424

97 11 0
                                    


"Kamu tidak perlu khawatir tentang aku, hanya Ōnoki. Sekarang kamu pergi untuk memberi tahu Kakashi dan membiarkan mereka mengevakuasi penonton di stadion pelatihan. ” Hatake Sakumo memberi tahu Anbu Ninja.

Ninja anbu yang mendengar hal ini mengangguk dan berlari ke arah Kakashi.

Orang-orang di dalam stadion pelatihan di titik tertinggi dari stan juga memperhatikan bahwa penonton awam adalah wajah yang bingung, dan para Ninja telah menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dan mengawasi sekeliling.

anbu Ninja teleport pergi ke Kakashi dan berkata, “Kakashi Lord, Iwagakure akan segera dimulai, dan itu akan dimulai segera setelah Ōnoki meninggalkan stadion pelatihan dan mencapai ruang terbuka. Hokage-sama memungkinkan Anda mengarahkan dan mengevakuasi penonton terlebih dahulu. "

kakashi berkata kepada Anbu Ninja: "Aku mengerti, kamu pertama-tama mengirim sebuah tim ke Rumah Sakit Konoha untuk memberi tahu Tsunade Lord tentang situasinya, kemudian ke Klan Uchiha dan memberi tahu Pemimpin Klan Fugaku untuk menutup desa dan tidak ada yang diizinkan keluar . Sisanya dievakuasi bersamaku. “

anbu Ninja memerintahkan mengangguk untuk segera mengirimkan pesanan Kakashi.

Kakashi teleport ke duel untuk mengumumkan penghentian permainan dan membiarkan semua orang segera pergi.

Penonton juga mengerti bahwa sesuatu telah terjadi pada desa, tanpa ragu-ragu, segera mulai mundur.

pada titik tertinggi dari stand saat ini, Hatake Sakumo sudah mulai dengan Ōnoki.

Petir menyambar bilah White Fang, dan bilah itu memancarkan sinar putih. Tanpa ragu-ragu, Hatake Sakumo muncul tepat di depan Ōnoki, dan kata itu terbelah.

ōnoki memegang segel dengan kedua tangan dan berdiri ke Earth-Style Wall di depannya. Pedang Hatake Sakumo membelah Dinding Gaya Bumi. Ōnoki sudah melayang di udara.

"[Jinton. Otomik Membongkar Jutsu]!"

Hatake Sakumo tahu kekuatan Jinton. Dia tidak berani dengan tegas menolak teknik ini. Hatake Sakumo menghindar ke kanan, menghindari Ōnoki’s Jinton, dan dudukan yang diserang oleh Jinton langsung dipecah menjadi molekul.

Hatake Sakumo dengan dingin mendengus, melompat di langit dengan bantuan kekuatan, Chakra Raiton yang mengamuk berkonsentrasi pada bilah White Fang, dan dengan jatuhnya bilah White Fang, Binatang Guntur yang digerakkan oleh Raiton Chakra menerkam.

“Apakah Teknik Bilah digabungkan dengan Raiton Chakra? yang layak adalah Hatake Sakumo, tetapi sayangnya langkah ini tidak berguna bagi saya. " Jinton, yang mengatakan Ōnoki, membungkus Thunder Beast secara langsung.

Setelah melihat ini, Hatake Sakumo mengendalikan peledakan diri Thunder Beast, dan Raiton Chakra menyebar di Jinton, meledak ke dalam percikan Petir.

ōnoki meningkatkan kekuatan Jinton 磕, Raiton Chakra berangsur-angsur hancur, Ōnoki tersenyum dan mengangkat Jinton, dan ketika dia mengangkat Jinton, cahaya pedang putih muncul di depannya secara instan.

Onoki kulitnya sangat berubah, Jinton hanya berlari keluar, dan aku tidak bisa menggunakan Doton di langit. ōnoki menggigit gigi yang terkepal, dan dia menggunakan Teknik Batu Ringan untuk menambah beratnya. Dia dengan cepat melarikan diri dari tanah dan melarikan diri Hatake Sakumo. Memotong.

dan karena beratnya sendiri, ketika okinoki jatuh, Skeleton tidak tahan dengan berat tubuh, terutama pinggang yang telah terluka. Ōnoki membantu pinggang untuk bangkit dari tanah.

"Tsuchikage Lord, kamu baik-baik saja!" Penjaga okinoki bergegas untuk membantu okinoki.

Hatake Sakumo melirik Ōnoki dan pengawalnya, dan berkata dengan lemah, "Apa yang salah Ōnoki? Bukankah itu arogan sekarang? "

"Tsuchikage Lord, situasinya tidak baik, ayo pergi dulu!"

