520

90 9 0
                                    

begitu Naruto dan Sasuke melangkah ke gua, Yakushi Kabuto memperhatikan bahwa dia dan Naruto Sasuke hanya memiliki satu sisi hubungan, dan setelah bertahun-tahun berlalu, dia tidak tahu seperti apa bentuk Chakra Naruto Sasuke, tetapi dalam arti Naruto Sasuke Rasanya berbahaya baginya.

"Apakah Aliansi Ninja memiliki ahli seperti itu? Benar-benar diremehkan. Tetapi orang-orang seperti itu sangat cocok untuk pengorbanan Edo Tensei! "

Setelah beberapa saat, Naruto Sasuke datang ke Yakushi Kabuto. Yakushi Kabuto tersenyum setelah melihat keduanya, dan kemudian tersenyum: "Ini kamu!"

"Kita? Pernahkah kita bertemu Sasuke sebelumnya? " bisik naruto.

Sasuke mengangguk: "Seharusnya bertemu, aku juga mengenalnya dengan sangat baik, tetapi hanya lupa melihatnya di suatu tempat."

"Sepertinya kamu tidak mengingatku lagi, tetapi itu tidak masalah. Saya akan memberi tahu Anda ketika Anda menjadi korban Edo Tensei saya. "

mengatakan sebuah film tipis muncul di depan mata Yakushi Kabuto, dan kemudian segel tangan dengan kedua tangan: "[Sage Art. Reinkarnasi anorganik]. "

Dengan diluncurkannya teknik Yakushi Kabuto, semua yang ada di gua tampak menjadi hidup. naruto dan Sasuke berdiri di tempat dan menemukan bahwa semua arah adalah "musuh", sekecil cabang pohon dan sebesar pilar batu di bagian atas gua. menyerang.

sasuke menyalakan Susanoo untuk melindunginya dan Naruto, Yakushi Kabuto terus menyegel tangan ketika dia melihatnya, tubuhnya tiba-tiba memancarkan sinar cahaya yang menyilaukan, dan ada semburan suara mengikuti dari dekat dari belakang.

Naruto dan Sasuke keduanya menutup mata mereka. sasuke memiliki cahaya yang kuat seperti Eternal Mangekyo untuk lebih merangsang dia. Di bawah campur tangan Yakushi Kabuto, Sasuke tidak bisa lagi memelihara Susanoo.

Begitu Susanoo Sasuke diangkat, Yakushi Kabuto meluncurkan pisau bedah Chakra dan bergegas menuju Naruto Sasuke.

"Naruto, dia ada di sini, di sebelah kanan! Dia menggunakan pisau bedah Chakra, jadi berhati-hatilah. " Kurama segera mengingatkan ketika dia melihat ini.

naruto yang mendengar ini segera memasuki Mode Chakra Kyuubi, menumpuk Chakra Kyuubi di permukaan tubuh untuk melawan pisau bedah Chakra, dan kemudian menghentikan Yakushi Kabuto sesuai dengan instruksi Kyuubi.

"Kekuatan ini adalah ... Kyuubi! Aku hampir lupa, Uzumaki Naruto, kamu adalah Jinchūriki berekor sembilan! itu benar-benar tidak memakan banyak waktu! " Yakushi Kabuto mundur dua langkah dan memanggil peti mati.

Peti mati perlahan terbuka, dan Nagato keluar dari peti mati.

"Apakah Naruto? Saya tidak berharap untuk bertemu dalam situasi ini. " Nada bicara Nagato sedikit tidak berdaya. yakushi Kabuto langsung menempatkan Kunai dengan pesona khusus ke dalam otak Nagato, dan kesadaran Nagato lenyap.

Adegan ini dilihat oleh Naruto, dan Naruto merasakan api membakar di dadanya: "benci, kalian berani bermain dengan jiwa orang mati seperti ini!"

sasuke di sisi lain telah memulihkan visinya ketika Yakushi Kabuto memanggil Nagato. Dia berpura-pura tidak terlihat, meraba-raba dan berjalan ke Naruto, dan kemudian tiba-tiba meluncurkan Amaterasu pada Nagato.

Api hitam membelah kedua naik ke tubuh Nagato, dan kulit Nagato terbakar sedikit.

"Amaterasu? sayangnya, Nagato memiliki Rinnegan! " Saat Yakushi Kabuto mengendalikan Nagato, dia menembakkan api Amaterasu dengan Shinra Tensei, dan kulitnya yang terbakar dengan cepat pulih.

"Uchiha Sasuke barusan kamu memiliki kesempatan untuk menggunakan Amaterasu untuk melawanku, tetapi kamu menetapkan targetmu pada Nagato, yang berarti kamu tidak berani membunuhku, dan kamu tidak bisa mengangkat Edo Tensei, hanya dengan Teknik Pemberianku ... maka kamu sudah selesai, karena aku ingin membunuhmu!"

karena itu, Nagato mengangkat tangannya dan ledakan gravitasi yang kuat meletus, menarik Naruto di depannya.

Melihat bahwa Naruto akan mengenai batang besi hitam Nagato, Kyuubi sendiri mengendalikan Chakra dan mengubah Nagato menjadi bentuk tangan.

"Terima kasih, Kurama!" naruto menyeka keringat dingin di kepalanya, dan berkata sedikit kemudian.

"Hati-hati, kesadaran Nagato telah dihancurkan oleh Teknik Pemberian, dan sekarang dia dapat melancarkan serangan kapan saja. Sekarang saya memikirkan cara untuk menyegelnya. Saya melihat kakinya tidak nyaman. Ini mungkin terobosan. "

poin naruto mengangguk, dan kemudian menciptakan Shadow Clone Jutsu, dengan Chakra dari Kyuubi dan Teknik Flicker Tubuh dari Yamanaka Ryo. Sekarang transien jarak pendek Naruto juga memiliki kecepatan yang mirip dengan gerakan sesaat.

sebelum Nagato punya waktu untuk merespon, Shadow Clone Jutsu Naruto menembaknya dengan Rasengan.

Tubuh utama Naruto mengambil kesempatan untuk berteleportasi ke Nagato dan mengeluarkan Scroll. Gulir adalah Tag Segel yang dibuat oleh Kushina.

naruto menempelkan Tag Segel ke mata Nagato dan untuk sementara menyegel kemampuan Rinnegan.

"Kurama, itu terserah kamu!"

Kyuubi yang mendengar ini segera memanggil Chakra untuk membungkus Nagato: "Naruto, oke, ayo tutup!"

naruto menggunakan Kushina untuk mengajar Fūinjutsu-nya untuk menyegel Nagato dan segera berlari menuju Sasuke.

Namun, Sasuke secara bertahap jatuh ke pertempuran yang sulit dalam pertempuran dengan Yakushi Kabuto. Metode pertempuran Yakushi Kabuto agak terkendali. Sasuke mengandalkan Sage Mode untuk memperkuat indra. yakushi Kabuto tidak perlu melihat dia untuk menyerang dan bertahan, jadi Yakushi Kabuto menggunakan kegembiraan putih dari waktu ke waktu Untuk merangsang Sasuke dan melemahkan Mangekyo-nya.

Dan Sasuke tidak bisa membunuhnya. yang lebih penting adalah matanya menghalangi penglihatannya dengan sebuah film, dan Genjutsu Sasuke tidak berpengaruh padanya.

"Uchiha Sasuke, kamu tidak memiliki kesempatan sama sekali, itu adalah kesalahan bagimu untuk datang kepadaku." mengatakan tangan kanan pisau bedah Chakra Yakushi Kabuto, Susanoo Sasuke tidak dapat digunakan demi roh putih, pisau bedah Chakra Langsung memotong meridian tangan kanannya.

yakushi Kabuto akan menyelesaikan Sasuke secara langsung, tetapi dia tiba-tiba merasa bahwa Chakra Naruto datang ke sisi ini.

Yakushi Kabuto mengerutkan kening, dan memilih untuk kembali, baru kemudian dia menyadari bahwa Nagato telah disegel oleh Naruto.

"Ini benar-benar tidak berguna, dan cukup yakin para pecundang ini tidak bisa dipercaya."

Naruto bergegas ke Sasuke dan menemukan bahwa tangan kanan Sasuke telah kehilangan kemampuannya untuk bergerak. Dia dengan cepat mengambil Tag Penyembuhan dan meletakkannya di lengan Sasuke.

"Naruto, aku baru tahu bahwa mata orang itu ditutupi oleh film selama pertarungan. Jika aku bisa menemukan cara untuk menghapus film yang menghalangi visinya, aku bisa mengendalikannya dengan Genjutsu. "

"Film? Kurama, apakah kamu memperhatikan itu? "

"Yah, aku baru saja menemukannya."

"Lalu Kurama, apa yang bisa kamu lakukan?"

Kyuubi merenung berkata: "Memecah film di depannya adalah selama dia kehilangan mobilitasnya.

Saya punya dua ide: Satu: dua katak yang Anda panggil Gunung Myoboku, biarkan mereka menggunakan Genjutsu untuk membatasi tindakannya. Dua: Ini adalah Bijuu secara langsung, menyela anggota tubuhnya.

Saya sarankan Anda memilih Jenis Pertama. Anda tidak bisa mengendalikan kekuatan Bijuu dengan sempurna, mungkin Anda akan membunuhnya secara langsung. "

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now