401

768 18 0
                                    


Dengan hanya dua hari sebelum ujian Chunin, Sunagakure, Kirigakure, dan Iwagakure juga telah tiba.

sunagakure dipimpin oleh Pakura dan Baki, Kirigakure dipimpin oleh Ao, Iwagakure sedikit istimewa, dan Ōnoki memimpin tim sendiri.

Ini mengejutkan banyak Jōnin Konoha, dan pada saat yang sama ia diam-diam meningkatkan kewaspadaannya.

sehari sebelum ujian Chunin, lima orang dari Kantor Hokage, Hatake Sakumo, Jiraiya, Tsunade, Yamanaka Ryo, dan Kakashi berkumpul.

Jiraiya periode waktu ini berkeliaran di berbagai Sentos di Konoha di siang hari, dan di malam hari, makan dan minum di Tsunade dan makan dan melembabkan.

Shizune sangat tidak puas dengan perilaku makan putih Jiraiya, tetapi apa yang Tsunade sama sekali tidak katakan, default, Shizune hanya bisa berpura-pura tidak terlihat.

Yamanaka Ryo membawa Pakura ke Klan Yamanaka dan memberi tahu Yamanaka Nori.

Lagi pula, Yamanaka Nori tidak mempermalukan Pakura, dan ibu mertuanya cukup senang, yang membuat Yamanaka Ryo menghela nafas lega.

Setelah Kakashi kembali dari Mist Ninja, ia mengambil inisiatif untuk mengambil alih masalah keamanan di desa selama ujian Konoha Chunin. baru-baru ini, Kakashi berpatroli dengan Klan Uchiha setiap hari, dan merupakan yang tersibuk di antara orang-orang yang hadir.

"Aku memanggil semua orang hari ini, dan ingin mengatakan sesuatu." Hatake Sakumo berkata dengan serius.

Melihat tidak ada tanggapan dari orang lain, Jiraiya harus menjawab: “Apa? Apa?"

yamanaka Ryo menjelaskan: “Paman Jiraiya, ini dia! Beberapa waktu lalu, Ōnoki membeli informasi tentang desa di penukaran uang, dan konten informasinya ada di dalam desa dan banyak Tag Peledak yang terkubur. ”

Jiraiya mendengar corak ini sangat berubah: "Tag Peledak? kapan ini terjadi?"

Kakashi kembali ke: “Mungkin 30 tahun yang lalu! Kami telah menangkap tahanan itu, tetapi Tag Peledak belum dibersihkan. ”

“Kenapa tidak dibersihkan saja? Ujian Chunin akan segera dimulai. Jika Tag Peledak diledakkan oleh Stone Ninja, konsekuensinya tidak terpikirkan! ” Jiraiya bertanya.

“Jiraiya, jangan khawatir, ini masalahnya. Yuan dan saya berencana untuk menggunakan ujian Chunin ini untuk mempromosikan sistem ninja medis baru kami. Tag Peledak juga merupakan bagian dari rencana. "

“Tsunade, bagaimana menurutmu? Kamu gila?"

"Jiraiya, ayo tenang, nak, tolong lanjutkan menjelaskan kepadanya!"

"En! paman jiraiya, kami berencana untuk membiarkan Iwagakure meledakkan bagian dari Tag Peledak. Bagian dari Tag Peledak ini tidak akan menyebabkan banyak kerusakan pada desa, tetapi mungkin ada lebih banyak orang yang terluka.

pada saat itu, Tsunade Lord akan menggunakan Katsuyu terlebih dahulu untuk membiarkan Katsuyu melindungi rakyat jelata di daerah ledakan, dan kemudian aku akan memimpin tim medis untuk mengobatinya, dan membiarkan ledakan 0 korban.

pada saat itu, ia akan mempublikasikan manfaat ninja medis, membiarkan penduduk desa bersyukur kepada ninja medis, dan mengambil kesempatan untuk mempromosikan sistem ninja medis baru, merangsang minat penduduk desa pada ninja medis, dan secara mendasar mengubah status ninja medis dan meningkatkan status ninja medis.

Dengan cara ini, tingkat kelangsungan hidup Konoha Ninja akan sangat ditingkatkan dalam perang di masa depan. ”

Setelah mendengarkan kata-kata Yamanaka Ryo, Jiraiya terkejut dan terkejut. Dia tidak berharap bahwa Yamanaka Ryo telah merencanakan begitu banyak di belakangnya.

beberapa saat kemudian, Jiraiya pulih. Dia menatap Yamanaka Ryo dan yang lainnya dan bertanya, "Bisakah Anda menjamin 0 korban dalam operasi ini?"

Yamanaka Ryo mengangguk dan berkata, “Tidak apa-apa memiliki saya dan Tsunade Lord, tetapi kami berdua berpartisipasi dalam penyelamatan. Saya kira tidak ada cara untuk berurusan dengan Iwagakure dan Kakuzu. Saat itu.."

"Ini kamu bisa santai, selama kamu bisa memastikan keselamatan penduduk desa, aku akan membantu dengan Iwagakure." Jiraiya tahu apa yang ingin dikatakan Yamanaka Ryo, tanpa ragu sedikit pun.

yamanaka Ryo mendengar ini dengan santai "Itu bagus, ada Paman Sakumo, Kakashi, ditambah paman Jiraiya, Anda tidak bisa melakukannya, dan kakak perempuan Kushina, tindakan ini harus sangat mudah."

Jiraiya dengan dingin mendengus “hmph! Saya harap seperti yang Anda katakan, rakyat jelata tidak akan menjadi masalah, kalau tidak saya tidak akan membiarkan Anda! ”

Setelah pertemuan itu, Yamanaka Ryo berubah menjadi nada suara normal dengan Henge no Jutsu, dan teleport pergi ke hotel dekat Otogakure.

berdiri di pintu hotel, Yamanaka Ryo sensei melihat lokasi Orochimaru dan langsung masuk.

Di pintu Orochimaru, Yamanaka Ryo mengangkat Henge no Jutsu dan mengetuk pintu: "Gesper—"

"Masuk!"

yamanaka Ryo mendorong pintu dan berjalan masuk, melihat pemandangan di ruangan itu membeku di tempatnya.

Yamanaka Ryo tidak pernah berpikir bahwa Orochimaru akan bersama Hyuga Hiashi.

"Jauh, mengapa kamu ada di sini?" Orochimaru bertanya dengan aneh.

"Paman Snake, bukankah seharusnya aku yang bertanya saat ini? bagaimana Anda bisa bersama Pemimpin Klan Hiashi? "

“Ini dia! Itu Orochimaru-sama yang nongkrong dan menemukan bahwa saya kebetulan mencari Orochimaru-sama, jadi saya mengikutinya, "Hyuga Hiashi menjelaskan.

"Apa pun? Apa masalahnya?" Yamanaka Ryo menatap Orochimaru bertanya.

orochimaru melirik Hyuga Hiashi, Hyuga Hiashi mengangguk, dan Orochimaru berkata, "Itu saja, Hiashi, dia ingin aku mendapatkan informasi tentang klan Kurama Kekkei Genkai dari saya."

Yamanaka Ryo mendengar ini sejenak, dan setelah beberapa saat perenungan, dia bertanya: “Klan Kurama? Pemimpin Klan hiashi, sejauh yang aku tahu, Byakugan seharusnya tidak bisa menggunakan Genjutsu! Mengapa Anda menginginkan informasi Kekmei Genkai oleh klan Kurama? "

"Ryo-sama, Orochimaru-sama, apa yang aku katakan selanjutnya, aku harap kamu akan merahasiakannya untuk saat ini, kan?"

setelah Orochimaru dan Yamanaka Ryo saling melirik, klik mengangguk.hyuga Hiashi melihat keduanya berjanji, dan segera menceritakan kisah itu: “Beberapa waktu yang lalu, kami Klan Hyuga mengangkat burung sangkar dari Rumah Cabang, tetapi yang tidak kami duga adalah bahwa setelah burung sangkar diangkat, seorang anak dari klan kami muncul. setelah tanda-tanda penurunan Byakugan, klan Kurama Kekkei Genkai muncul sebagai gantinya.

Penatua di klan segera mengirim seseorang untuk memverifikasi dan menemukan bahwa ibu dari anak ini menikah dengan klan oleh klan Kurama, tetapi orang tua anak itu sudah meninggal.

mutasi ini menyebabkan beberapa panik anggota klan. Beberapa klan bahkan merasa bahwa sejak Kebangkitan memiliki Kekkei Genkai dari klan Kurama, anak ini harus dikembalikan ke klan Kurama.

Tetapi proposal ini ditolak oleh Hizashi. dia merasa bahwa ayah dari anak itu adalah Klan Hyuga, dan anak itu adalah klan dari Klan Hyuga. Pada akhirnya, setelah banyak pertimbangan, para Tetua memutuskan untuk meninggalkan anak ini, tetapi mereka harus menemukan cara untuk menyelesaikan Kekkei Genkai dari klan Kurama.

yang terbaik yang saya ketahui tentang Kekkei Genkai di desa adalah Orochimaru-sama, yang kebetulan terjadi lagi kali ini, jadi saya mengambil kebebasan untuk mengganggu. ”

Yamanaka Ryo dan Orochimaru memiliki pandangan aneh setelah mendengar kata-kata Hyuga Hiashi. Ini Byakugan dari Klan Hyuga! Gen ōtsutsuki akan ditekan oleh Kekkei Genkai lainnya? Ini tidak ilmiah!

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now