519

78 10 0
                                    


Pertempuran yang telah lama hilang membuat Uchiha Madara sangat bersemangat. Ketika teleportasi Yamanaka Ryo tiba di medan perang, dia melihat Katon besar Uchiha Madara menyapu seluruh koalisi Ninja.

Ninja suiton dari Kirigakure di Koalisi Ninja ikut membela Katon dari Uchiha Madara.

Air dan api bertabrakan, menghasilkan uap air dalam jumlah besar. Uchiha Madara mengambil kesempatan untuk melarikan diri dari uap air dan melompat ke dinding batu di luar medan perang.

dia membuka Mangekyo, dan tangan tersegel dengan kedua tangan, Susanoo juga muncul, dan akhirnya segel yang sama persis, kemudian sebuah meteorit besar jatuh dari langit, bergerak menuju koalisi Ninja yang diselimuti uap air.

"Uchiha Madara dapat memanggil meteorit! Bisakah ini dilakukan oleh manusia? " jiraiya menelan air liur tak bisa dipercaya semua yang dilihatnya.

"Jangan katakan ini tidak berguna, pergi bersamaku untuk menghentikan meteorit itu dulu! Jika meteorit seperti itu jatuh, aku khawatir koalisi Ninja akan mati. " Kata Ōnoki dan terbang di atas meteorit yang jatuh.

setelah tiga orang yang tersisa saling melirik, mereka juga bergerak menuju meteorit.

Ketika mereka mencapai pusat medan perang, mereka melihat Yamanaka Ryo berdiri di samping.

"Jauh, kapan kamu di sini?" Tanya Jiraiya santai.

"Begitu kamu tiba, serahkan sisanya padaku!"

ōnoki mengerutkan kening bertanya, "Yamanaka Ryo, maksudmu kamu ingin melawan Uchiha Madara sendirian?"

"Ya, itulah artinya."

"Pak. Ryo, bukankah itu terlalu impulsif, dan akan lebih baik bagi kita untuk menjadi lawan hal-hal seperti memanggil! " Gaara juga keberatan.

Hanya Tsunade yang tampak sangat tenang. dia telah belajar tentang kekuatan Yamanaka Ryo dari Orochimaru sebelumnya. Menurut pendapatnya, Yamanaka Ryo dan Uchiha Madara bertengkar.

Yamanaka Ryo terlalu malas untuk menjelaskan seperti apa orang itu, dan mereka mau percaya apa yang mereka lihat.

yamanaka Ryo menjentikkan jarinya, dan uap air di sekitarnya langsung memadat menjadi kristal es kecil. Kemudian dia mengendalikan kristal-kristal es ini untuk membentuk tangan besar secara langsung menggunakan meteorit.

suhu meteorit dan udara yang menggosok permukaan sangat tinggi, tetapi tangan es Yamanaka Ryo tidak menunjukkan tanda-tanda mencair.

"Hehe, Yamanaka Ryo? Saya tidak berharap itu akan menjadi kasus selama bertahun-tahun. Oke, biarkan saya melihat sejauh mana semut tahun itu tumbuh. " uchiha Madara kemudian memanggil meteorit lain.

"Itu benar-benar diremehkan, metode yang sama digunakan untuk yang kedua kalinya!" Yamanaka Ryo bergumam pada dirinya sendiri.

kemudian Jiraiya, mereka tiba-tiba merasa bahwa suhu di udara jauh lebih rendah, menatap meteorit di langit, dan menemukan bahwa meteorit kedua sebenarnya tidak bergerak.

"Lihat ke sana," kata Gaara, menunjuk ke ruang dekat meteorit kedua.

tiga orang lainnya melihat ke arah yang ditunjuk oleh Gaara.

"Apakah orang ini membekukan ruang di sekitar meteorit?" Jiraiya bertanya dengan takjub.

"Aku khawatir itu tidak sesederhana itu, ada kristal es di meteorit itu, mungkin ..."

"Ka-ka ka-boom." Suara ōnoki tidak jatuh, meteorit kedua meledak seketika, dan menjadi kristal kristal es.

Semua orang diam saat ini, dan Yamanaka Ryo tidak mengatakan apa-apa, mengendalikan tangan es untuk menghancurkan meteorit, dan kemudian perlahan-lahan berjalan menuju Uchiha Madara.

"Oh! uchiha Madara lama tidak bertemu!"

"Ya, sudah lama sekali. Sudah hampir dua puluh tahun bagimu! "

Keduanya tidak langsung bertarung, tetapi menceritakan kembali yang lama seperti teman lama.

"Aku tidak berharap semut tahun itu menjadi sangat kuat hari ini, Yamanaka Ryo, kamu benar-benar terkejut. tetapi Anda tampaknya tidak memenuhi janji Anda kepada saya! "

"Tidak, tidak, tidak, aku manusia! Saya selalu memperhatikan integritas, dan janji akan dilakukan. Nagato bukan membunuhku. Saya tidak peduli tentang Obito melakukan sesuatu di Ninja World. Saya berjanji kepada Anda semua. "

Uchiha Madara dengan dingin mendengus "hmph! jika saya ingat dengan benar, perjanjian kami adalah untuk melindungi keselamatan mereka berdua. Sekarang Nagato sudah mati. Apakah Anda malu mengatakan bahwa Anda menghargai integritas? "

"Itu benar pada saat itu, tetapi premis saya adalah bahwa mereka tidak dapat mengancam kehidupan orang-orang yang saya cintai dan teman-teman. Nagato menginvasi Konoha secara langsung. Aku sudah membunuhmu tanpa membunuhnya sendiri. "

Wajah Uchiha Madara sulit dibaca pada saat ini, dan Yamanaka Ryo tahu bahwa Uchiha Madara berada di ambang ledakan.

apa yang Yamanaka Ryo tidak harapkan adalah bahwa emosi Uchiha Madara segera tenang, dan ekspresinya yang dingin berkata, "Yamanaka Ryo ceritakan padaku apa yang kamu ketahui tentang informasi Klan itstsutsuki."

yamanaka Ryo tertawa untuk mengambil sebuah Scroll, yang merupakan dugaan yang dimiliki Namikaze Minato sebelum membersihkan ruang Kaguya untuk musuh-musuh Kaguya: "Aku tahu segalanya di sini. Jika Anda memiliki kemampuan, Anda dapat membunuh saya dan datang dan mendapatkannya! "

uchiha Madara mendengar ini tidak ragu-ragu, dia melompat dari dinding batu, dan tinju Susanoo menabrak Yamanaka Ryo.

Di sisi lain markas koalisi, di bawah instruksi Nara Shikaku, Yamanaka Inoichi mengeluarkan pemberitahuan kepada semua koalisi Ninja. isi dari pengumuman itu adalah bahwa pemimpin koalisi, Yamanaka Ryo, sendirian untuk melawan Uchiha Madara oleh Edo Tensei untuk kemenangan koalisi.

"Halo, apakah kamu mendengar itu? ryo-sama melakukan pertarungan melawan Uchiha Madara sendiri, "kata seorang Ninja Konoha ke Cloud Ninja yang bertarung bersama.

"Ryo-sama, bisakah dia menang?" Cloud Ninja tidak memahami kekuatan Yamanaka Ryo dan memiliki keraguan tentang apakah Yamanaka Ryo dapat mengalahkan Uchiha Madara.

"Apa yang kamu bicarakan! ryo-sama pasti baik-baik saja! Dia adalah Konoha, bukan seluruh orang terkuat di Dunia Ninja, dia pasti baik-baik saja! "

Nada suara Konoha Ninja sangat kuat, dan itu adalah pertama kalinya beberapa hari terakhir pertempuran berdampingan dengan Cloud Ninja melihatnya menunjukkan ekspresi yang begitu hingar bingar.

'Mungkin Yamanaka Ryo benar-benar bisa! 'Memikirkan Cloud Ninja ini, saya merasakan dorongan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Percakapan seperti itu terjadi di seluruh medan perang, dan semangat Aliansi Ninja meningkat.

Di sisi tim medis, Suzune menundukkan Shodai Hokage yang tidak sadar dengan Mokuton. tim segel di tim medis mengerumuni dan menyegel Shodai Hokage.

Suzune mengalihkan perhatiannya ke medan perang tempat Yamanaka Ryo berada: "kakak, kau harus menang!"

Minato yang berjuang di sisi lain juga mendengar transmisi suara dari Yamanaka Inoichi.

"Tembakan jauh, kita harus terus melakukannya! Saya tidak bisa terlalu banyak menjadi murid sensei, "kata Kushina sambil terengah-engah.

"Ya! Bagaimana saya bisa mengatakan bahwa saya juga Hokage Konoha, dan Anda tidak bisa membiarkan satu orang menonjol, mari kita pergi ke Kushina! " setelah mengatakan bahwa Namikaze Minato kembali bergerak menuju gaya Ōtsutsuki Ryu bergegas.

Pada saat yang sama, Naruto dan Sasuke juga datang ke tempat di mana Yamanaka Ryo memberi tahu mereka, dan setelah mereka saling melirik, mereka berjalan menuju gua bersama.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now