428

104 7 0
                                    


Di luar desa Konoha, Ichibi Chakra meletus sepenuhnya, dan pasir di bawah tanah bergerak menuju Gaara. Beberapa saat kemudian, seekor binatang buas seperti bukit muncul di depan Jiraiya.

Ketika Ichibi keluar, dia tidak mengumumkan kembalinya dengan semangat seperti sebelumnya, tetapi melihat sekeliling dan melihat sekeliling, masih mengatakan "Di mana? Dimana?"

Saya masih tahu Ichibi Jiraiya. Lagi pula, sejak Perang Dunia Shinobi Kedua, dia telah memblokir Ichibi mengamuk berkali-kali, dan dia dianggap sebagai lawan lama.
Tapi sekarang Ichibi sepertinya Jiraiya belum pernah melihat.

Alis Jiraiya yang terjalin erat bertanya pada Rasa di samping: "Apakah kamu benar-benar tidak tahu mengapa Ichibi mengamuk?"

Pertanyaan Jiraiya mengganggu pikiran Rasa, dan Rasa segera menjawab, "Saya benar-benar tidak tahu."

jiraiya dengan enggan menghela nafas, memanggil Gamabunta, dan berencana untuk menghentikan Ichibi dengan Bunta.

Rasa, di sisi lain, perlahan mundur, meninggalkan jarak pertempuran Jiraiya dan Ichibi. Dia ingin menyelesaikan Jiraiya, tetapi tidak sekarang.

dia ingin menunggu sampai kedua belah pihak menderita dari pertarungan antara Jiraiya dan Ichibi, dan menemukan kesempatan untuk menembak, sehingga kedua Jiraiya dapat diselesaikan dan dia bisa menyegel Ichibi lagi, satu langkah, dua keuntungan.

Jiraiya tidak tahu apa yang dipikirkan Rasa, dan semua perhatiannya tertuju pada Ichibi.

dalam karya aslinya, Naruto Summon keluar dari Bunta dan mampu bertarung melawan Shukaku untuk waktu yang singkat, tetapi pada saat itu Gaara menggunakan [Feign Sleep Technique] untuk sementara menempatkan kesadaran Shukaku yang bertanggung jawab atas tubuh.

Sekarang, Ichibi sedang dalam tahap Bijuisasi lengkap. Ichibi seperti itu membutuhkan Jiraiya dan Bunta jangan berusaha keras untuk menyelesaikannya.

Satu-satunya hal yang baik adalah bahwa Ichibi sekarang mengamuk. Jika Bijuuisasi oleh Jinchūriki, Anda harus masuk ke Sage Mode untuk melawannya.

Sementara itu, di desa Konoha, seluruh kelompok Kirigakure dihentikan oleh pasukan keamanan Konoha.

"Kirigakure, apakah kamu butuh bantuan?" Uchiha Fugaku bertanya sambil tersenyum.

ao baik budak atau sombong menjawab: "Bukan apa-apa, kami hanya tidak ingin berpartisipasi dalam konflik antara Guicun dan Iwagakure, dan bidang pelatihan akan runtuh, kami tidak bisa membiarkan kami menunggu kematian!"

"Ternyata seperti itu, aku benar-benar minta maaf, Quan, kamu membawa tim untuk mengirim tamu Kirigakure jauh dari Konoha!"

Ao mengerutkan kening berkata, "Begitu banyak yang terjadi di Guicun sekarang, tidak perlu membuang tenaga pada kita, kita bisa pergi sendiri!"

"Tidak, tidak, tidak, semua orang di Kirigakure adalah tamu kami, tapi kami harus membuatmu tetap aman."

Wajah Ao menunduk: "Sepertinya Guicun tidak bisa mempercayai kita?"

"Kami juga tidak ingin masalah sampingan terus muncul, tolong semua orang di Kirigakure untuk bekerja sama."

keduanya telah terkupas begitu lama, dan Yugao di satu sisi sedikit tidak sabar. Dia meninggalkan Uchiha Fugaku dan berkata dengan pandangan: "Bekerja sama? Terserah kamu? Ao, kamu minggir, aku akan menyelesaikan orang-orang ini! ”

Ao mendengar ini dengan cepat berhenti: "Haka Tuhan, jangan impulsif! Kita …"

“Berhentilah bicara omong kosong, bukankah Terumi Mei mengatakan bahwa kita harus menunggu kesempatan? Sekarang Konoha telah hancur lebih dari setengahnya, dan Jinchūriki di sisi Ninja Ninja juga memukul Genjutsu Anda, apa yang masih Anda pikirkan? "

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang