2.10

2.3K 266 6
                                    


Perbaikan Qiao Chen dari mech-801 akhirnya menuju ke tahap pengujian, ia bertanya kepada anggota tim tim aksi khusus yang bersedia membantunya untuk menguji dan mengirimkan sepotong informasi kepadanya. Dia pandai memilih orang yang tepat untuk orang yang tepat.

Setelah hampir semua anggota tim aksi khusus memberinya informasi, Qiao Chen tidak melihat informasi Henry, jadi dia menemukannya untuk bertanya mengapa "mengapa informasi Anda tidak diserahkan kepada saya?"

"Saya, anti-ortogonal Anda tidak akan memilih saya, Anda tidak perlu repot-repot mengisi informasi. "Henry sedikit menundukkan kepalanya dan berkata.

"Jika Anda tidak membayar, saya tahu saya tidak akan memilih Anda?" Kata Qiao Chen.

"Kamu membenciku ketika kamu masih muda, dan tentu saja tidak akan membiarkan aku mengemudi z-801." Henry berbisik bahwa itu adalah anak laki-laki besar yang jauh lebih tinggi daripada Qiao Chen, tetapi dia benar-benar ditekan oleh Qiao Chen. Sudah hilang.

"Kerja adalah pekerjaan, urusan pribadi adalah urusan pribadi. Jika kamu cocok, aku tidak akan sengaja memilih bukan karena hal-hal sebelumnya. Aku akan mengisi informasi dalam dua hari dan aku akan membandingkan dan memilihnya." Chenbian kembali ke lab untuk terus bekerja.

Henry memberikan informasi kepada Qiao Chen dalam dua hari, tetapi Qiao Chen belum punya waktu untuk memilih, dan Armada Ketiga menerima tugas penting untuk diimplementasikan.

Seminggu yang lalu, ke arah derajat keempat dan kelima barat daya dari koordinat Kekaisaran, badai ruang tiba-tiba meledak di luar ruang ruang Kekaisaran. Badai kosmik sering ditemukan di alam semesta, dan ada besar dan kecil, badai kosmik kecil mirip dengan aliran turbulen, dan tidak akan memiliki banyak dampak pada planet ini, dan badai kosmik besar dapat dihancurkan oleh planet ini.

Di perbatasan kekaisaran, badai kosmik besar juga biasa terjadi, meskipun badai kosmik ini masih jauh dari ruang kekaisaran, untuk mencegahnya tiba-tiba berubah arah, planet perbatasan dengan erat mengikuti badai ini. .

Untungnya, badai ini telah bertiup selama seminggu, tetapi tidak berubah arah. Namun, konstelasi orisinal kecil terdeteksi sebagai energi mineral yang kuat setelah badai positif.

Intensitas energi yang kuat ini menunjukkan bahwa terdapat cukup banyak mineral langka di rasi bintang ini.Ini belum ditemukan karena

mineral yang kuat memiliki perlindungan diri dan medan magnet tersembunyi.Setelah badai kosmik, medan magnet telah dihancurkan. Sumber energi terdeteksi.

Meskipun konstelasi ini relatif dekat dengan kerajaan mereka, itu tidak berada dalam wilayah kerajaan mereka.Jika negara lain mengetahuinya, mereka pasti akan terburu-buru.

Apa yang harus dilakukan Armada Ketiga adalah menemukan bijih berkonsentrasi pada rasi ini sebelum negara-negara lain tahu bahwa rasi tersebut memiliki mineral, dan kemudian mencoba untuk mendapatkan mineral sebanyak mungkin di rasi tersebut.

Tetapi dengan armada ketiga untuk menyelesaikan misi, ada armada kelima. Karena kedua armada tersebut milik dua faksi paling kuat dari kekaisaran saat ini, kedua faksi juga cukup kuat, sehingga tidak mungkin hanya memiliki satu armada faksi untuk melakukan tugas yang begitu penting.

Namun, Armada Ketiga menang dalam latihan sebelumnya, jadi misi ini tentu saja dipimpin oleh Armada Ketiga, dan Armada Kelima dibantu oleh Wakil Kapten Carter.

Ketika kapal mereka masih berlayar ke tujuan mereka, mereka menerima berita bahwa binatang buas telah mendarat di depan mereka. Namun, ini juga diharapkan, rasi bintang mineral adalah makhluk luar angkasa yang akan menarik mineral.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now