup, tetapi akhirnya berbalik.

Ketika dia pulih dari kegembiraan menyingkirkan belenggu nasib, dia menemukan bahwa perilakunya yang lolos melukai orang yang seharusnya tidak paling menyakiti. Ketika dia ingin menebusnya, Joey telah menjadi seperti landak yang terluka. Hal yang sama menolak pendekatannya.

Untungnya, dia masih memaafkan dirinya sendiri, kalau tidak, dia mungkin tidak bisa melepaskan hidupnya.

Pada saat Qiao Chen terluka, banyak orang datang menemuinya, tetapi masih terlalu membosankan baginya untuk tetap di tempat tidur. Ketika akhirnya dia bangun, Qiao Chen kembali ke kamarnya dan terus menyerah. Mech menyempurnakan program terakhir.

Hanya Ole yang memberinya aturan bahwa ia harus beristirahat selama tiga jam dalam satu jam, jika tidak ia akan menyita semua instrumen dan komputer kristal miliknya.

Setelah kegagalan negosiasi, setiap negara merebut planet ini dengan paksa dan mulai membuka bijihnya.Seluruh rasi bintang cukup kacau, dan tembakan pertempuran dapat dilihat kapan saja. Akan diambil oleh negara lain untuk mengambil planet ini sedikit ceroboh.

Namun, pada saat yang kritis ini, Armada Kelima memiliki masalah lain. Semua program mekanisme tim operasi khusus macet, tetapi mereka tidak tahu apa yang terjadi. Ketika para insinyur mechs ingin menginstal ulang mechs mereka, mereka Tidak mungkin untuk menghapus program yang sebelumnya macet.

Karena prosedur dari mekanisme ini sebelumnya ditangani oleh Green, kapten Armada Kelima telah memecahkan Green, yang telah dibebaskan dari posisi itu, tetapi Green tidak dapat menghapus prosedur tabrakan yang diam-diam dia tulis dalam sistem.

Pada saat ini, ada kekacauan yang sangat besar, dan bahkan Duke of Sodley, yang merupakan anggota kelompok, menunjuk ke hidung kapten Armada Kelima dan tidak kompeten dengannya dan tidak dapat melihat orang dan mengelola bawahannya.

Kapten Armada Kelima juga agak tua, meskipun Duke of F. Sodeli lebih tinggi darinya, dia masih sangat malu, jadi dia hanya membenci Green, dan keduanya Carter juga tidak tampan.

Akhirnya, kapten Armada Kelima tidak memiliki cara lain. Dia hanya bisa menurunkan tubuh. Tolong minta kapten Armada Ketiga, Ruble, untuk keluar dan membantu mereka memperbaiki sistem mech.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now