421

118 9 0
                                    


Setelah kurenai merenung, dia berkata, "Ao sepintar Shikaku Lord. Di desa, dia lebih membantu Mizukage membuat saran. Jika Anda mengatakan kekuatan, Ao mungkin adalah Elite Jōnin, bukankah Anda harus banyak berpikir? “

Kakashi berkata dengan sungguh-sungguh: "Kurenai, Asuma juga mengatakan bahwa Ao adalah asisten Mizukage, jadi selain kekuatan, kamu harus mempertimbangkan identitas.

Di Kirigakure, ada banyak yang lebih kuat dari kekuatan Ao, tapi itu patut dihormati. Terlepas dari Terumi Mei, saya takut itu hanya Jinchūriki. ”

Asuma dan kulit merah sangat berubah "Jinchūriki? Kakashi, maksudmu ... "

Kakashi mengangguk, “En! Menurut informasi desa, Sanbi menghilang setelah kematian Yondaime Mizukage Yakura. Kirigakure sekarang hanya memiliki Rokubi.

lupa lebih dari sepuluh tahun telah berlalu sejak Rokubi Jinchūriki terakhir terbunuh. Kirigakure juga harus membiarkan anak-anak menjadi Jinchūriki sejak usia muda. ”

Asuma dengan dingin mendengus: “hmph! Apa yang ingin Kirigakure lakukan? Sebenarnya mengirim Rokubi Jinchūriki ke desa kami? ”

kakashi berkata dengan ringan, “Mungkin Ōnoki orang tua itu diam-diam menghubungi Kirigakure dan Kirigakure untuk bersatu, atau mungkin Kirigakure memahami ide Ōnoki melalui beberapa saluran dan ingin mendapat bagian.”

"Berita ini perlu menemukan cara untuk memberi tahu Hokage-sama sesegera mungkin!"

"Tidak, kamu melihat ke sana!" Kakashi menunjuk ke auditorium di sebelah kanan.

Hong dan Asuma mengikuti instruksi Kakashi dan melihat Uzumaki Kushina menguap di auditorium.

Melihat alam bawah sadar Kushina Asuma mundur dua langkah, dia bertanya dengan panik, “Tuan Kushina! Kenapa dia ada di sini? "

Asuma berkata dengan marah, “Omong kosong, anakku mengikuti ujian Chunin. Tidak bisakah Kushina Lord tidak datang dan meneruskannya? ”

Tapi bukankah Kyuubi di Kushina di dalam tubuh manusia yang disegel oleh Naruto? Bisakah Kushina Lord tanpa Kyuubi menghentikan Rokubi? ”

Kakashi tertawa berkata, “Kamu bisa yakin bahwa Kushina sensei sangat kuat. Biarpun Rokubi Jinchūriki sempurna, Jinchūriki bukanlah ancaman bagi Kushina sensei. ”

Karakter Kakashi Asuma dan kurenai masih sangat luas. Dia bukan tipe orang yang tidak ditargetkan. karena kata-kata seperti ini diucapkan, maka Kushina pasti dapat menyelesaikan Rokubi, berpikir bahwa kedua orang ini santai pada saat yang sama.

pada saat yang sama, penjaga di bagian atas stand, Ōnoki berbisik, "Tsuchikage Lord, orang-orang kami dengan bantuan Kakuzu telah berhasil menyelinap ke Konoha, tetapi setelah waktu yang lama sama sekali tidak menemukan Kurotsuchi Lord."

“Bagaimana dengan Yamanaka Ryo? Apakah Anda melihatnya? "

"Tidak. orang-orang kami mengkonfirmasi posisi Tsunade di Rumah Sakit Konoha, dan mengkonfirmasi posisi Orang Perkasa yang Anda jelaskan secara spesifik dalam tim patroli. Adapun orang lain yang Anda katakan, mereka juga ada di tempat ini, tetapi tidak ada Jejak Yamanaka Ryo."

"Tetap mencari! pastikan untuk menemukan Kurotsuchi dan Yamanaka Ryo sebelum ujian Chunin berakhir. ”

Penjaga okinoki ragu-ragu sejenak dan bertanya, "Bagaimana jika ... tidak dapat menemukannya?"

Ōnoki menggigit gigi yang mengepal dan berkata, "Sudahlah, rencanakan seperti biasa!"

"Ya, Tsuchikage Lord." Setelah berbicara, penjaga berbalik dan pergi.

penjaga Tsuchikage hanya, terbuka dan terhormat kiri, dan Hatake Sakumo mengerutkan kening, memberi Anbu Ninja mengedipkan mata, dan Anbu Ninja segera menyusul.

