560

208 6 2
                                    


Yamanaka Ryo tertawa dan bertanya, "Mengubah seseorang? Apakah kamu? "

Obito yang mendengar ini dari samping berkata, "Tentu saja, temperamenmu benar-benar terasa berbeda."

"Bukan hanya temperamennya. chakra juga telah berubah. Kurama baru saja merasakannya. Chakra yang jauh juga menjadi dingin. Itu harus diintegrasikan ke Hyoton-nya, "kata Namikaze Minato.

"Chak-ku yang tidak semuanya memasukkan Hyton, kecuali bahwa Ice Element dan tubuhku lebih cocok.

Baiklah, berhenti saja di sini untuk pertanyaan saya. minato, tolong ganggu kamu untuk menelepon orang lain. Saya akan pergi ke Paman Snake dan bersiap-siap untuk pergi. "

Namikaze Minato mengangguk, siluet menghilang dari stadion latihan ketiga, dan Yamanaka Ryo pergi untuk berteleportasi langsung ke Orochimaru.

pada saat ini Orochimaru sedang mengkloning tubuh Itachi di laboratorium. Setelah Perang Dunia Shinobi berakhir, Yamanaka Ryo meminta Orochimaru untuk mengkloning tubuh Itachi. Namun, selama proses kloning, Orochimaru menemukan bahwa gen Itachi menyembunyikan penyakit Kekkei Genkai.

penyakit ini secara bertahap akan muncul dengan penggunaan Sharingan. Pada saat Mangekyo dihidupkan, penyakitnya hampir sepenuhnya sakit.

Orochimaru telah meneliti penyakit Kekekei Genkai. Pada awalnya, butuh banyak upaya untuk mempelajari penyakit Kekekei Genkai untuk Kimimaro Orochimaru.

Sayangnya, penyakit Kekkei Genkai terkait dengan gen. Penelitian Orochimaru belum bisa menyelesaikannya begitu lama. Kemudian, ia mendapatkan Gulungan Kankya Klan yang menekan penyakit Kekkei Genkai dari Fugakus dan menyelamatkan hidup Kimimaro.

sekarang saya melihat penyakit Kekkei Genkai untuk kedua kalinya di Uchiha Itachi. Kegembiraan Orochimaru telah terstimulasi. Selama lebih dari sebulan, Orochimaru telah dikunci di laboratorium untuk menemukan solusi terhadap penyakit Kekkei Genkai.

"Aduh, Paman Snake, bagaimana dengan penyakit Kekkei Genkai?" yamanaka Ryo muncul di lab dan menyapa Orochimaru.

"Yah, penyakit ini benar-benar merepotkan. Saya tidak berani mengubah gen jika menyangkut gen. Setelah Anda mengubah beberapa gen, orang yang dikloning seharusnya bukan Uchiha Itachi! "

"Memang benar bahwa hal-hal seperti gen berubah sedikit dan itu bukan orang yang mengkloning mereka.

Ngomong-ngomong, sebenarnya Klan Uclha memiliki lebih dari satu klan dengan penyakit Kekkei Genkai. menurut pengamatan saya, sekitar setengah dari anggota klan di Klan Uchiha akan menderita penyakit ini, tetapi mereka tidak memiliki kesempatan untuk membuka Mangekyo. Penyakit ini paling sering digunakan oleh Sharingan. Ini akan menyebabkan sedikit ketidaknyamanan bagi tubuh dan tidak akan menyebabkan banyak masalah. "

orochimaru mengerutkan kening: "Apakah begitu banyak orang di Klan Uchiha menderita Kekkei Genkai? Kenapa ini? Apakah mereka bukan keturunan Rikudo Sennin? Seharusnya tidak ada masalah pada garis keturunan! "

"Klan Uchiha adalah keturunan Rikudo Sennin. itu benar, tetapi garis keturunan mereka telah diencerkan oleh ribuan tahun warisan. Sekarang masalah seperti itu dapat dikatakan disebabkan oleh tipisnya garis keturunan, jadi sebenarnya sangat mudah untuk menyelesaikan penyakit Kekkei Genkai semacam ini. . "

Mendengar ini, Orochimaru mengerti apa arti Yamanaka Ryo: "Eternal Mangekyou Sharingan? Perpaduan dua pasang Mangekyo, kekuatan mata, dan garis keturunan memang cara yang baik.

Tetapi terlalu sedikit orang yang cocok untuk perawatan ini? Klan uchiha Dari Periode Negara Berperang hingga hari ini, kedua tangan yang dapat membuka Mangekyo dapat dihitung, belum lagi dua bersaudara yang dapat membuka Mangekyo bersama-sama. "

"Tetapi orang lain tidak perlu mengobati penyakit Kekkei Genkai! penyakit ini tidak memiliki ancaman fatal bagi orang lain, dan itu tidak akan berdampak besar dalam kehidupan. Itu bisa diabaikan. "

Orochimaru menggelengkan kepala. Jelas, Yamanaka Ryo dan pendapatnya tidak mencapai kesepakatan, tetapi Orochimaru tidak terjerat dalam masalah ini. sebagai gantinya, angin berbalik dan bertanya: "Jauh, apa yang salah dengan Anda baru-baru ini? Sepertinya banyak perubahan. "

"Ini sebenarnya agar tubuh dan Elemen Esku lebih cocok. Berbagai keterampilan tubuh secara bertahap bergerak menuju status es, sehingga membuat orang merasa bahwa perubahannya sangat hebat. "

"Kamu tidak akan benar-benar menjadi es suatu hari!"

"Bersantai! Status ini dapat dikontrol. " Setelah berbicara, Yamanaka Ryo mengendalikan tubuhnya untuk menghentikan perubahan dan kembali ke keadaan sebelumnya.

Orochimaru santai. Dia tidak ingin temannya yang paling penting menjadi es suatu hari nanti.

"Oke, paman Snake, mari kita kesampingkan ini terlebih dahulu! Sejujurnya, kita akan pergi ke Klan otsutsuki. "

Ekspresi Orochimaru segera menjadi bersemangat: "Apakah kamu akhirnya akan pergi? Jangan terlalu sibuk. Kamu berjanji padaku sebelumnya. "

"Yakinlah, aku akan membawa lebih banyak mayat klan klan Tsutsuki."
"Kalau begitu tolong, tolong."

"Yah, tapi sekali lagi, aku butuh bantuan teknis dari Paman Snake."

"Bantuan teknis? Apa yang kamu inginkan?"

"Kamu mengekstraknya untuk Chakra Zetsu Putih dari Henge no Jutsu, dan beberapa sel Shodai."

orochimaru mendengar ini Buka mulutmu, keluarkan segel Gulir, bersihkan lengan baju dan lemparkan ke Yamanaka Ryo, lalu berjongkok di kabinet di bawah mikroskop, temukan lengan, dan serahkan ke Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo menarik Gulir dan lengannya, melambaikan tangannya pada Orochimaru, dan teleport kembali ke Konoha.

Orochimaru menyaksikan Yamanaka Ryo pergi, dan bergumam pada dirinya sendiri, "Jauh, aku berharap kamu sukses!"

Konoha, stadion latihan ketiga, Suzune, Obito, Shisui, Naruto, Sasuke, Hanayo semuanya telah tiba. tentu saja, otsutsuki Yanagi, yang telah dirusak oleh Willoam oleh Kotoamatsukami, juga berdiri.

Ketika Yamanaka Ryo kembali, dia melirik semua orang dan menemukan bahwa tidak ada bayangan Namikaze Minato. Dia bertanya dengan aneh, "Bagaimana dengan Minato?"

"Sensei pergi ke Four Great Ninja Village untuk merawat granat yang mereka buat, dan harus segera kembali." Nada Obito nyaris jatuh, dan bayangan Namikaze Minato muncul di depan semua orang.

ia mengambil tujuh Gulungan segel dari Ninja Tool Pouch, kecuali Ōtsutsuki Yanagi, yang dikirim ke semua orang.

Yamanaka Ryo mengambil Scroll seal dan membukanya untuk dilihat. Dia sedikit terkejut dan berkata, "Efisien, sangat banyak."

Namikaze Minato mengangguk: "Saya tidak berharap mereka bekerja keras."

"Oke, semua jalan ada di sini, dan kita harus berangkat." Setelah berbicara, Yamanaka Ryo membawa mereka berteleportasi langsung ke ruang Kaguya.

setelah kedatangan Kaguya sense, mereka membuka jalan itu tanpa ragu-ragu, dan Yamanaka Ryo langsung memimpin seluruh kelompok ke jalan menuju Klan Ōtsutsuki.

"Hah? Saluran ini tidak biasa! orang-orang yang membangun saluran memiliki retensi yang sangat tinggi pada ruang Ninjutsu, dan setiap simpul adalah ruang terlipat, yang benar-benar menakjubkan. " Namikaze Minato dikagumi.

Sangat disayangkan bahwa tidak ada orang yang tersisa kecuali Obito dan Yamanaka Ryo memiliki waktu dan ruang bakat bawaan Ninjutsu. namikaze Minato tidak mengerti apa yang mereka katakan.

semua orang bergerak, dan ketika ada lebih dari dua ratus meter jauhnya, cahaya muncul di depan.

Melihat ini, Yamanaka Ryo dengan cepat berkata, "Semua orang, itu seharusnya Klan Ōtsutsuki. menurut Kaguya, Klan Ōtsutsuki tidak memiliki penjaga ahli di pusat pengiriman, tetapi itu tidak mengesampingkan situasi yang tidak terduga. Semua orang waspada dan siap bertarung. "

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 27, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now