3.5

1.9K 255 8
                                    

Oga berdiri di sisi Qiao Chen, dan orang yang sudah mencapai aula sudah tinggi, tetapi orang tua yang masih belum kehilangan emosinya mengatakan halo Jenderal Kekayaan. "

" Yang Mulia. "Duke of Clichy mengangguk pada Oga, lalu memandang Qiao Chen dan berkata," Apa yang Anda katakan tadi, mengapa saya suka "Good Advent" tetapi tidak pernah Saya bersedia mendengarkan orang, tetapi Anda bermain dengan sangat baik. Saya ingin mengundang Anda ke pangkalan untuk bermain lagi untuk prajurit saya. Apakah Anda suka? "

"Ini kehormatan saya, Jenderal Clichy," jawab Qiao Chen.

Keliqisi Duke mengangguk dan berkata, "Jika Anda dapat membiarkan saya bermain tentara puas, saya pribadi bisa menulis surat rekomendasi untuk Anda, merekomendasikan Anda menjadi Royal Concert Hall dimainkan Calon"

Fei Erni karena g Kata-kata Duke of Riches melonjak, wajahnya sangat jelek, dan dia segera menatap pria kasar di belakang Duke of Clichy.

"Ayah, bukankah kita sudah mengatakan bahwa kita ingin mengundang Ferney untuk bermain?" Tuton berkata, setelah menerima saran dari Ferney, melangkah maju ke Duke of Clichy.

"Saya belum mengatakan bahwa dia hanya diundang untuk bermain oleh seorang pemain. Dia takut jika dia tidak mau bermain dengan orang lain, dia tidak akan pergi," kata Duke of Clichy setelah membaca putranya. Chen berkata, "Saya harap Anda akan dapat tampil dengan baik, saya menantikannya."

Melihat bahwa Kriches pergi bersama orang-orang, penguasa jamuan makan, Count Horif, segera menindaklanjuti "Saya akan mengirim Anda, Duke."

Pertunjukan ini Ferney dengan hati-hati merencanakan dan mempersiapkan dirinya sendiri, tetapi benar-benar dirampok dari pusat perhatian dan manfaat oleh Qiao Chen. Ferney menggigit giginya, dan dia lupa untuk menjaga citranya di depan semua orang. Dia melihat Qiao Chen dan kemudian berbalik dari ruang perjamuan.

Ketika dia kembali ke rumah, Ferney terlihat semakin marah. Jika dia tidak melihat kekuatan besar dan kekuatan militer Duke of Clichy, bagaimana dia bisa merayu Tuton yang seusia dengan ayahnya dan yang telah meninggal dua istri? Tetapi meskipun ia telah berhasil merayu Tuton, Duke of Crichs mengatakan tidak ada yang setuju dengan pernikahan mereka.

Mengetahui bahwa Duke of Clichy menyukai "Good Fall" tetapi tidak pernah ingin mendengarkan orang bermain live, Ferney merasa bahwa kinerja pemain lain tidak dapat memenuhi persyaratannya, jadi Fernney menghabiskan waktu berjuang keras. Hanya untuk menyenangkan Duke of Clichy.

Kali ini, Tudor secara khusus dibawa ke perjamuan yang telah lama ditunggu-tunggu oleh Adipati Clichy. Ferney akan membiarkan Adipati Clichy mendengar penampilannya yang luar biasa sehingga ia dapat setuju untuk pergi ke pangkalan untuk bermain. Mainkan lagu ini sehingga Anda dapat menampilkan spesial dan berbeda Anda sendiri.

Namun, semua yang telah direncanakan telah dihancurkan oleh Qiao Chen. Ferney tidak bisa menahan napas ini pula. Dia merasa bagaimana dia bisa dibandingkan dengan Qiao Chen. Dia bermain jenius, bahkan jika seseorang bermain lebih baik darinya. Kemampuannya lebih kuat, dan orang itu tidak akan pernah menjadi Qiao Chen.

Saat itu sudah larut malam, tetapi Qiao Chen tidak tidur di tempat tidur, tetapi berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit dengan gaun tidur dan memandang ke halaman luar di malam hari.

Pintu kamar terbuka, dan bau darah masuk dengan udara masuk. Qiao Chen berbalik dan menatap orang yang berdiri di ambang pintu dalam kegelapan.

"Mengapa saya belum tidur? Bukankah saya mengatakan bahwa saya tidak harus menunggu saya?" Oga berdiri di pintu dan memandang Qiao Chen, berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit, dan tidak mendekatinya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now