2.9

2.1K 277 14
                                    


"Apa yang terjadi? Bagaimana mereka dapat menemukan tempat tersembunyi kita begitu cepat?" The Carter di kabin perintah berteriak bahwa orang-orang dari Armada Ketiga tidak hanya menemukan tersembunyi mereka Lokasi, dan serang mereka dengan sangat akurat.

Semuanya terjadi begitu tiba-tiba, Armada Kelima tidak memiliki pertahanan sama sekali, staf di kapal sedang terburu-buru, dan raut wajah semua orang sangat tegang.

"Melaporkan wakil kapten, perangkat interferensi kehilangan responsnya." Staf sangat bersemangat untuk melapor ke Carter.

"Apa?" Carter terkejut. "Mengapa kamu menemukannya sekarang? Jangan buru-buru memperbaikinya."

"Pendek, aku tidak bisa memperbaikinya dalam waktu singkat." Staf menjawab ketika mereka menyeka keringat dari kepala mereka.

"Kamu sia-sia." Carter menoleh dan memerintahkan para anggota tim operasi khusus dalam pertempuran untuk "harus mengembalikannya kepadaku. Bagaimanapun, mereka tidak bisa membiarkan mereka menduduki markas."

Para anggota Armada Kelima berada di urutan pertama. Di bawah serangan intensif dari Tiga Armada, tidak ada waktu untuk membalas perintah tersebut. Melihat situasi pertempuran di layar, napas Carter tanpa sadar tergeser karena ketegangan di hatinya. Tangannya memegang sandaran tangan di kedua sisi kursi dengan erat. Saya berpikir tentang tindakan pencegahan dalam pikiran saya.

Ketika mereka melihat kapal-kapal Armada Ketiga muncul di atas mereka, Carter tahu bahwa situasinya tidak dapat diperbaiki dan mereka sudah kalah. Dan mereka tidak hanya akan ditempati oleh markas, tetapi semua orang di kapal akan menjadi tawanan, dan mereka akan kehilangan sangat teliti dan tidak memiliki martabat.

"Wakil Kapten," Green buru-buru berjalan ke sisi Carter.

Setelah Qiao Chen dan Ao Lei melakukan pekerjaan yang baik dari jaring besi dan duduk di pohon besar, mereka menunggu untuk melihat apakah ikan akan memasuki jaring. Ole membantu tangan Joe Chen dengan betisnya dan tangan lainnya terangkat. Lihatlah situasi pertempuran di layar kontak di pergelangan tangan Anda.

Qiao Chen juga melihat tangannya dan dia pikir itu sedikit gerakan yang tidak berarti apa-apa. Dia menutup matanya dan menutup matanya.

Ketika O'Reilly menghentikan gerakannya dan melihat lubang itu, Qiao Chen membuka matanya dan menatapnya.

"Ah!" Ada teriakan di gua, dan kemudian ada keributan.

"Ada ikan di jaring," kata Qiao Chen sambil tersenyum.

"Ada listrik! Ada listrik di atas besi!" Orang-orang dari Armada Kelima berkerumun di lubang. Dua dari mereka hanya elektro-elektrik di jaring besi, dan sekarang mereka berbaring di tanah dengan tangan mereka yang sakit.

"Hijau! Apa yang terjadi? Apakah ini jalan keluarmu?" Carter membuat marah Green.

"Aku tidak memiliki jaring besi ini ketika aku selesai." Green menjelaskan bahwa melihat jaring besi yang menutup lubang itu, hati Green dipenuhi dengan keraguan. Siapa yang benar-benar menutup lubang itu?

"Ayo?" Qiao Chen bertanya pada O'Reilly yang sudah memberi tahu pemain lain di lokasi mereka.

"Ayo," O'Reilly melirik ke arah kontaktor dan berkata.

"Kalau begitu mari kita lanjutkan." Qiao Chen sekarang ingin melihat lebih dekat wajah-wajah Carter dan Green yang luar biasa.

Pergi ke luar lubang, Qiao Chen hanya melihat kepanikan. Dia tidak memperhatikan bahwa orang-orangnya berkata, "Ini benar-benar hidup."

【END】️BL - Pleasing Star Over Where stories live. Discover now