500

107 11 0
                                    


"Aku dengar bahwa Fifth-Kage dan Mizukage adalah seorang wanita. Saya tidak berharap itu terlihat begitu indah. " Penjaga Raikage Keempat bergumam sendiri.

Darui di samping merasakan hal yang sama, diam-diam mengangguk.

Temari bertanya dengan cemberut, "Apa arti Mizukage Lord?"

Nada bicara Temari keras dan tidak menyenangkan, dan Chojuro berbalik dan menatap Temari dengan Twinsword.

Melihat ini, Mifune dengan cepat keluar untuk berhenti "Semua orang, tenang, kali ini semua orang datang untuk perdamaian, mengapa ..."

Temari mencibir, menyela kata-kata Mifune: "Damai? Hehe! Salah satu penjaga Sandaime Tsuchikage kali ini adalah orang Akatsuki yang telah menyerang kita Sunagakure. Tsuchikage membawa orang seperti itu, kedamaian apa di sana? Berbicara? "

semua orang mendengar ini sejenak, lalu beralih ke dua penjaga Ōnoki pada saat yang sama.

"Raikage Lord, harusnya yang berambut kuning, dan wanita di sebelahnya adalah cucu dari Sandaime Tsuchikage," bisik Darui.

Pembicaraan yang sama terjadi dengan Ao dan Terumi Mei.

Raikage keempat tahu bahwa dia tidak bisa diam lagi. Kali ini dia memanggil semua orang untuk berurusan dengan Akatsuki.perilaku onoki harus masuk akal "onoki, apa maksudmu? Sebenarnya membawa orang Akatsuki ke Five Kages, apakah Anda membenci kami? "

"Deidara dulu tinggal di Akatsuki, tapi itu dikendalikan oleh Genjutsu, dan itu Uchiha yang mengendalikannya ..."

Suara okinoki tidak jatuh, dan tiba-tiba ada rasa dingin di tempat itu. Yamanaka Ryo muncul di tengah venue pada detik berikutnya. dia melirik semua orang di venue dan berkata, "okinoki, kamu bisa makan nasi tanpa pandang bulu. Omong kosong! Anda bertanggung jawab untuk mengatakan hal-hal seperti itu. "

"Yamanaka Ryo! Kamu ..."

"Apa yang terjadi padaku? Apakah Anda mendengar bahwa saya tidak di Konoha baru-baru ini dan saya pikir saya tidak akan datang kali ini? "

Onoki berkeringat di dahinya, Yamanaka Ryo benar, dia berpikir begitu, menurut informasi Iwagakure, Yamanaka Ryo, Uchiha Shisui Dua orang Konoha teratas tidak ada di sana, Jiraiya sudah mati lagi, kali ini Lima Kages 80% yang datang ke konferensi adalah Tsunade, Kakashi, dan gadis Mokuton. Jadi Ōnoki memikirkannya sebelumnya, dan Deidara di Akatsuki hanya mendorongnya ke Uchiha Itachi, toh, orang-orang yang sudah mati tidak menceritakan apa-apa.

Adapun Konoha, Ōnoki memutuskan bahwa mereka tidak berani mengubah wajah mereka dengan Iwagakure pada kesempatan ini.

Yang mengejutkannya adalah Konoha muncul sebagai Yamanaka Ryo, yang paling ia takuti.

Ketika semua orang fokus pada Yamanaka Ryo, suara lembut di pintu berkata, "Jauh, singkirkan esmu! Orang-orang tua sudah tua, dan pinggang mereka tidak tahan es Anda. "

yamanaka Ryo tertawa, membanting es di rumah dan menghilang seketika, dan kedua lelaki itu datang dengan lambat atau bergegas dari luar.

"Bukankah Hokage sekarang Tsunade? Bagaimana bisa seorang pria? " Raikage Keempat bergumam.

"Raikage Lord, mungkin ini terkait dengan serangan Akatsuki pada Konoha sebelumnya. mungkin saja Tsunade terluka dan sebagainya. Konoha tiba-tiba menyusun dan mencegat berbagai informasi mata-mata. Mungkin dia ingin menyembunyikan berita itu. " Xi Nao menambahkan Berbicara ke Raikage Keempat nanti.

"Siapa pria ini nantinya? yamanaka Ryo benar-benar mendengarkannya, dan putra White Fang terlihat penuh hormat."

"Raikage Lord, putra White Fang adalah Kakashi, dan juga seorang Ninja yang sangat baik. Anda harus ingat namanya, "bisik Darui.

"Dimengerti, itu semua sepele, intinya adalah siapa pria itu."

tampaknya aneh bahwa tidak hanya Raikage Keempat saja, Terumi Mei, Ōnoki, Gaara semua penasaran-melihat Namikaze Minato mengenakan ember.

Namikaze Minato berjalan ke Yamanaka Ryo, melepas ember, dan berkata sambil tersenyum, "Berbagai lama tidak bertemu!"

Ōnoki terdekat mengenali Namikaze Minato untuk pertama kalinya, dan wajahnya langsung pucat: "Kamu ... Namikaze Minato, bagaimana ... bagaimana ini mungkin! Kamu bukan ..."

Kata-kata okinoki menyebabkan kegemparan besar dan membuat semua orang hadir.

pertama kali pulih adalah Raikage Keempat, Mode Chakra Raiton pecah, dan muncul di sebelah Ōnoki dalam sekejap mata. Setelah mendekat, Raikage Keempat langsung dikonfirmasi, dan orang di depannya benar-benar Namikaze Minato.

"Hei! kankuro, apakah Namikaze Minato merujuk pada perempuan Yondaime Hokage Namikaze Minato? " Temari bertanya.

"Seharusnya benar melihat respons semua orang, Gaara, bukankah kau naik?"

Gaara menggelengkan kepala: "Tidak perlu, kami pernah melihatnya sebelumnya."

"Apakah kamu pernah melihatnya? Kapan itu terjadi, mengapa saya tidak tahu? " kankurō bertanya.

Temari menyingkirkan Kankuro dan berkata dengan acuh, "Jika kamu menemukannya, apa Kiiroi Senkō?"

"Kamu tidak menemukannya?"

"Yah, jangan ganggu kamu, diam saja."

Kankuro dan Temari segera tutup mulut, berdiri tepat di depan Gaara untuk melindunginya.

setelah berurusan dengan kata-kata Raikage Keempat dan Terumi Mei, Namikaze Minato menoleh ke Ōnoki dan berkata, "okinoki, kamu mengatakan bahwa Uchiha mengendalikan Deidara. Apakah Anda punya bukti? "

Sejauh ini, Ōnoki hanya dapat melanjutkan dengan menahan diri. "Tidak ada bukti, dan tidak ada bukti yang dibutuhkan. pada saat itu, Deidara sedang menutup pelatihan Explosion-Style. Uchiha Itachi membawanya untuk menemukannya, dan kemudian Deidara bergabung dengan Akatsuki. Itu tidak cukup. Jelaskan masalahnya? "

Namikaze Minato tertawa berkata: "okinoki, bahkan jika Uchiha Itachi mengendalikan Deidara, itu tidak ada hubungannya dengan kita, karena Uchiha Itachi adalah S-Rank Missing-nin Konoha, apalagi itu tidak ada hubungannya dengan Uchiha Itachi."

Kurotsuchi yang mendengar ini segera berdiri: membantah "apa pun yang kamu katakan tidak relevan? Kita ..."

Sebelum dia bisa selesai, pisau bedah dingin menyeka pipinya dan terbang ke atas: "gadis kecil, Tuhan, jangan menyela dirimu sendiri."

"Yamanaka Ryo, kamu ... ini adalah konferensi Five Kages, dan kamu berani menyerang orang Iwagakure kita pada kesempatan ini."

Melihat Ōnoki bingung dan jengkel, Yamanaka Ryo berkata dengan senyum mencemooh: "Tidak, Tidak, Tn. Tsucikage, saya pikir Anda salah paham, saya tidak menargetkan Anda Ninja Batu, maksud saya orang-orang yang hadir kecuali kita Konoha adalah semua .... "

"Jauh, itu sudah cukup! saya sudah menjelaskan masalah ini, Anda masih tidak harus mengatakannya. " Namikaze Minato buru-buru berhenti, dan berdasarkan pengetahuannya tentang Yamanaka Ryo, apa yang akan dikatakan Yamanaka Ryo jelas bukan kata yang baik. Lebih baik tidak mengatakannya.

Yamanaka Ryo mengedutkan bibirnya, tidak melanjutkan. tetapi sisi Deidara tidak sesederhana itu. Bagaimana mengatakan bahwa ia juga tinggal di Akatsuki dan telah menyerang Pasir Ninja. Tidak ada yang bisa membiarkannya tetap pada kesempatan ini.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now