3.6

1.8K 259 1
                                    

"Kamu sepertinya memiliki pemahaman yang mendalam tentang perang, dan kamu sangat tersentuh oleh kemuliaan menjadi seorang prajurit." Duke of Clichy sangat terkejut bahwa Qiao Chen adalah sub-komite. Mengapa seorang wanita bisa memainkan lagu-lagu ini yang berhubungan dengan pertempuran dan tentara dengan begitu sempurna? Baru saja, mendengarkan Ferney, itu tampaknya terkait dengan orang-orang yang dicintainya dan personel militer.

Qiao Chen berkata, "Kakek dan dua saudara perempuan saya adalah anggota militer. Saya telah mendengarkan beberapa cerita kakek saya tentang pertempuran. Saya sering mendengar adegan pertempuran. Saya tinggal di sebuah planet kecil di Kuratani. Selama sepuluh tahun, Kuratani adalah negara yang tidak tenang. Selalu ada kekacauan. "

Jadi, Duke of Clichy mengangguk dan bertanya," Pasukan mana pasukanmu? "

" Kakekku dan dua Saya telah mati selama sepuluh tahun ... "Qiao Chen berkata setelah beberapa saat," Mereka, Legiun Kedua ... "

Kekaisaran Katah tidak memiliki Tentara Kedua sekarang, dan ini adalah peristiwa besar sepuluh tahun yang lalu. Terkait dengan itu, sebagian besar prajurit dari Legiun Kedua diterima oleh Legiun Pertama Duke of Crichs. Di antara petugas di lapangan, ada mantan anggota Legiun Kedua. Mereka terkejut mendengar bahwa Qiao Chen menyebut-nyebut Tentara Kedua. Lihat dia.

"Legiun Kedua?" Karena Qiao Chen menyebutkan Legiun Kedua, Adipati Clichy tiba-tiba teringat akan teman yang telah meninggal, dan kemudian terkejut mengetahui bahwa penampilan Qiao Chen mirip dengan kedua putranya. Dia mengatakan bahwa kakek dan dua

tetua meninggal sepuluh tahun yang lalu. Mungkinkah dikatakan ... "Berbicara, ketika saya masih muda, Adipati Clichy memeluk saya," kata Qiao Chen.

"Kamu adalah Josie Correa?" Adipati Clichy ingat bahwa temannya memiliki cucu yang sangat pengasih, dan dia sering pamer di tangannya, tetapi setelah sepuluh tahun yang lalu, putri dan cucu temannya menghilang. Bintang kaisar.

"Tidak, aku Josie Gulmand. Setelah ibuku bercerai sepuluh tahun yang lalu, aku mengubah identitasku dengan nama keluarganya." Di kaisar, nama Gulmand telah menghilang seperti Korps Kedua. Mantan nama keluarga nama ini diubah menjadi Gould atau Gul. Bahkan, ibu Qiao Chen tidak ingin mengarah ke masalah yang tidak perlu, dan tidak ingin mengubah ke nama keluarga lainnya, jadi setelah mengubah identitasnya, dia dan kartu magnetik identitas Qiao Chen hanya memiliki nama, tanpa nama keluarga.

Semua orang tercengang, dan nama keluarga Gulmand seperti tabu untuk menghindari disebutkan oleh orang-orang. Ferney juga memandang Qiao Chen dengan terkejut. Dia tidak berharap bahwa dia akan mengambil inisiatif untuk menyebutkan identitas kakeknya.

Bahkan Oga terpana untuk sementara waktu. Dia tidak pernah berpikir untuk menyelidiki identitas Qiao Chen sejak dia melihat Qiao Chen. Dia tidak tahu mengapa. Awalnya dia merasa bahwa Qiao Chen tidak akan pernah melukai dirinya sendiri, jadi dia baik-baik saja. Itu tidak masalah. Kemudian, setelah dia jatuh cinta pada Qiao Chen, dia merasa bahwa tidak peduli apa identitas Qiao Chen, dia harus mengaturnya. Ketika dia ingin mengatakan identitasnya, dia akan secara alami mengatakannya.

Tapi Oga tidak pernah berpikir bahwa Qiao Chen sebenarnya akan menjadi cucu Jenderal Gulmand, dan yang paling penting, Jenderal Gulmand dibunuh oleh ayahnya.

Kaisar tua yang masih hidup di masa lalu sudah tua dan penakut, dan dia mendengar desas-desus tentang gerombolan perampok.Ia menambahkan beberapa yang tidak dibutuhkan pada Jenderal Angkatan Darat Pertama Clichy dan Jenderal Grup Kedua Gulmand, yang memiliki kekuatan militer yang penting. Kejahatannya adalah memulihkan kekuatan militer.

Pada saat itu, Adipati Clichy, yang tidak dapat kembali ke kaisar di perbatasan untuk memimpin pertempuran penting, melarikan diri, dan Adipati Gulmand menjadi korban pingsan kaisar lama di tahun-tahun berikutnya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now