5.15

1.6K 216 7
                                    

Termasuk Danny yang terluka, Qiao Chen, enam dari mereka dibawa ke kapal mereka oleh tentara Kekaisaran Kennedy, dan mereka secara paksa dibawa pergi oleh perisai mekanik.

“Selamat datang di beberapa dari kita untuk datang ke kapal kita.” Kapten Topat dari Armada Kekaisaran Kennedy Berani, secara pribadi datang menemui mereka oleh tentara mereka.

"Kapten, Singa Singa mengirim pesan yang mengatakan bahwa jika kita tidak mengembalikan orang-orang mereka, kita harus menyerang kita." Seorang prajurit berlari mendekat dan berkata.

"Menyinggung? Lalu biarkan mereka menyerang, itu hanya yang aku inginkan." Topard memerintahkan, "Biarkan semua orang bersiap untuk pertempuran. Setelah sepuluh menit, jika pihak lain tidak mulai menyerang, kita akan mengambil inisiatif untuk menyerang."

"Apa yang ingin kamu lakukan?" Pertanyaan marah Chard.

"Jangan gugup, bawa kamu ke sini, tapi aku ingin kamu memainkan permainan kecil." Topard melemparkan senjata laser ke lantai dan berkata, "Salah satu dari kalian, aku bisa melepaskan satu, tapi orang ini harus Bunuh lima orang lainnya untuk pergi. "

Chard, mereka saling memandang, dan permintaan Topard tidak bisa dipercaya, tidak dalam permainan? Mengapa ini terjadi?

"Beri kamu dua menit untuk mempertimbangkan waktu. Siapa pun yang mengambil senjata ini untuk membunuh orang lain, siapa pun yang bisa pergi hidup-hidup, jika tidak ada yang mengambil pistol setelah dua menit, maka kalian semua akan mati di sini."

Ketika cerita panjang Topat selesai, Danny segera melangkah maju dan menembakkan pistol, lalu diarahkan pada yang lain.

“Danny, apa yang kamu lakukan?” Chard terkejut melihat Danny berkata.

"Maaf, Chard, aku ingin hidup." Danny terpana karena cederanya.

"Jadi kamu berniat membunuh kita semua? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa jika kamu membunuh kami, mereka akan membiarkanmu?" Chard yang marah mengatakan, "Kamu terus mengatakan bahwa ini semua hanya untuk kemuliaan kekaisaran, sebenarnya. Ini semua untuk dirimu sendiri. Aku benar-benar menyesal tidak melihat wajahmu yang sebenarnya sebelumnya. "

Topard melihat bahwa mereka berdebat begitu cepat, dan mereka pikir mereka mungkin mengatakan sesuatu yang menarik. Dia terus terhubung dengan penyiar langsung dan menyiarkan adegan itu di jaringan bintang. Dia menginginkan rakyat kedua negara. Lihat itu, taruna terbaik dari Kekaisaran Villisanta terlihat bersalah untuk menyelamatkan wajah yang hilang dalam permainan.

"Aku ingin memenangkan kemuliaan bagi kekaisaran, tetapi jika tidak ada kehidupan, tidak ada arti untuk kemuliaan. Aku hanya ingin hidup. Apa yang salah denganku? Bahkan jika aku tidak melakukannya, mereka tidak akan membiarkan kita pergi. Manusia, bagaimanapun, sudah mati, mati di tanganku, apa perbedaan antara mereka dan kematian mereka? " Danny tahu bahwa kapten armada pemberani tidak harus selalu menghormati kata-kata, tetapi selama ada jejak kehidupan Harapan, dia tidak bisa dengan mudah melepaskannya.

“Dalam hal ini, kamu juga mengatakan ekspor, Danny, rasa tidak tahu malumu telah melebihi imajinasiku.” Wajah dingin Qiao Chen, berkata dengan tenang.

Danny segera mengarahkan pistol ke Qiao Chen. "Apakah kamu tahu betapa aku membencimu? Mengapa kamu dapat memiliki keluarga yang bahagia dan begitu banyak teman baik ketika kamu muda? Kemampuanku jauh lebih baik daripada kamu. Anda akan bisa mendapatkan perhatian Jenderal Aozhen dan mendapatkan pelatihan dan bimbingan khusus? "

"Keluarga yang bahagia dan teman-teman yang baik, bukankah kalian semua merampok saya dari menggunakannya? Setelah Anda merancang saya berulang-ulang, setelah jatuh ke saya lagi dan lagi, ini bukan hal-hal yang telah menjadi milik Anda. Jika Anda membenci, jika Anda membencinya, seharusnya saya membenci Anda, saya membenci Anda, kan." Kata Qiao Chen.

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now