546

86 9 0
                                    


Kakashi memerintahkan mengangguk dan membiarkan Yamanaka Ryo menurunkan Sharingan-nya.

Yamanaka Ryo meminta Suzune untuk memberikan Sharinggan transplantasi Obito, dan dia menggunakan kekuatan Yoton untuk menciptakan mata baru bagi Kakashi.

"Baiklah, mari kita lakukan untuk sekarang! Setelah perang berakhir, Sharingan akan dikembalikan kepada Anda. "

"Tidak, ini mata Obito. Itu milik pemilik. "

"Mata ini adalah hadiah bagimu untuk mempromosikan Jōnin. Saya tidak akan mengambilnya kembali. Sekarang saya pinjam saja. " Obito mendengar ini dengan cepat.

kakashi mendengar ini tersenyum, dan gambar Obito di matanya secara bertahap bertepatan dengan Obito yang berisik dan terlambat pada waktu itu.

Beberapa menit kemudian, Suzune membantu Obito mentransplantasikan Sharingan. Obito mencoba mengomunikasikan kekuatan mata dari mata ini. di bawah aksi gabungan kekuatan mata kedua Mangekyo, tulang rusuk biru tua muncul di sekitar tubuh Obito.

"Apakah ini Susanoo?"

"Kamu mau pergi kemana? Terus menyuntikkan kekuatan mata sehingga status tidak bisa berpartisipasi dalam pertempuran berikutnya. "

obito dengan patuh terus memobilisasi kekuatan mata Mangekyo, Susanoo juga berubah, tetapi sayangnya hanya bertahan di Tahap Ketiga seperti Itachi, sama sekali tidak berevolusi menjadi Tubuh Lengkap.

ketika Yamanaka Ryo melihat mengerutkan kening, untuk mengetahui bahwa ketika Obito memberikan kekuatan pada Kakashi dalam karya aslinya, Kakashi langsung menyalakan tubuh lengkap Susanoo. Apakah bakat bawaan Kakashi lebih baik?

'Jauh, bukan bakat bawaan Kakashi. sekarang Obito tidak menjadi pengalaman Jūbi Jinchūriki, di dalam tubuh tidak memiliki kekuatan sisa Jūbi. 'Suara Xiao Lin tiba-tiba terdengar di benak Yamanaka Ryo.

'Apakah evolusi Susanoo terkait dengan kekuatan Jūbi? Lalu mengapa Anda tidak membantu saya? '

Power Kekuatan murni Jūbi jelas baik-baik saja, tetapi ia pernah mentransplantasikan Rinnegan dari Uchiha Madara, di dalam tubuh dan kekuatan mata yang tersisa. Jika kekuatan Jūbi ditambahkan, itu dapat dikombinasikan dengan kekuatan mata Rinnegan yang tersisa, menghasilkan kekuatan yang mirip dengan bantuan Rikudo Sennin untuk evolusinya. '

yamanaka Ryo tiba-tiba menyadari: 'Itu dia! Itu mudah, Xiaolin, berikan kekuatanmu pada Obito! '

Xiaolin mengangguk, merangkak keluar dari Ninja Tool Pouch, melompat melewati Susanoo ke bahu Obito, dan Obito membeku. Dia tidak berharap Susanoo, yang dikenal sebagai pertahanan absolut, akan ditembus begitu sederhana.

begitu dia bertanya apa yang sedang terjadi, dia merasakan kekuatan khusus datang dari pundaknya, yang dikombinasikan dengan kekuatan mata di matanya, dan kemudian bertindak atas Susanoo.

Susanoo kemudian memulai satu langkah evolusi lebih lanjut dan menjadi Tubuh yang Lengkap.

merasakan kekuatan raksasa biru tua itu, Obito tampak sangat bersemangat, dan Yamanaka Ryo tersenyum.

"Oke, seharusnya tidak apa-apa sekarang. Suzune, Shisui, Obito, ayo pergi! Naruto dan Sasuke berada dalam pertempuran yang sulit! " Ucap Yamanaka Ryo sambil tersenyum.

setelah tiga orang saling melirik, mereka bergegas menuju Naruto Sasuke, dan Yamanaka Ryo langsung menuju teleportasi.

Ketika Yamanaka Ryo bergegas melewatinya, dia melihat Naruto dan Sasuke melingkari leher Kaguya.

naruto Sasuke berjuang, tetapi tangan Kaguya seperti tang dan tidak bisa lepas sama sekali.

