4.5

1.6K 191 8
                                    


Lantern Festival, bisnis lampu kaca Hu sangat bagus, dan ia menghasilkan uang untuk membuat senyumnya sepanjang hari.

Qiao Chen juga terkenal di Kota Luodu dalam semalam. Banyak orang pergi ke Rumah Tunggu Guangde untuk meminta lukisan dari Qiao Chen, tetapi mereka mengetahui bahwa Qiao Chen sebagian besar waktu tinggal di Kuil Hanwu dan jarang kembali ke Houfu untuk hidup. Ada banyak orang pergi ke Kuil Hanwu untuk menemukan Qiao Chen, tetapi hampir tidak ada yang bisa melihat Qiao Chen.

Setelah mengetahui bahwa Qiao Chen tinggal di Kuil Hanwu, Yongan Wang juga secara pribadi datang ke Kuil Hanwu untuk melihat Qiao Chen, tetapi biarawan kecil yang memberi tahu reporter mengatakan kepadanya bahwa Qiao Chen harus berbicara tentang ceramah selama masa ini. Siapapun

Tuan rumah Kuil Hanwu adalah Gao Song. Pengikutnya ada di seluruh Dawei. Bahkan banyak orang yang sangat dihormati di berbagai bidang adalah pengikutnya. Keluarga kerajaanlah yang ingin memberinya tiga poin.

Ketika Qiao Chen masih muda, dia bisa masuk ke mata master tanpa seorang master.Dia berbicara dengannya tentang teori klasik, yang membuat Yongan Wang bertekad untuk menarik Qiao Chen ke sisinya. Dia berpikir bahwa akan ada bantuan Cheng Jingrui dan Qiao Chen di masa depan. Hari-hari ketika dia bertarung dengan Xiao di rumah takhta sudah dekat.

Qiao Chen benar-benar berbicara tentang teori beberapa hari terakhir, tetapi ia hanya berbicara sekitar satu atau dua jam setiap hari. Begitu banyak orang ingin melihatnya setiap hari. Ketika Anda bertemu satu, Anda harus melihat yang kedua. Tidak hanya ia tidak bisa damai. Itu juga mengganggu pembersihan biksu dari Kuil Hanwu, jadi dia tidak melihat siapa pun, semua orang tidak bisa melihatnya, dan orang-orang yang datang kepadanya secara alami akan lebih sedikit.

Tidak ada yang melihatnya berani memaksa kuil kabut dingin, ia membawa dua pelayan untuk hidup tenang dan tinggal di rumah bambu di belakang bukit Kuil Hanwu. Bahkan Zhang Hong dan yang lainnya tidak secara langsung menghubungi, hanya Kadang-kadang, saya kembali ke Houfu untuk melihat ibunya, dan membiarkan ibunya memandangnya.

Namun, Qiao Chen tahu bahwa biksu Kuil Hanwu dapat menghentikan siapa pun, tetapi satu orang tidak dapat menghentikannya.Orang ini bersembunyi di sudut jendela dan memandang dirinya sendiri. Dia telah melukis lebih dari satu jam. Pria itu juga berdiri. Selama lebih dari satu jam, hati Qiao Chen sangat tidak berdaya terhadap perasaan voyeuristik kekasih.

Qiao Chen akhirnya melukis lukisan-lukisan itu selama beberapa hari, setelah meletakkan pena itu, dia bersiap untuk menunggu lukisannya mengering, dan membiarkan pelayan itu mengirimkannya ke tuan rumah. Dia tinggal di sini dengan sia-sia, dan menggunakan kuil kabut dingin sebagai perisai untuk menolak melihat orang-orang yang meminta lukisan. Saya harus memberikan beberapa keuntungan kepada tuan rumah, ini adalah gambar dari Guanyin Lotus.

Joe Chen Feng memungkinkan air untuk mempersiapkan buku teh dibakar, setelah teh gelembung yang baik dan teh lainnya memancarkan Joe Chen mengatakan, "Anda tidak datang, aku minum seluruh orang, tidak meninggalkan Anda."

Feng kelimpahan pena buku pertama Itu karena kata-kata Qiao Chen, saya tidak tahu dengan siapa Qiao Chen berbicara. Ketika saya melihat orang-orang yang tiba-tiba muncul di pintu, mereka semua terkejut. Saya tidak tahu kapan orang ini datang. Mereka bahkan tidak memilikinya. Persepsi.

"Kalian berdua akan mengumpulkan lukisan di atas meja dan mengirimkannya ke tuan rumah. Anda tidak harus menunggu untuk itu," Qiao Chen memberi tahu Feng Shu dan pena Feng.

"Ya, tuan muda." Pena Feng dengan hati-hati mengambil gambar dengan baik, dan mengambil lukisan serta Fengshu sampai mati. Ketika Xiao Qinan ada di sekitar, saya ingin menyelinap dan melihatnya, tetapi Xiao Qinan terlalu kuat, mereka tidak berani melihat ke atas. .

【END】️BL - Pleasing Star Over Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang