512

75 9 0
                                    


Kakashi berdiri di depan Ninja biasa, menghalangi serangan Hidan: "Hati-hati, seperti yang saya katakan, jangan sampai terluka oleh orang ini. Begitu dia mendapat darah, semuanya sudah berakhir. "

di sisi lain, Kakuzu, Danzo, Yuki Fuyumi tanpa sadar melancarkan serangan terhadap Namikaze Minato.

"Namikaze Minato, apa yang sedang terjadi? Anda sebelumnya telah berkorban pada malam Kyuubi, bagaimana Anda bisa berdiri di sini sekarang? Desa? Bagaimana desa sekarang? " Danzo bertanya ketika dia menyerang.

"Aku sudah mati, tapi aku dibangkitkan dengan Jutsu Rahasia yang disebut klon. Adapun desa, Konoha sekarang lebih makmur dari sebelumnya, Danzo, Anda dapat yakin. "

"Apakah lebih makmur? Saya berharap kemakmuran ini akan terus berlanjut! Namikaze Minato Kami terikat oleh Edo Tensei, Anda juga harus tahu!

orang-orang dari Edo Tensei memiliki Chakra dan Tubuh Abadi Mugen, dan hanya Fūinjutsu yang dapat membuat kita tidak bertindak.

Untuk benar-benar membongkar Edo Tensei, perlu untuk menemukan orang yang Teknik Melimpahi. Sayangnya, orang Teknik Pemberian terlalu mengkhawatirkan. ketika kita sadar kembali, kita jauh dari orang yang dianugerahkan Teknik. Ini semua informasi yang saya tahu, dan Namikaze Minato akan menyerahkannya padamu! "

"Yah, yakinlah!" setelah mengatakan segel tangan dua tangan Namikaze Minato, dewa petir Terbang yang terbang di tangannya terbagi menjadi puluhan momen, kilatan emas melompati kunai, Danzo, Yuki Fuyumi, tubuh Kakuzu diserang dalam sepersekian detik Ratusan kali, kemampuan untuk bergerak hilang.

namikaze Minato mengambil kesempatan untuk menyegel tiga orang dengan [Metode Penyegelan Jahat] dan kemudian mulai berurusan dengan para ahli Edo Tensei lainnya.

Di gurun di sisi lain, empat bayangan perlahan bergerak menuju koalisi Ninja. sisi ini dipimpin oleh Gaara dan Ōnoki, dan Jiraiya dan Tsunade juga ada di grup ini.

"All-Lords, 4 individu muncul di depan mereka, dan mereka tampaknya adalah orang-orang Edo Tensei di markas besar," kata Hyuga Clan Ninja, yang bertanggung jawab untuk penyelidikan.

"Yah, aku mengerti. apakah kelas segel sudah siap? " Gaara bertanya.

"Semuanya siap. Setelah menerima informasi dari Minato Lord, kami mulai menyiapkan kelas segel. "

"Oke, biarkan orang-orang di kelas Seal bertarung dengan Ninja lain!"

setelah Ninja dari Klan Hyuga pergi, ekspresi Ōnoki dengan sungguh-sungguh berkata, "Semua orang, hanya ada 4 orang di sisi lain, dan kami berani menggunakan 4 orang untuk bertarung melawan tim kami. Keempat individu ini harus menjadi eksistensi teratas di Edo Tensei, kita harus Hati-hati. "

"Okinoki Senior, kami juga memiliki 4 orang di sini, dan begitu banyak koalisi Ninja, jangan terlalu khawatir," kata Jiraiya.

Nada suara Jiraiya nyaris jatuh, dan Gaara menunjuk ke gurun di kejauhan dan berkata, "Jiraiya Senior, lihat ke sana!"

jiraiya mendengar ini Melihat ke arah yang ditunjuk oleh Gaara, corak Jiraiya kedua berikutnya sangat berubah: "Bagaimana mungkin mereka! Ini merepotkan! "

"Senju Tobirama, Hōzuki, Bulan, bukan Tuhan, Sandaime Raikage. Itu barisan yang menakutkan. Itu adalah 4 kata-kata pribadi. tidak ada masalah melawan tim kami. " Ōnoki berkata dengan serius.

"Okinoki Senior, aku mendengar bahwa Iwagakure-mu menghabiskan 10.000 orang yang mengepung Sandaime Raikage selama tiga hari tiga malam, dan akhirnya kehabisan Chakra-nya. Apakah ini yang membunuhnya? "

"Ya, ada satu hal yang tidak kamu ketahui. pada saat itu, kami memiliki hampir 10.000 Ninja Batu Ninja dan kehilangan 3000 banyak orang untuk membunuh Raikage Keempat! "

"Suck-" Jiraiya menarik napas dingin, satu orang melawan sepuluh ribu orang, dan dapat membunuh banyak orang di sisi lain. Sungguh kuat.

"Yang paling waspada mungkin bukan Sandaime Raikage! Anda harus tahu bahwa Senju Tobirama ada di sana, dan kekuatan Senju Tobirama jelas bagi Anda Konoha Ninja. "

"Kakek kedua, aku bisa menanganinya, jangan khawatir tentang itu."

"Kamu? Tsunade Hime, apa kau yakin? " dalam kesan okinoki, hal yang paling menonjol dari Tsunade adalah teknik ninja medisnya. Adalah normal untuk menggunakan kekuatan bertarung dalam film.

"Serahkan padaku!" Tsunade membuka telapak tangannya, dan sebuah pohon muda muncul di telapak tangan.

"Ini Mokuton! Tsunade Senior kamu ... "

"Tentunya Membangkitkan Mokuton, maka aku tidak punya pendapat, itu tidak tepat untuk menggunakan Kejuke Genkai-mu dari Senju Clan untuk berurusan dengan Senju Tobirama."

segera, Four Shadows telah tiba di depan Ninja Alliance, dan Ōnoki empat orang berdiri di depan Alliance, menghadap jauh dari Four Shadows.

"Orang tua, kamu Ōnoki! Tidak, lihat murid-muridmu sudah tua, itu benar-benar menyentuh reuni guru dan murid. "

"Okinoki, bagaimana situasinya sekarang? Apa yang telah terjadi?" Onoki bertanya.

"Ini adalah kasus tanpa Tuhan. Setelah kamu meninggal, organisasi tentara bayaran Akatsuki muncul di Dunia Ninja, organisasi ini ... "Ōnoki menjelaskan situasinya dengan cepat dan tanpa penjelasan.

setelah mendengarkan kata-kata Ōnoki, tanpa punya waktu untuk mengatakan apa-apa, aku mendengar Hōzuki di samping berseru: "Ya Tuhan, lima Desa Ninja Besar bersatu! Ini gila!"

"Okinoki Senior, terlalu berbahaya untuk mengumpulkan keempat bayangan bersama, mari kita hancurkan masing-masing!" Gaara berbisik.

"Yah, tidak apa-apa. Teknik Sandaime Raikage adalah untuk mengembangkan Mode Chakra Raiton secara ekstrim. Biarkan Jiraiya mengambil koalisi Ninja Fūton untuk menampungnya!

Orang-orang lain dari pasukan koalisi mencoba menahan Hōzuki, dan aku mendengar bahwa dia adalah Ninja tipe Genjutsu. seharusnya tidak ada masalah bagi pasukan koalisi Ninja untuk bekerja sama satu sama lain.

Gaara, kau dan aku akan berurusan dengan Yang Mulia, Yang Mulia akan menjadi Jinton, Jutsu ini terlalu destruktif, dan itu merupakan ancaman besar bagi koalisi Ninja. Adapun Senju Tobirama, saya akan memberikannya kepada Tsunade Ji. "

setelah tiga orang saling melirik, mereka setuju untuk distribusi okinoki, dan setiap aksi membuka empat Klon Bayangan.

pada saat yang sama, kelompok yang dipimpin oleh Raikage Keempat Uchiha Shisui juga menghadapi pasukan Edo Tensei di pantai, tetapi tidak seperti sebelumnya, pasukan Edo Tensei diikuti oleh Zetsu Putih yang padat.

"Raikage Lord, ini harusnya pasukan Zetsu Putih yang sensei aku katakan."

"Ya, sekelompok pria yang menjijikkan, semua orang siap bertarung!"

Pasukan Edo Tensei mendekat dengan lambat. Yang pertama mendarat di darat adalah Ao berambut putih, dan orang yang dekat dari belakang adalah lelaki tua.

Shisui melihat lelaki tua ini mengerutkan kening: "Raikage Lord, aku lewat dulu, ada Senior dari Klan Uchiha-ku."

"Un."

Dengan persetujuan Four Raikage, Shisui berteleportasi langsung ke orang tua itu.

Orang tua itu melihat Shisui sebentar, lalu berkata dengan sedikit terkejut, "Apakah kamu Shisui?"

"Penatua Hormat, halo!" Shisui masih sangat menghormati Uchiha Xiong. Semua yang dilakukan lelaki tua itu untuk Klan Uchiha pada saat itu, Shisui selalu diingat, sehingga ketika dia melihat Uchiha Xiong Shisui segera datang.

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang