4.10

1.4K 182 2
                                    

Qiao Chen berdiri di meja dan melukis. Dari waktu ke waktu, dia mendongak dan memandang Xiao Qinan, yang memegang pistol di tangannya. Sepertinya dia suka mempelajari senjata. Itu adalah sifat prajurit di setiap waktu dan ruang.

Bahkan, senjata yang dibuat oleh Qiao Chen ini menggunakan prinsip kembang api modern, ada batu api di dalam laras, ekor laras dibalik untuk membakar batu, dan bubuk mesiu di dalamnya akan diluncurkan, tidak ada tangan di laras ini. Pistolnya sangat tepat sehingga jarak tembaknya tidak cukup jauh, bisa diisi ulang dengan amunisi paling banyak dua kali, tetapi sudah sangat kuat di zaman dulu.

Qiao Chen tidak ingin membuat hal-hal seperti itu di zaman kuno, khawatir bahwa beberapa orang akan menggunakan ini untuk menyakiti orang, tetapi pikirkan tentang hal itu. Dengan perkembangan zaman dan berlalunya waktu, hal-hal seperti itu akan muncul dalam waktu dan ruang ini cepat atau lambat. Dan cedera tidak melukai orang terutama pada tubuh manusia, bukan tubuh senjata, bahkan jika dia tidak membuat laras seperti itu, pedang dan pedang masih bisa melukai orang. Dan ini bukan waktu dan ruang seni bela diri, membunuh orang tidak melanggar hukum, siapa pun yang bisa membunuh orang.

Hanya bagaimana laras senapan ini harus digunakan. Dia ingin memikirkannya. Dia berpikir bahwa Cheng Jingrui telah mengatur untuk memantau dan menyelidiki bangsanya sendiri. Qiao Chen tersenyum dan punya ide di benaknya.

"Apa yang kamu tertawakan?" Xiao Qinan memeluknya dari belakang Qiao Chen.

Qiao Chen meletakkan pena dan berbalik dan memegang Xiao Qinan, "Kamu sudah lama melihat pistol dan melihat apa yang terjadi?"

"Melihat ke luar tidak bisa melihat apa-apa." Xiao Qinan sebenarnya ingin melihat larasnya, tetapi dia takut merusaknya, dan beberapa enggan.
"Aku menggambar untukmu, kamu mengirim seseorang untuk melakukannya, seberapa banyak yang ingin kamu lakukan, dan kamu harus bersumpah, aku sudah bilang bagaimana cara membuat tong ini."

"Mengapa Anda ingin mempublikasikannya? Bukankah lebih sulit bagi Anda untuk berada dalam situasi Cheng?"

"Aku punya alasan sendiri, dan kamu akan tahu mengapa di masa depan."

Setelah Xiao Qinan kembali, ia segera mulai memproduksi barel dalam jumlah besar sesuai dengan gambar yang ditarik oleh Qiao Chen, dan membiarkan para prajurit menunjukkan betapa kuatnya senjata baru mereka di depan semua orang, dan semua orang yang menyaksikannya terkejut.

Metode pembuatan laras ini adalah bahwa Qiao Chen memberi tahu keluarga Xiao bahwa masalah itu sudah menyebar Setelah Wang Yong tahu bahwa ia sangat cemas dan marah, menyebut Cheng Su adalah teguran yang baik.
Cheng Su berada di bawah perintah terakhir oleh Yongan Wang, dan hatinya juga cemas, tetapi dia tidak bisa melihat Qiao Chen, dan tidak bisa memaksa Kuil Hanwu. Aku benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.

Jadi setiap hari di depan aturan Shu, makan banyak Xu pahit memberi Cheng Su catatan, biarkan dia membawa wanita tua itu kembali, jika pria tua itu di Shu, tidak akan ada hari yang baik, Qiao Chen sama sekali tidak Akan membiarkan ibunya menderita dan masih tinggal di Kuil Hanshan, dan pasti akan kembali ke Houfu.

Cheng Suyi ingin masuk akal. Dia meminta Shu pergi ke Kuil Hanshan beberapa kali untuk mendapatkan Joe Chen kembali. Shu tidak mau pergi. Dia tidak bisa menjadi laki-laki, dan reputasinya tidak baik, tetapi itu tidak baik. Jika ibu kembali, itu akan berbeda. Tentu saja ibu mertua akan mengajarinya.

Jadi Cheng Su segera menulis surat, dan kemudian mengirim orang ke selatan, biarkan orang membawa wanita tua itu kembali ke Kota Luodu. Cheng Jingrui sudah minum dua pot teh di ruang pribadi Hongyun Tea House. Bakat yang dia harus tunggu akhirnya datang terlambat.

"Akan sangat sulit melihatmu, Zhang Gongzi." Cheng Jingrui menemukan Zhang Guangyao empat atau lima kali, dan akhirnya melihatnya hari ini.

"Tidak mungkin, aku memiliki terlalu banyak hal setiap hari, terlalu banyak orang ingin melihatku, memperlambat Cheng Gongzi, tetapi juga berharap untuk memaafkanku." Zhang Guangyao dengan kesombongan yang ceroboh, dia duduk di seberang Cheng Jingrui Bertanya, "Saya tidak tahu bahwa Cheng Gongzi sangat ingin melihat saya seperti ini tiga kali dan lima kali. Untuk apa ini?"

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now