2.13

2K 268 16
                                    


Ao Lei mengenakan pakaian, bantu Qiao Chen menarik selimut yang tergelincir ke pinggang dan menariknya ke atas. Dia mencondongkan tubuh dan memberinya ciuman yang dalam. Lihatlah leher O'Reilly.

Merasakan rasa sakit dari pinggang, Qiao Chen membuka matanya dan memandang O'Reilly dan bertanya, "Apakah kamu mencintaiku?"

"Aku mencintaimu." Jawaban O'Reilly tidak ragu-ragu.

Qiao Chen tidak ingin meragukan cinta O'Reilly untuk dirinya sendiri. Dia juga benar-benar merasa bahwa O'Reilly mencintai dirinya sendiri, tetapi mengapa program pengunduhan jiwa tidak diaktifkan? Apakah karena dia menutup alasan untuk program yang bagus?

Beberapa negara lain di jagat raya mengirim armada ke rasi bintang setelah mereka tahu berita itu. Pekerjaan mereka menambang bijih harus sementara dihentikan. Setelah beberapa negara menegosiasikan cara membagi rasi bintang, kemudian dilanjutkan. Menggali.

Namun, negosiasi semacam itu biasanya memakan waktu lama, bahkan jika sangat layak untuk membahas hasilnya selama satu atau dua tahun, sehingga armada ketiga dan armada kelima akan kembali ke kaisar, dan armada perbatasan akan ditempatkan.

Setelah kembali ke Emperor Star, hukuman untuk Armada Kelima dengan cepat dijatuhkan.Tidak hanya mereka mengurangi biaya militer selama setengah tahun, tetapi semua orang yang berpartisipasi dalam misi diturunkan dan harus melakukan tiga tugas yang tidak dibayar.

Dalam misi itu, Bachner membunuh Insinyur Mecha Armada Kekaisaran. Plotnya cukup serius. Dia didiskualifikasi dari militer dan tentara dan menjalani hukuman lima tahun penjara.

Saya tidak tahu apa kata Green kepadanya. Mungkin dia merasa bahwa dia telah menyelesaikannya, dia telah memikul semua tanggung jawab. Dia mengatakan bahwa ini adalah perilakunya sendiri. Dia tidak memiliki hubungan dengan Green, jadi Green bertanggung jawab atas hukuman dan tanggung jawab. Tidak terlalu berat.

Setelah mengetahui bahwa Qiao Chen merasa bahwa orang ini tidak memiliki karakter mental dan impulsif, itu sangat tergila-gila. Sayangnya, Green tidak bisa melihatnya.

Setelah kembali, Qiao Chen terus memperbaiki dan memperbaiki mekanisme z-801. Sebelum dia tidak punya pilihan selain membantunya dalam pengujian, Qiao Chen juga menganalisis data mereka.

O'Reilly datang ke lab untuk menemukan Qiao Chen. Qiao Chen harus masuk ke kokpit mech-801 mech untuk melakukan pemeriksaan akhir. Dia bertanya apakah Ore akan naik dan melihat bersama. Ole tentu saja dengan sukarela setuju.

"Butuh begitu banyak waktu untuk akhirnya memperbaikinya." Saya bisa menghapus penyesalan terbesar dari kehidupan masa lalu. Qiao Chen senang. Setelah pekerjaan ini selesai, dia bisa berkonsentrasi pada pekerjaan berikutnya.

"Ini jauh lebih pendek daripada waktu yang kita semua bayangkan," kata O'Reilly, mereka benar-benar tidak berpikir bahwa Qiao Chen dapat memperbaiki mekanisme ini yang tidak dapat dimulai bahkan dalam waktu sesingkat itu. Baiklah

"Anda semua menantikannya?" Tanya Qiao Chen.

"Tentu saja." Mereka sangat menantikan z-801 bisa masuk kembali ke medan perang.

"Jika ayah tahu bahwa mekanisme ini telah diperbaiki, itu pasti sangat bahagia," kata Joe Chen, tertawa, dan kemudian sedikit menyesal. "Sayang sekali dia tidak hidup untuk melihatnya,"

Qiao Chen sedikit senang dan sedikit cemburu. Pada saat itu, program pengunduhan jiwa dalam sistem di pikiran saya tiba-tiba diaktifkan. Qiao Chen tertegun dan beberapa memandang Ole secara tidak dapat dijelaskan.

O'Real tampak serius, tetapi matanya penuh pandangan penuh kasih sayang pada Qiao Chen, "Meskipun ayahmu tidak bisa melihatmu memperbaiki mekanisme ini, aku pasti akan memainkan kemampuan terbesar mekanisme ini seperti ayahmu." Keluar. "

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang