7.9

1.3K 175 1
                                    

Untuk mengesampingkan bahaya penyebaran virus menular, di bawah perintah wajib Longao, setiap orang harus menerima darah untuk diperiksa, karena virus itu kemungkinan dibawa oleh orang-orang dari pangkalan tiga, maka tentara dari Pangkalan Zero akan menjadi yang pertama. Mulai memeriksa.

Master Feng menyembunyikan bahwa beberapa orang di pangkalan itu menderita penyakit menular, dan mereka tahu bahwa mereka akan kehilangan uang. Agar tidak diusir dari Pangkalan Dongyi, mereka mengambil inisiatif untuk menyerahkan banyak makanan dan pasokan ke Pangkalan Dongyi.

Sebagai orang yang dicurigai mengidap penyakit menular, Zhang Gang adalah orang pertama yang diperiksa, Qiao Chen secara pribadi membantunya mengambil darah untuk pengujian, dan kemudian melakukan pemeriksaan fisik untuk memastikan bahwa ia seharusnya makan sesuatu yang beracun. Alih-alih mendapatkan penyakit menular.

Zhang Gang berusaha keras untuk mengingat. Ketika dia ingin datang dan berpikir, itu harusnya ada di daerah pegunungan. Dia mengambil rumput dan meletakkannya di mulutnya, sehingga menyebabkan keracunan. Untungnya, racun ini tidak sulit untuk dipecahkan, Qiao Chen membantunya dengan obat, dan setelah tiga atau dua hari ia akan dapat melompat lagi dan lagi.

Pelajaran Longao mengajarinya makan. Kapan sekarang? Apa lingkungannya? Bisakah rumput itu diletakkan di mulut? Zhang Gang menundukkan kepalanya dan menerima kritik. Dia tidak berani membenarkannya, tetapi dia masih merasa bersyukur bahwa dia tidak benar-benar mendapatkan penyakit menular.

Setelah hasil tes angkatan pertama tentara di Pangkalan Zero-Three, Qiao Chen memanggil Tuan Feng dan Sun Bin ke kantor, dan mereka secara alami dipanggil.

Qiao Chen mengambil hasil pemeriksaan dan berkata di atas meja, "Tiga tentara yang diperiksa oleh angkatan pertama dari Pangkalan Nol terinfeksi virus di tubuh mereka."

“Tiga, tiga?” Tuan Feng terkejut melihat Qiao Chen, ternyata menemukan tiga yang pertama.
Qiao Chen memandang Sun Bin, berdiri di belakang Feng Shichang, berkata, "Kamu adalah salah satu dari mereka."

“Mustahil!” Sun Bin berteriak kepada Qiao Chen dan berkata dengan keras, “Aku tidak tahu apakah aku memiliki penyakit? Jika aku benar-benar terserang penyakit menular, bagaimana bisa aku tidak bereaksi sama sekali? Kau tidak mau mengaku pada musuh pribadi!”

Qiao Chen melemparkan laporan inspeksi, "Periksa hasilnya dan lihat sendiri. Jika Anda tidak percaya, apakah Anda tidak punya dokter? Kami menyediakan tempat bagi mereka untuk menguji darah Anda lagi untuk melihat apakah itu hasilnya."

Sun Bin membungkuk dan mengambil laporan inspeksi. Dia tidak bisa memahami sebagian besar konten di atas. Dia hanya bisa gemetar setelah melihat kata-kata virus. Sun Bin membanting Qiao Chen dengan keras, berharap dia membuat laporan palsu untuk dengan sengaja membalasnya. Dia tidak benar-benar memiliki penyakit menular, tentu saja tidak!

“Tim Naga, karena mereka memiliki penyakit menular, untuk menghindari penyebaran virus, haruskah mereka diisolasi dan dibakar?” Upaya Zhang Gang untuk membuat wajahnya yang tampak sombong tidak tampak begitu jelas, dia berkata bahwa dia sakit, Bakar dia sampai mati dan lihat siapa yang akan dibakar sampai mati kali ini.

"Tidak! Tidak bisa membakar aku!" Sun Bin dengan gembira meraih lengan Tuan Feng, matanya penuh ketakutan, "Tuan, tolong selamatkan aku, jangan bakar aku, mohon."

Master Feng mengambil tangannya dari tangan Sun Bin dan memindahkan beberapa langkah ke samping. Dia memandang Sun Bin dengan tatapan waspada, lalu menoleh ke Longao dan berkata, "Pangkalan kami benar-benar karena tidak ada cara untuk menyelamatkan unggahan yang terpengaruh itu. Orang-orang yang telah terinfeksi telah membakarnya, tetapi Anda memiliki begitu banyak peneliti di East Base, dan peralatannya juga sangat lengkap. Bisakah Anda memikirkannya? "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now