8.2

1.3K 186 2
                                    

Ketika hari-hari pernikahan semakin dekat, perwakilan yang merayakan planet hampir tiba.
Meskipun kaisar sendiri enggan menerima pernikahan ini, ia meminta segalanya menjadi sederhana, tetapi ini adalah satu-satunya pernikahan kaisar. Bagaimana menjaganya sederhana lebih penting daripada pernikahan aristokrat umum. Banyak raja perbatasan juga datang ke kaisar untuk memberi selamat pada diri mereka sendiri.

Bahkan, bahkan jika pernikahan itu tidak diadakan, ada cara bagi Ratu untuk melahirkan anak kaisar, tetapi Ratu tidak ingin kelahiran cucunya menjadi tidak jelas. Jika Qiao Wen melahirkan seorang anak dengan kekuatan absolut kaisar, itu tentu saja. Pewaris takhta, sebagai kaisar masa depan, tentu saja tidak bisa dinodai.

Jadi pernikahan ini adalah suatu keharusan. Mengenai kelahiran anak itu, hidup dan mati Qiao Wen ratu tidak terlalu peduli. Lagi pula, cucunya memiliki kelahiran yang cerah dan lahir, dan dia sudah memiliki identitas yang benar. Dia tidak akan keberatan membiarkan putranya berharap.

Dunia Qiao Wen sebelumnya hanya semut di tangan keluarga kerajaan. Tidak peduli seberapa keras dia berjuang, dia tidak bisa lepas dari telapak tangan mereka. Tapi sekarang Qiao Chen berbeda. Bahkan jika dia masih hanya seekor semut, dia harus menggigit mereka.

Jadi Qiao Chen tidak akan melarikan diri untuk sementara waktu, dia akan menunggu sampai mereka sakit untuk melepaskannya, maka dia akan pergi.

Peri adalah orang yang telah dewasa, ia telah lama tinggal di istana, dan memiliki istananya sendiri. Seluruh proses pernikahan adalah untuk mengadakan upacara di kuil di pagi hari, menerima berkah dari kaisar dan ratu di sore hari, dan mengadakan perjamuan di istana kaisar di malam hari.

Kuil ini dihiasi dengan mawar putih dan pita emas, dengan kehangatan, dan deretan bangku putih, yang semuanya adalah pejabat kuat kekaisaran dan para bangsawan kehormatan.
Kaisar Peri mengenakan setelan formal seorang pangeran, berdiri menyamping di sisi kiri imam besar, wajahnya gelap dan jelek, dan siapa pun bisa melihat betapa sedihnya dia.

Dengan jubah putih berlengan lebar, Qiao Chen, dikelilingi oleh selusin gadis bunga, berjalan ke kuil tanpa ekspresi dan berhenti di sisi kanan imam besar. Dengan suara musik, imam besar mulai membaca salam, dan Qiao Chen dan Peri menghadapi penonton berikut.

Peri melihat kekasih itu duduk di bawahnya, menatap dirinya sendiri dengan air mata di hatinya, merasa kesemutan di dalam hatinya, melihat ke belakang dan menenangkannya dengan mata yang dalam.

Pada orang-orang yang duduk di bawah, Qiao Chen melihat wajah yang dikenalnya, dan tidak ada keanehan dan kepahitan di hatinya. Di wajah orang yang dicintai ini, dia mengadakan pernikahan dengan orang lain, dan pada saat ini, di dalam hati kekasih. Dia hanya orang asing.

Dia duduk di bawahnya dan dipandang oleh mata Qiao Chen. Awalnya dia tidak yakin apakah dia melihat dirinya sendiri, tetapi dia menatap begitu lama, dan dia tidak yakin. Hanya di dalam hatinya dia bertanya-tanya mengapa Qiao Chen akan menatapnya dengan tatapan sedih. Dia hanya kembali ke bintang kaisar selama bertahun-tahun. Ini harus menjadi pertama kalinya mereka bertemu.

Duduk di sebelahnya adalah pemimpin tim pengawalnya Soru. Dia juga menemukan bahwa Qiao Chen telah menatap Olimpiade dengan tatapan aneh. Dia bertanya dengan hanya dua dari mereka untuk mendengarkan "Yang Mulia, tidak Menipu perasaan orang? "

Meskipun Ou dan Soru adalah hubungan antara tuan dan pelayan, tetapi karena mereka tumbuh bersama, tidak ada begitu banyak pantangan.

"Aku telah kembali ke bintang kaisar selama bertahun-tahun, bahkan jika aku ingin berbohong, bagaimana aku bisa berbohong padaku sejauh ini? Dan aku adalah yang pertama kali melihatnya," Suara yang sama berkata dengan sangat pelan, dan keduanya berbicara tanpa menggerakkan mulut mereka. Ini sepenuhnya dalam komunikasi ventral.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now