Ōnoki memperhatikan bahwa tindakan Anbu Ninja mendengus dingin dan pura-pura tidak melihatnya.

orang-orang di sekitar Hokage dan Tsusuchik pergi, dan Rasa segera menyadari bahwa dia salah. Dia melirik Baki di bawah tribun, Baki mengerti, dan memberi tahu Ninja Ninja tentang Pasir untuk bersiap berperang.

pada saat ini, Yamanaka Ryo dan Suzune dan Jiraiya sedang menunggu di kedalaman Hutan Kematian untuk memulai operasi Ōnoki, dan pohon di samping disegel dengan Chots Kurotsuchi.

"Kakak, aku dengar kalau Iwagakure menggabungkan Kakuzu yang membunuh Shodai Lord dalam ujian untuk membuat masalah?"

"En! Apa? Apakah Anda tertarik padanya? "

Suzune mengangguk: "Itu benar! Saya ingin melihat seberapa baik dia berani membunuh Tuan Shodai. "

Jiraiya yang mendengar ini tertawa “haha! membunuh Shodai Lord? Dia hanya berdiri beberapa meter jauhnya dan melemparkan Kunai barusan, gadis kecil yang kau lihat terlalu tinggi. ”

“Meski begitu, aku ingin bertemu dengannya. Mokuton saya telah dikembangkan ke tingkat yang sangat kuat, dan tidak ada yang akan terjadi. "

“Paman Jiraiya, biarkan dia mencobanya seperti yang aku lihat! kali ini ujian Chunin Rasa ada di sini, dan Kirigakure tidak sendirian. Dengan Suzune untuk membantu menyelesaikan Kakuzu, Anda tidak punya pilihan selain menatap Rasa dan Mist Ninja. "

Setelah Jiraiya ragu-ragu sejenak, mengangguk setuju.

Di Rumah Sakit Konoha, Tsunade mengarahkan ninja medis untuk memeriksa peralatan medis. karena begitu perang pecah, para ninja medis ini harus segera terlibat dalam penyelamatan rakyat jelata.

"Shizune, setelah Tag Peledak meledak, kamu akan segera membawanya ke tindakan. Saya akan mencoba untuk memanggil Klon Tubuh Katsuyu besar di Rumah Sakit Konoha dengan semua panggilan Chakra saya.

Rin, periode waktu ini, aku akan menjagamu. ”

Setelah Shizune dan Rin saling memandang, mereka memesan mengangguk pada saat yang sama.

di dalam venue, Hatake Sakumo mengumumkan dimulainya kompetisi. Ujian ini awalnya memiliki total 13 orang, tetapi untuk beberapa alasan, Kiriin Genure menyerahkan ujian, dan 12 orang sisanya kebetulan dibagi menjadi 6 kelompok.

Game pertama yang dimainkan adalah Geno Ino dan Iwagakure.

Kekuatan ino sebagian besar bergantung pada Semant Jutsu dari Klan Yamanaka, dan Genin dari Iwagakure melakukan pekerjaan rumahnya sebelumnya, dan jelas tahu ini juga.

setelah Hayate Gekkō mengumumkan dimulainya permainan, Genin Iwagakure segera membuat rawa besar dengan Doton, dan Ino mencoba menjauhkan dirinya dari kendalinya oleh Secret Jutsu.

Ide Iwagakure Genin benar, tetapi sayangnya tempat itu membatasi penggunaannya. ino telah melatih Semant Jutsu dari Klan Yamanaka sejak kecil. Cakupan Kekuatan Spiritual telah lama melampaui duel.

Dan lumpur menutupi sebagian besar duel, Genin Iwagakure terlalu jauh dari Ino untuk menyerang Ino.

sekarang karena Ino tidak memiliki masalah, dia menggunakan kedua tangan untuk mengendalikan Iwagakure Genin dengan Mind Body Switch Jutsu, dan berjalan selangkah demi selangkah ke dalam lumpur yang dia buat sendiri.

Jauh di dalam lumpur, Iwagakure Genin tidak bisa bergerak. kesadaran ino kembali ke tubuhnya, dan dia melemparkan selusin Tag Peledak padanya.

Melihat bahwa Kunai telah tiba di depannya, Genin Iwagakure tidak punya waktu untuk bertahan dengan segel tangan dan harus memilih untuk menyerah.

batu Ninja Genin menyerah dan menembak dirinya sendiri sebagai wasit Hayate Gekkō, menghentikan Kunai.

Ino menang dengan mudah di game pertama, diikuti oleh Naruto dan Neji.

naruto kesal karena Neji meletakkan tangan yang begitu berat pada Hinata di ujian sebelumnya, dan Neji juga kesal karena sikap khusus Hinata terhadap Naruto, dan dua orang yang jijik pada duel pada saat yang sama.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now