4.6

1.5K 191 8
                                    

musim panas akhirnya, musim gugur sangat cocok untuk berburu.Sekarang kaisar tidak suka berburu, bahkan tidak naik, tetapi perburuan musim gugur selalu dari masa kaisar. Sementara itu, keluarga secara alami

tidak mau melepaskan kesempatan untuk kesenangan ini. Pada saat ini, kaisar diundang untuk memesan perburuan musim gugur.

Jadi ketika semuanya sudah siap, di bawah perlindungan para prajurit, semua orang akan berlayar menuju Wushan. Ada sebuah istana di bawah Gunung Wushan, semua orang berburu dan bermain di pegunungan pada siang hari, dan mereka dapat tinggal di istana pada malam hari.

Dalam semua aspek, kita harus bersaing untuk faksi Xiaojiayi dan faksi Yongan Wangyi.Pemburuan ini secara alami lebih dari satu mangsa.

Meskipun Yongan Wang memiliki banyak literati, itu tidak berarti bahwa mereka tidak mendapat dukungan dari komandan militer. Jenderal Yang Shengyang, yang selalu tidak konsisten dengan keluarga Xiao, telah ditarik oleh Yongan

Wang.Qiao Chen tidak tertarik berburu, tetapi dia suka merasa seperti menunggang kuda antara gunung dan hutan.

Qiao Chen mengendarai kudanya sendirian, pertama perlahan berjalan ke depan, Yongan Wang dan rombongannya datang dari belakangnya. Ketika melewatinya, Yongan Wang berhenti dan berkata, "Jing Hao, kamu ikuti kami, ini Ada terlalu banyak binatang buas di pegunungan. Kamu terlalu berbahaya. "

Qiao Chen tidak pergi ke perjamuannya dua kali. Dia memanggil keintiman dan menekan rasa jijik di hatinya. Qiao Chen berkata sambil tersenyum," Aku tidak pergi jauh ke dalam hutan. " Hanya berjalan-jalan di sini, ada tentara di mana-mana, tidak ada bahaya. Saya tidak akan berburu, saya takut memberi masalah kepada tuan, saya tidak akan mengikuti pangeran. "

" Anda tidak harus melakukannya, Anda hanya perlu Tidak apa-apa untuk mengikuti raja. Sulit untuk keluar. Sayang sekali

Anda tidak tahu adegan perburuan. " " Wang Ye, kakak laki-laki saya sangat lemah, saya khawatir bahkan kuda itu tidak bisa naik terlalu lama, Anda seharusnya tidak mengganggunya. Cheng Jingrui berkata dengan pandangan mengejek pada Qiao Chen.

"Itu masalahnya, maka kamu sedang menunggu di sini. Ketika kami kembali, raja akan memberimu mangsa."

"Wang Ye sendiri dapat bermain mangsa tidak buruk, dapatkah ada lebih banyak untuk dibagikan kepada orang lain?" Xiao Qinan membawa orang itu untuk berhenti di sisi lain Qiao Chen.

"Wang Ye Wenwu dan Shuangquan, berburu tidak lebih buruk dari Wufu yang hanya merupakan kekuatan kasar." Cheng Jingrui membuat suara untuk Yongan Wang.

"Apa kamu? Apakah kamu memenuhi syarat untuk berbicara denganku?" Xiao Qinan menyipitkan mata ke arah Cheng Jingrui.

"Mengapa kakak lelaki harus termotivasi dengan hal seperti itu, tetapi itu adalah kalajengking yang diangkat oleh orang-orang yang tidak tahu bagaimana menjadi tinggi dan tebal. Bahkan kualifikasi yang muncul di sini tidak ada. Bahkan kulit hitam besar keluarga kita lebih dibenarkan daripada dia muncul di sini, kan? "Dahei." Adik Xiao Qinan, Xiao Qibei, mencibir pada Cheng Jingrui dalam sebuah kalimat, dan anjing hitam besar di sebelahnya menanggapi dengan napas lega.

"Kamu ..." Cheng Jingrui dipaksa oleh momentum dan pandangan Xiao Qinan, dan dia hanya bisa gemetaran. Kata-kata Xiao Qibei tidak baik, wajahnya merah dan dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

"Daripada menjilati lidahmu di sini, lebih baik menunggu untuk melihat siapa yang memiliki lebih banyak mangsa." Yongan Wang ironis karena Cheng Jingrui, dan hatinya juga sangat tidak bahagia. Lagi pula, anjing itu juga harus melihat pemiliknya, belum lagi Xiao Qibei. Kata-kata itu juga menyindirnya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now