446

96 8 0
                                    


"Semua orang, sekarang aku pikir semua orang bisa mengkonfirmasi keberadaan Klan Ōtsutsuki?" Hyuga Hiashi, yang terdiam lama sekali, berkata tiba-tiba.

Semua hyuga Clan berbicara dalam bisikan untuk sementara waktu, dan akhirnya setuju.

"Karena itu, kita tidak berbicara tentang apa yang klan klan Ōtsutsuki datang ke Yamanaka Ryo, tetapi bagaimana menghubungi mereka.

Menurut Yamanaka Ryo, Klan Otstsutsuki dibawa ke Moon oleh leluhur kita. harus ada beberapa Jutsu Rahasia yang tidak kita ketahui. Jika Anda bisa mendapatkan Jutsu Rahasia ini ... "

Kata-kata Hyuga Hiashi membuat klan Hyuga Clan tiba-tiba menyadari bahwa mereka mendapatkan fokus yang salah sejak awal.

pada saat ini, di pintu masuk desa Konoha, Shisui sedang memperkenalkan Ōtsutsuki Hanayo untuk bantuan di kejauhan.

Setelah mendengar bahwa bantuan itu adalah kepala Hokage sebelumnya, Ōtsutsuki Hanayo menunjuk ke kepala keempat dan berkata, “Saya ingat Tuan minato adalah Hokage keempat di desamu! Kenapa kelegaan itu tidak seperti dia sama sekali? ”

"Batuk batuk, ini ..." Shisui tertegun sejenak, bertanya-tanya apa yang harus dijelaskan.

Ōtsutsuki Hanayo menatap Shisui dengan malu dan cemas, sambil tersenyum.

yamanaka Ryo makan dua makanan anjing asli di belakang, dengan tampilan Dodai.

Dia memikirkan Pakura, lalu Yamanaka Ryo menghela nafas, dan sekarang baik dia maupun Pakura tidak bisa berjalan ke Konoha berdampingan dengan adil, terbuka dan terhormat seperti mereka, apalagi menikah.

pikiran tentang Yamanaka Ryo tiba-tiba merasa bahwa kedua orang di depannya itu menyebalkan “Hanayo Nona Muda, cukup ikuti Shisui dan mainkan di Konoha! Jika kamu perlu menilai Ice Scalpel ini, aku akan cepat-cepat. ” Yamanaka Ryo mengeluarkan Ice Scalpel, menyerahkannya ke Ōtsutsuki Hanayo, menghilang di tempatnya.
"Shisui, apakah ada sesuatu yang harus dihadapi? Saya pikir dia terlihat khawatir. "

"Harus! Tapi sensei, dia sering datang dan pergi tanpa bayangan, jangan peduli, mari kita lihat di desa. "

"Oke, dengarkan kamu!" Setelah berbicara Ōtsutsuki Hanayo tersenyum manis dan mengikuti Shisui dengan patuh.

shisui dan Hanayo berjalan ke Konoha dengan bercanda, dan mereka tidak melihat mata rumit dari anggota Departemen Keamanan.

Departemen keamanan penjaga gawang telah lama memperhatikan Yamanaka Ryo tiga orang. sebagai klan Klan Uchiha, penampilan Uchiha Shisui yang jenius di klannya masih diketahui.

Itu karena pengakuan Shisui bahwa dia tampak begitu canggung. Shisui adalah jenius Klan Uchiha, dan seorang wanita Klan Hyuga, saya membuatnya tidak dapat diterima.

setelah menyaksikan Shisui dan Hanayo pergi, anggota penjaga segera menyampaikan berita itu kepada Klan Uchiha, dan hal yang sama terjadi pada anggota penjaga Klan Hyuga.

Berbeda dengan klan Klan Uchiha, orang-orang Klan Hyuga tahu bahwa Klan Otstsutsuki ada.

selain itu, ketika Hizashi dan Ōtsutsuki sedang mengobrol hari ini, dia ada di sekitarnya. Jelas melihat pakaian Ōtsutsuki Hanayo. pakaian gadis muda itu jelas dalam gaya klan Otstsutsuki, jadi anggota departemen keamanan Hyuga Clan menentukan ini. Gadis yang terkenal adalah klan dari Klan Otstsutsuki, jadi dia juga mengirim pesan ke klan.

Shisui tidak tahu apa-apa tentang ini, dan dia membawa Ōtsutsuki Hanayo di sekitar Konoha.

di malam hari, Shisui dan Hanayo datang ke Ramen Ichiraku. Hanayo masih agak penasaran ketika dia melihat Ramen untuk pertama kalinya. Shisui berkata sambil tersenyum, “Ini mie terbaik di desa kami. Sensei dan Minato Lord saya sangat menyukainya. ”

Hanayo sedikit terkejut: “Benarkah? ramen ini sangat lezat? "

"Kamu sudah dipahami sebelumnya. Boss dua mangkuk ramen seafood! "

"Baik! Tunggu sebentar! Hei? Bukankah ini Shisui? Lama tidak bertemu." Yile Boss menyapa dengan hangat.

“Saya belum kembali untuk waktu yang lama dalam pelaksanaan misi baru-baru ini. ini bukan untuk datang kepadamu untuk makan mie! "

"Itu dia! Lalu ramen hari ini memberimu dua babi panggang spesial. "

Tak lama kemudian, dua mangkuk ramen seafood yang mengepul dikirim ke Ōtsutsuki Hanayo dan Shisui.

Shisui memberi Hanayo sepasang sumpit "Ayo, Hanayo coba."

Hanayo mengambil mie sumpit, mencicipinya, dan berkata dengan sedikit terkejut, "Enak, lebih baik dari yang saya kira."

Shisui tertawa berkata, “Benar! Saya di sini dengan sensei dan saya tidak bisa salah. "

segera dua mangkuk besar mie diselesaikan oleh keduanya, dan setelah membayar uang, Shisui mengambil Ōtsutsuki Hanayo menuju Hokage Rock.

Hokage Rock adalah tempat terbaik untuk melihat Konoha. Sekarang gelap. Dari pandangan Hokage Rock, Konoha adalah dunia cahaya.

“Wa! Sangat cantik!"

"Lebih cantik masih tertinggal!" Kata Shisui dengan kedua tangan menyegel, menggunakan Katon di langitapi bermekaran di langit, secantik kembang api, Hanayo tersentuh oleh pemandangan di depannya, dan setelah beberapa saat matanya menatap Shisui, mengendarai cahaya terakhir Katon, Hanayo mengumpulkan keberanian untuk mencium pipi Shisui, Go naik.

Shisui terkejut dengan tindakan Hanayo. untungnya, Katon telah menghilang dan dia tidak bisa melihat wajah satu sama lain, jika tidak Shisui tidak tahu bagaimana menghadapi Hanayo.

Keduanya berdiri di Hokage Rock, saling mendengarkan napas satu sama lain, dan tangan mereka tidak tahu kapan jari mereka disilangkan.

larut malam, Shisui membawa Hanayo ke Klan Yamanaka. Hubungan antara Klan Uchiha dan Klan Hyuga terlalu buruk, dan mungkin tidak terlalu ramah untuk Hanayo. Uchiha tidak cocok untuk Hanayo.

dalam kata-kata Hyuga, Hanayo mengatakan bahwa dia belum berpikir untuk mengenali kerabatnya, jadi setelah memikirkannya, keduanya datang ke Klan Yamanaka.

Keduanya hendak mengetuk pintu, dan mereka baru saja bertemu Yamanaka Ino yang kembali dari misi.

Ino mengenal Shisui dan tahu dia adalah murid Yamanaka Ryo, jadi dia membawa mereka langsung ke Klan Yamanaka.

Saat memasuki, melalui cahaya, Ino melihat penampilan Ōtsutsuki Hanayo, dan ekspresinya menjadi sedikit aneh. Setelah ragu-ragu sejenak, Ino bertanya: "Jadi ... itu, kakak Shisui, siapa dia? Itu adalah kakak perempuan Hinata? “

Shisui tertawa berkata, "Tidak, dia Ōtsutsuki Hanayo, bukan Klan Klan Hyuga."

"Tapi dia dan Hinata terlihat seperti itu!"

Ino menyebutkan Hinata dua kali, yang membuat Hanayo tertarik: "Gadis kecil, siapa Hinata yang kau katakan?"

"Hinata adalah muridku, Nona Muda Klan Hyuga, dan kamu sangat mirip kakak perempuan," Ino menjelaskan.

Mendengar bahwa Klan Hyuga memiliki seorang gadis yang dekat dengannya, Hanayo berubah pikiran “Hyuga Hinata? Menarik, Shisui saya ingin pergi ke Klan Hyuga besok. "

Ekspresi Shisui sedikit sulit: "Pergi ke Klan Hyuga! Klan saya memiliki hubungan buruk dengan Klan Hyuga. Saya sepertinya tidak baik-baik saja. "

"Kakak Hanayo, maka aku akan menemanimu!" Suara yang akrab terdengar dari tidak jauh.

Hanayo mendengarkan ini sejenak, lalu buru-buru berlari ke tuan yang memegang suara-Suzune.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang