440

106 10 0
                                    


Beberapa hari kemudian, dua pedagang keliling datang ke Konoha, dan mereka membawa produk khusus Negara Hujan ke Konoha untuk dijual.

negara Rain tertutup bagi dunia luar sepanjang tahun, dan produk khusus mereka sangat jarang. Karena itu, begitu mereka mengeluarkan barang, mereka menarik penjarahan penduduk desa Konoha, dan mereka dengan cepat terjual habis.

mereka berdua tidak segera meninggalkan Konoha, tetapi malah berjalan-jalan di sekitar desa Konoha.

Ini tidak mengherankan, karena banyak pedagang perjalanan datang ke Konoha dan menjual barang-barang mereka, mereka akan memilih untuk bermain di Konoha.

Menjelang siang, keduanya datang ke toko bola di Konoha bersama, dan salah satunya relatif muda dan memesan 100 bola tiga warna.

Setelah orang lain menunggu bola datang, ia mengambil ikat dan merasakan kerut: Itachi, bola tiga warna ini tidak sebagus yang kamu katakan. ”

Itachi berkata dengan ringan, “Apakah itu? Saya pikir ini lezat seperti sebelumnya. "

Itu benar, keduanya adalah Itachi dan Hoshigaki Kisame. Mereka membungkus tubuh mereka dengan Chakra Zetsu Putih dan menjadi seperti sekarang ini.

ini berbeda dari kembalinya Itachi ke Konoha dalam karya aslinya. Sekarang Konoha memiliki Yamanaka Ryo, Hatake Sakumo, Kakashi, Jiraiya, Tsunade, dan enam Ninja tingkat Hokage milik Kushina. Akatsuki tidak bisa membantu Konoha.

selain itu, Itachi menyelinap ke Konoha dalam karya aslinya untuk memperingatkan Danzo, kali ini ia menyelinap ke Konoha hanya untuk melihat bagaimana kelakuan desa setelah ledakan.

jadi dia mengambil itachi Hoshigaki Kisame Two-Man Team untuk menyelidiki misi informasi Konoha dan memilih untuk menyelinap masuk bersama White Zetsu's Henge no Jutsu.

Henge no Jutsu White Zetsu dapat dikatakan sebagai kamuflase paling sempurna. selain pemahaman khusus Orochimaru tentang Chakra Zetsu Putih, perasaan niat jahat Kyuubi dan Kekuatan Spiritualnya sendiri meningkatkan Kekuatan Spiritual dengan bantuan Mode Sage. tanpa kesempatan Kekuatan Spiritual dapat mendeteksi titik lemah yang halus, Ninja World seharusnya tidak dapat melihat.

Setelah makan bola, keduanya terus berkeliaran di pertemuan intelijen di desa. Secara kebetulan, mereka bertemu dengan tim-7 yang baru saja kembali dari misi luar.
Sasuke dan Itachi lewat. Tubuh Itachi kaku dan tidak bisa membantu tetapi melihat kembali Sasuke. Sasuke tampaknya memiliki akal sehat, berbalik pada saat yang sama.

Mata Itachi yang familier membuat tubuh Sasuke bergetar, dan Naruto menyadari bahwa Sasuke tidak normal dan memandang ke arah keduanya.

Kyuubi dalam tubuh Naruto juga melihat Itachi dan Hoshigaki Kisame terbungkus Chakra Zetsu Putih di sepanjang mata Naruto.

"Hei! Naruto, kedua orang ini mengalami masalah, mereka menggunakan Henge no Jutsu khusus, kamu harus berhati-hati. ”

Naruto membeku, lalu mengeluarkan Kunai, duo yang tampak waspada.

"Naruto, Sasuke, ada apa denganmu?" Tanya Kakashi aneh ketika keduanya berhenti.

"Kakashi sensei, Kurama memberitahuku barusan mereka berdua menggunakan Henge no Jutsu." Naruto menunjuk Itachi dan Hoshigaki Kisame.

“Hange no Jutsu digunakan? Mengintai?"

"Pak. Itachi, mereka sepertinya mengidentifikasi kita, apa yang harus kita lakukan? ”

"Ayo pergi!" Setelah itu, Itachi menjatuhkan Bom Asap dan melompat ke dalam ruangan dengan Hoshigaki Kisame.

Kakashi tidak bermaksud mengejar mereka. Mata-mata Konoha yang bersembunyi bukanlah satu atau dua. Membersihkan mata-mata adalah pekerjaan Anbu. kecuali itu terjadi, Kakashi tidak akan repot.

"Oke, jangan menonton! Sudah waktunya kami kembali untuk membayar misi. " Setelah berbicara, Kakashi memimpin dan pergi, Naruto dengan enggan mengikuti, Sasuke menundukkan kepalanya ke mata yang sudah dikenalnya dan orang yang dikenalnya.