"En! Han dan Kitsuchi di sekitarnya! Biarkan mereka melindungi saya! "

"Ya, Tsuchikage Lord!" setelah berbicara, penjaga okinoki mengirimkan suar sinyal. Setelah melihat sinyal, pria yang bersembunyi di sekitarnya langsung pergi ke Bijuu dan bergerak menuju stadion pelatihan!

Gobi menghancurkan dinding dan datang ke Ōnoki, dan Kitsuchi mengikuti dari belakang.

melihat Ōnoki terlihat sedih, Han menggoda: “onoki, bagaimana ini terjadi? Itu terlihat mengerikan. ”

Ōnoki dengan dingin mendengus: “hmph! Berhentilah bicara omong kosong, kamu bawa aku pergi dulu, Han seperti Kitsuchi Hatake Sakumo. ”

"Yah, serahkan padaku!" Said Kitsuchi berdiri di depan Ōnoki dan menghadap Hatake Sakumo.

pada saat ini, Kushina, yang mengikuti hadirin, segera memperhatikan Chakra Gobi. Setelah ragu-ragu sejenak, Kushina berbalik dan kembali ke stadion pelatihan.

Gobi meletakkan Ōnoki di punggungnya dan bergegas keluar. Hatake Sakumo ingin berhenti, tetapi karena Kitkiti, Hatake Sakumo tidak bisa melepaskannya untuk sementara waktu.

Melihat Ōnoki akan pergi, bayangan hitam muncul di depan Gobi, dan dia dibungkus dengan mantel Bijuu, dan meninju Gobi.

"Kushina!" Hatake Sakumo terkejut melihat Kushina.

Kushina tertawa berkata, "Sakumo Senior, kamu bisa santai, Gobi, biarkan aku!"

Hatake Sakumo memerintahkan mengangguk dan fokus untuk mengatasi Kitsuchi.

"Uzumaki Kushina? Bagaimana ini mungkin? Bukankah Kyuubi sudah dipindahkan ke putranya? masuk akal bahwa dia bukan lagi Jinchūriki, mengapa kamu masih bisa menggunakan kekuatan Kyuubi? " Ōnoki bertanya dengan penuh semangat.

"Aku tidak tahu ini, tapi dia menggunakan Chakra dari Kyuubi."

“Benci! Han, ini untukmu. Anda harus menghentikannya. Saya akan pergi untuk meledakkan Tag Peledak terlebih dahulu. setelah Tag Peledak meledak, Konoha selesai. Tujuan kami saat ini tercapai. "

Poin Han mengangguk dan berkata, "Aku akan melakukan yang terbaik! Kekuatan Kyuubi terlalu mengerikan, aku tidak tahu berapa lama aku bisa menghentikannya. " Setelah berbicara, Han membuang Ōnoki keluar dan bergegas ke Kushina.

"Kurama! kami tidak pernah bertarung bersama untuk waktu yang lama! Mari bekerja sama untuk waktu yang lama hari ini! "

"Baik!" Kyuubi mengangguk, menanamkan Chakra bersama Kushina.

Sesaat kemudian, Kyuubi sedikit lebih kecil dari Gobi muncul di stadion pelatihan.

"Baik? Kyuubi ini tidak benar! " gobi berkata aneh setelah melihat Bijuuized Kyuubi.

"Tidak benar? Apa yang salah?" Han bertanya dengan cepat.

“Ukuran dan jumlah Chakra, Kyuubi ini paling banyak hanya satu dari Chakra asli Kyuubi. tampaknya seseorang membagi Kyuubi menjadi dua, dan meninggalkan Kyuubi pada wanita ini di dalam tubuh manusia untuk menyelamatkan hidupnya. Kekuatan bertarung Kyuubi ini tidak kuat, dan kami masih memiliki harapan. “

dia mendengar ini dengan gembira, tiba-tiba menjadi percaya diri, dia mengendalikan Gobi dan bergegas, dan bergerak ke arah perut Kyuubi.

Apa yang Han tidak harapkan adalah bahwa Kyuubi sebenarnya memblokir dampak Gobi.

"Ha ha! Kokuo, kapan keberanianmu menjadi begitu besar, dan kau berani menantangku? ” Kyuubi meraih leher Gobi dan melemparkannya keluar.

Gobi berjuang untuk bangkit dari tanah dan bertanya pada Kyuubi, "Kurama, belumkah kau terpisah? Kenapa kamu begitu kuat? "

"Memotong! bahkan jika saya dibagi menjadi tiga, itu bukan sesuatu yang dapat Anda pandang rendah, apalagi Anda, bahkan jika Anda di sini di Gobi, itu bukan lawan saya! "

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now