7.12

1.3K 170 3
                                    

Qiao Chen dikelilingi oleh beberapa tentara di tangga asrama. Orang yang memimpin pesta itu adalah Fang Huai Lin. Qiao Chen memandang Fang Huai Lin dan bertanya, "Apa yang kamu lakukan?"

"Mu Chen, mari pergi bersama kita," kata Fang Huai-lin.

Qiao Chen mencibir, "Kamu akan membawaku pergi?"

"Jika kamu secara sukarela mengikuti kami, kami tidak akan pernah menyakitimu. Jika kamu menolak untuk pergi bersama kami, kami tidak bisa membiarkan kamu tinggal di Pangkalan Timur." Fang Huailin penuh dengan ancaman.

Master Feng berpikir bahwa Qiao Chen lebih berharga daripada inkubator ruang angkasa. Mereka dapat melepaskan inkubator ruang angkasa, tetapi mereka harus menemukan cara untuk mengambil Qiao Chen. Jika pangkalan mereka memiliki partisipasi Qiao Chen, maka dimungkinkan untuk memperluas kekuasaan dan menjadi pangkalan terkuat di negara itu dan menjadi pemimpin dari seluruh kekacauan.

Qiao Chen tentu tahu apa yang mereka pikirkan dalam hati mereka. Tuan Feng, orangnya, memiliki sedikit kemampuan, dan ambisinya tidak kecil. Dia juga memengaruhi bawahannya. Dia akan memiliki beberapa gangguan di tahun-tahun normal, tetapi sekarang Pada saat ini, dia berani menggunakan cara berbahaya apa pun.

Qiao Chen melambai Fang Huai Lin untuk meraih dan meraih tangannya sendiri, "Jangan sentuh aku, aku akan pergi."

Ketika orang-orang dari pangkalan Zero-tiga pergi, mereka jauh lebih sedikit daripada mereka yang datang. Selain para prajurit, semua orang tinggal. Qiao Chen bersembunyi di gerbong truk dan kembali ke Pangkalan Nol bersama mereka. Berdiri di luar jendela ruangan, melihat tempat dia tinggal selama dua tahun, dia benar-benar tidak berharap untuk kembali ke sini lagi.

Saya melihat kembali ke kamar yang mereka atur sendiri. Ketika dia ada di sini, dia tidak mendapatkan perawatan yang begitu baik. Pada saat itu, dia meremas di asrama dengan dokter lain yang tidak memiliki kekuatan, dan dari waktu ke waktu. Sun Yu sulit, dan hal-hal yang ditugaskan kepadanya sering kurang.

Fang Huailin mengetuk pintu dan mendorong pintu masuk. Kotak nasi di pegangan diletakkan di atas meja. Qiao Chen pergi dan melihatnya. Makanannya cukup enak. Dia punya makanan dan daging. Dia hanya lapar, dan dia disambut. Duduk dan memakannya.

Fang Huailin duduk di seberang Qiao Chen. Dia masih khawatir Qiao Chen tidak mau makan. Dia harus membayar beberapa kata untuk meyakinkannya. Dia melihat bahwa dia mengambil inisiatif untuk mengambil makanan dan mulai makan. Dia lega. Setelah dia makan hampir, Fang Huailin membuka mulutnya. Katakan, "Arti dari guru kami adalah bahwa sejak Anda datang kepada kami, selama Anda melakukan sesuatu yang baik, tidak menahan kebisingan, kami akan memberi Anda perlakuan terbaik dan mencoba memenuhi persyaratan Anda."

"Kamu membawaku ke sini, dan aku tidak takut pada orang-orang dari Pangkalan Timur. Aku takut bahkan pangkalan ini tidak akan bisa bertahan hidup," kata Qiao Chen.

"Jangan meremehkan kemampuan pertahanan dari pangkalan nol-tiga kita. Orang-orang di luar tidak bisa dengan mudah masuk, dan bahkan jika mereka masuk, ada sandera di tangan kami, dan mereka tidak berani melakukan apa pun."

"Jadi? Kamu membawaku untuk bersiap untukku?"

"Kami membutuhkan vaksin antibodi, berbagai obat baru, teknik terapi, dan yang paling penting, kami ingin Anda dan Dr. Lu meneliti obat-obatan yang dapat membuat zombie kembali ke manusia normal." Mereka mengetahui setelah mereka kembali, Sun Bin Semua informasi yang saya dapatkan memiliki kata sandi, dan mereka tidak dapat memecahkannya.

"Apakah Anda memiliki laboratorium? Apakah ada peralatan dan bahan baku yang Anda butuhkan? Apakah Anda pikir saya akan mengembalikannya? Saya bukan seorang pesulap. Saya bisa membuat barang-barang ini keluar dari udara yang tipis. Sulit bagi seorang wanita untuk memasak tanpa beras. Anda harus mengerti? "

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now