Itachi dan Hoshigaki Kisame berlari ke tepi desa bersama. Hoshigaki Kisame tidak menemukan Kakashi sama sekali untuk mengejar ketinggalan: “Tuan Itachi, sepertinya dia sama sekali tidak berusaha menangkap kita. ”

Itachi mengangguk dan berkata, “Dia hanya memperlakukan kita sebagai mata-mata biasa. Mata-mata Konoha umumnya ditangani oleh Anbu. itu normal baginya untuk tidak mengikuti.

Tapi sekarang kita ditemukan, kita harus segera pergi. Untungnya, kita tahu tentang status Konoha dan bisa pergi. "

Nada Itachi nyaris jatuh, sebuah suara terdengar di belakang mereka: "Karena itu ada di sini, jangan buru-buru pergi! itachi, kamu tidak ingin pulang tanpa kembali selama bertahun-tahun? "

Kulit Hoshigaki Kisame sangat berubah, dan dengan cepat berbalik dan mundur.

Itachi tampak tenang, dan perlahan berjalan ke Hoshigaki Kisame dan berkata, "Ryo-sama, lama tidak bertemu!"

"Ya! lama tidak bertemu, saya memikirkan 3, 4 tahun! ” Ucap Yamanaka Ryo sambil tersenyum.

Hoshigaki Kisame mendengar ekspresi Itachi tentang ekspresi Yamanaka Ryo lebih serius, dan berbisik, "Mr. Itachi, apakah dia Yamanaka Ryo? ”

Poin Itachi mengangguk: "Yah, dia adalah Yamanaka Ryo, dan sekarang Ninja World paling ahli!"

hoshigaki Kisame membeku untuk sementara waktu, saya tidak berharap Itachi menilai Yamanaka Ryo seperti ini "Mr. Itachi, maksudmu dia lebih baik dari ... Pain? ”

"Ya, jadi apakah kita bisa melarikan diri selanjutnya tergantung pada keberuntungan kita. Saya akan menggunakan Dojutsu Manjukyo untuk menahannya sebentar. Anda bisa langsung menggunakan Suiton Ninjutsu terkuatnya untuknya. Jika Anda beruntung, dia mungkin Dengan sedikit cedera, kami memiliki kesempatan untuk pergi. “

"Oke, dengarkan kamu."

Percakapan antara keduanya sangat tenang, tetapi sama sekali tidak menyembunyikan telinga Yamanaka Ryo. yamanaka Ryo tertawa dan tidak peduli dengan taktik mereka.

Itachi memerintahkan mengangguk pada Hoshigaki Kisame, lalu membuka Mangekyou Sharingan-nya, dan Yamanaka Ryo hanya merasa gelap sebelum dia muncul di ruang Tsukuyomi.

"Ryo-sama, maaf mengundangmu lewat sini."

yamanaka Ryo melambaikan tangannya dan berkata, "Tidak apa-apa, saya mengerti, tidak nyaman untuk memiliki seseorang di luar untuk memantau dan berbicara, itu baik-baik saja."

"Yah, terima kasih atas pengertianmu."

"Yah, jangan sopan, tanyakan saja apakah kamu ingin tahu."

itachi mengangguk dan bertanya tentang situasi desa dan Klan Uchiha baru-baru ini. Yamanaka Ryo berbicara dengan Itachi tentang beberapa peristiwa baru-baru ini dan perubahan di desa.

setelah mendengarkan Itachi, itu aneh, karena Yamanaka Ryo dari awal sampai akhir tidak menyebutkan Shisui, ragu-ragu sejenak dan bertanya, "Ryo-sama, apa yang Shisui lakukan baru-baru ini?"

Yamanaka Ryo membentak, lalu berkata, "Oh Shisui, dia menjalankan Misi Rahasia dengan orang-orang."

“Misi Rahasia? bisa …"

"Tidak, Itachi, aku minta maaf, misi ini penting, dan hanya aku yang tahu tentang desa, jadi aku tidak bisa memberitahumu untuk saat ini."

Itachi tidak bertanya, tetapi berbicara tentang sesuatu di dalam Akatsuki.

Setelah pertukaran informasi, Yamanaka Ryo berkata, "Itachi, saatnya untuk menguji keterampilan akting. jangan heran apa pun yang Anda lihat, pergi saja. "

"Bagaimana dengan Hoshigaki Kisame?"

"Apakah kamu ingin dia hidup?"

"Yah, Hoshigaki Kisame masih mempercayaiku."

“Kalau begitu, kalian berdua bisa berbalik dan berlari. Saya akan mencoba berpura-pura menjadi sedikit. "

"Jadi masalah Ryo-sama."

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang