3.4

1.8K 266 8
                                    


Qiao Chen menjadi merah di jaringan bintang semalam, banyak bangsawan ingin menghubungi Qiao Chen melalui serikat pemain, berharap untuk mengundang dia ke perjamuan di rumah untuk "awal musim semi" pertama. "Mainkan lagi, orang-orang juga menebak-nebak identitas dan asal-usul Qiao Chen, tetapi tampaknya tidak ada yang tahu siapa dia, seolah-olah itu muncul dari udara.

Setelah kembali, ketika Oga sekali lagi membiarkan Qiao Chen bermain, Qiao Chen bercanda, "Harga saya saat ini terlalu banyak. Biarkan saya memberi Anda kinerja yang terpisah. Berapa yang akan saya bayar?"

"Selama Anda berbicara, saya punya Saya bisa memberikannya kepada Anda. "Oga duduk di sofa dan menatap Qiao Chen.

Qiao Chen juga memperhatikannya sebentar, dan mengeluarkan biola dan mulai bermain.

Lagunya disebut "Love", sebuah lagu yang penuh dengan * dan gairah, menggambarkan berlama-lama di antara dua orang yang penuh kasih, kadang-kadang antusiasme seperti api, kadang-kadang berkabung lembut, Qiao Chen tidak bisa tidak mengingat Orang ini bertahan dalam dua generasi terakhir.

Oga sangat mabuk.

"Bagaimana?" Qiao Chen bertanya pada Oga setelah pertunjukan.

Oka tidak berbicara, tetapi mengulurkan tangan kepadanya.

Qiao Chen meletakkan tangannya di telapak tangannya yang lebar dan mengawasinya menundukkan kepalanya dan mencium jarinya.

Ini adalah etika kuno, kaum bangsawan memuji dan menghormati kinerja pemain, dia mencium jari-jari pemain, tetapi hanya dengan lembut menggosok bibirnya, tetapi Oga seperti rasa masa kini. Akar mencium jarinya.

.................. Setelah

Qiao Chen kembali ke kamarnya untuk mandi, dia baru saja akan pergi tidur. Oga masuk dengan sebotol anggur dan segelas anggur.

"Ini adalah ucapan terima kasih atas penampilanmu," Oga menuangkan segelas anggur ke Qiao Chen.

Qiao Chen pertama kali mencium gelas anggur. Ada sentuhan aroma bunga dan buah dalam anggur. Itu mengandung seteguk rasa mencicipi di mulut. Rasanya sangat lembut, dan ada beberapa aroma antara bibir dan gigi setelah minum.

Oga duduk di tepi tempat tidur dan memperhatikan bahwa Qiao Chen hanya memiliki secangkir matanya dan beberapa mata lemah dan pipi kemerahan.

"Yah?" Oka mencondongkan tubuh ke arahnya dan menatapnya.

"Anggur Mibo?" Tanya Qiao Chen.

"Ya, apakah itu layak untuk" Cinta "mu?" Kata Oga sambil tersenyum.

Bunga gelombang madu adalah sejenis bunga yang hanya tumbuh di planet binatang bulan cahaya. Kuantitasnya sangat jarang. Diperlukan sepuluh tahun bagi bunga gelombang madu untuk menyeduh sebotol anggur. Anggur gelombang madu memiliki efek yang besar.

Qiao Chen merasa bahwa dia lemah dan bahkan tidak bisa memegang gelas. Oga membantunya mengambil gelas itu dan menyingkirkannya, memegangi wajah kemerahannya dan menyesap bibirnya.

"Baiklah ~." Jubah mandi di dada Qiao Chen dibuka, dan bibir Oga perlahan turun di dadanya.

Bibir Qiao Chen sedikit terbuka, napasnya sedikit pendek, dan tubuhnya sedikit tidak nyaman karena gerakan Oga.

"Apakah itu mau?" Tanya Oga, mencium mulut Qiao Chen.

"Aku, tidak mau, kan, hentikan ?? Yah, um ~" Qiao Chen menatapnya dengan mata berkabut, kakinya menyentuh kedua tangannya di antara kedua kakinya.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now