Kaguya merasakan Naruto Sasuke dalam-tubuh Chakra akrab dari dekat, dan garis keturunan yang agak terhubung dengannya. gambar dua Naruto di matanya secara bertahap menjadi becametsutsuki Hagoromo, Ōtsutsuki Hamura.

Pada milenium ketika kedua saudara lelaki itu disegel, Kaguya terus bertanya-tanya mengapa kedua saudara itu ingin menyegelnya. dia selalu mencintai mereka berdua, jadi ketika saudara Hagoromo menindakinya, dia tidak bisa menerimanya. Fakta ini

Sampai dia disegel, Kaguya tidak membenci mereka, beberapa marah pada anak itu meninggalkan dirinya dan bertanya-tanya mengapa mereka akan menyegel diri mereka sendiri.

Perasaan kompleks ini membuat Kaguya merasa sangat bingung hingga hari ini.

Bahkan, setelah melihat penampilan Naruto Sasuke, dia tahu bahwa keduanya bukan anak-anaknya.

tetapi Naruto Sasuke di dalam tubuh Chakra yang sudah akrab dengan jelas adalah Ōtsutsuki Hagoromo, dan bahkan garis keturunan pada mereka agak terkait dengannya.

Karena alasan inilah Kaguya tidak pernah berusaha keras untuk membunuh Naruto dan Sasuke.

keraguannya termasuk cinta dan kasih sayangnya pada Ōtsutsuki Hagoromo dan keturunannya, tetapi selain itu, Kaguya memiliki keraguan dan kemarahan terhadap mereka.

Air mata Kaguya mengalir keluar dari matanya tanpa sadar, dan dia bergumam kepada Naruto Sasuke, "Mengapa, mengapa kamu meninggalkanku, dan mengapa kamu menyegelku?"

"Aku pikir itu mungkin karena posesfimu!" Suara Yamanaka Ryo mengganggu pikiran Kaguya, dan kata-katanya menarik perhatian Kaguya.

"Milik? Apa maksudmu?"

"Kamu adalah nenek moyang Chakra. Anda menemukan dan mengendalikan Chakra. Menurut pendapat Anda, Chakra di dunia ini harus menjadi milik Anda. Aku benar!"

Kaguya mengangguk, dan Yamanaka Ryo persis seperti yang selalu dia pikirkan.

"Itulah yang Anda pikirkan, jadi begitu orang lain memiliki perasaan chakra, atau memiliki hati yang memberontak, Anda akan menyelesaikannya tanpa ragu sedikit pun.

tetapi Anda melewatkannya, anak-anak Anda tumbuh bersama orang-orang ini, mereka memandang teman-teman mereka, karena satu hal, sebuah kalimat, atau bahkan pandangan dibunuh oleh ibu mereka, mereka akan Bagaimana rasanya? Saya pikir itu akan menjadi tak tertahankan bagi individu! "

"Tidak, itu tidak mungkin, karena semut-semut ini, anak saya akan mengkhianati saya, yang sama sekali tidak mungkin."

"Pengkhianatan? Anda salah lagi! Anak-anak Anda tidak pernah mengkhianati Anda. Sebaliknya, mereka sangat mencintai dan sangat mencintaimu.

ketika Anda disegel, putra kecil Anda mengambil inisiatif untuk menemani Anda di Bulan, dan putra sulung Anda melakukan beberapa hal baik di Dunia Ninja untuk membantu Anda membayar dosa-dosa Anda. "

Kaguya mendengar ini diam, dan sementara dia tidak memperhatikan, Naruto Sasuke mengambil kesempatan untuk mematahkan tangannya.
Ekspresi Kaguya tampak bingung, dan tidak ada yang pernah mengatakan apa pun padanya, dan tidak ada yang pernah memberitahunya tentang hal itu.

Sayangnya, sebagai seorang diktator, Kaguya masih belum sepenuhnya memahami kata-kata Yamanaka Ryo. dia tidak merasa telah membunuh orang-orang itu, tetapi dia merasakan perasaan putra-putranya yang terabaikan.

Melihat penampilan Kaguya, Yamanaka Ryo tahu bahwa bujukannya sebesar 80% tidak berpengaruh. Dia mengedipkan mata Naruto Sasuke, dan keduanya dengan tenang memutar ke sisi Kaguya. tiga orang mengelilingi Kaguya dalam sebuah segitiga.

"Siapa namamu?" Kaguya menatap Yamanaka Ryo saat ketiga orang itu akan menyerang.

Yamanaka Ryo membeku dan berkata, "Namaku Yamanaka Ryo."

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang