8.3

1.2K 189 1
                                    

Tidak perlu waktu lama bagi Qiao Chen untuk tertidur, dan hari itu cerah. Para pelayan di istana sudah mulai sibuk, tetapi para tamu dan pemilik istana belum bangun, sehingga setiap gerakan para pelayan berusaha untuk tidak membuat suara.

Pada pagi yang sepi, suara pecahan kaca tiba-tiba keluar, yang sangat keras. Qiao Chen tidak tidur nyenyak, setelah mendengar suara itu, dia membuka matanya. Setelah selusin detik kaca pecah, teriakan, seperti pisau yang menembus lukisan minyak yang halus, benar-benar menghancurkan pagi yang tampaknya sepi ini.

“Fairlie! Peri!” Teriakan panik ini tidak sekasar atau serendah seorang pria, atau setajam wanita, jadi tidak sulit untuk menebak bahwa ini seharusnya suara wanita.

Perasaan inilah yang ingin menembus teriakan langit, sehingga para tamu di seluruh bangunan utama hampir terbangun, dan tak lama kemudian para pelayan berlari keluar untuk melihat apa yang terjadi.

Mandy berdiri beberapa jeritan di jendela dan segera berlari ke balkon. Setengah dari tubuh keluar dari pagar balkon dan meneriakkan nama Peri. Seluruh orang itu tampak sangat bingung. Bahkan tubuhnya sendiri sekarang berjongkok, dan semua jejak cintanya tidak ditemukan. Dia tidak tahu mengapa Peri tiba-tiba menerobos jendela dan melompat.

Ketika pembantu rumah tangga besar tiba, dia melihat Ferien berbaring di halaman dengan tubuhnya terbaring di halaman. Dia semua tergores kaca. Dia tidak tahu bahwa itu hidup atau mati, dan dia sangat dingin sehingga dia sangat dingin. Biarkan pelayan membawa bingkai pertolongan pertama dan angkat Ferly ke kamar untuk perawatan.

Insiden itu terjadi sangat tiba-tiba, dan prosesnya berkembang cukup cepat. Para tamu yang bangun terlambat hanya bisa berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit untuk melihat gambar Peri diangkat, dan mereka yang sama waspada dengan Olimpiade, Ketika Mandy berteriak, dia berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit di ruangan itu dan melihat Peri yang jatuh ke bawah. Jadi mereka akan segera pergi, dan mereka melihat dari dekat.

Orang yang pergi ke kerumunan tidak peduli tentang nasib Ferile, tetapi ingin tahu apakah dia sudah mati. Jika dia mati, mereka harus melakukannya lagi. Tentu saja, keprihatinan hati Austria juga bahwa Fei Lie meninggal, tetapi di samping itu, ia akan secara pribadi datang pada penonton alih-alih mengirim orang karena ia masih mengkhawatirkan seseorang. Tetapi ketika dia melihat ke arah posisi jendela yang pecah, dan orang yang berteriak setengah tubuh berteriak, tidak setelah Qiao Chen, dia lega.

Ou menggerakkan matanya ke kamar tidur utama Ferien, samar-samar melihat seseorang berdiri di balik tirai jendela Prancis. Qiao Chen juga berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit untuk pertama kalinya. Setelah membaca seluruh bagian, dia hanya melihat bahwa ketika Fei Lie dibawa pergi, dia harus berbalik dan bersiap, tetapi dia menemukan bahwa pandangan Yu tiba-tiba muncul melihat dia.

Qiao Chen berkata, tidak, setelah sejauh ini, dia berdiri di belakang tirai, jadi dia juga melihatnya? Tapi Qiao Chen tidak punya waktu untuk memikirkannya, karena Peri akan segera dibawa kembali ke ruangan ini. Sebelum mereka masuk, dia harus berpura-pura bangun, tidak tahu apa-apa.

Dokter di istana cepat-cepat menghampiri untuk memberi Ferile pengobatan. Qiao Chen duduk di sofa di satu sisi, menatap para dokter dan pelayan yang sibuk, dan Mandy berdiri di tepi tempat tidur dan menangis.

Setelah Ratu yang menerima berita tiba, dokter hampir menyelesaikan perawatan, Melihat Fertil yang masih tidak sadarkan diri, Ratu bertanya kepada dokter tentang situasinya saat ini.

Dokter mengatakan kepada permaisuri bahwa Kaisar Ferdin telah keluar dari bahaya. Dia hanya jatuh dari tempat yang tinggi. Meskipun rumput di bawah, dia juga patah tulang dan organ dalam dan perlu tinggal di tempat tidur sebentar sebelum dia pulih.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now