463

107 6 0
                                    

otogakure adalah sebuah desa yang didirikan oleh Orochimaru setelah meninggalkan Konoha, tetapi tingkat tinggi Konoha dan Orochimaru memiliki hubungan yang baik, dan selama ujian Chunin, Otogakure's Ninja membantu Konoha, sehingga kedua desa itu rukun.

sekarang Kimimaro maju untuk menunjukkan kebaikannya, dan Kakashi tidak akan memegang rak, tersenyum dan berjabatan tangan dengan Kimimaro, dan memperkenalkannya ke Ninja Konoha.

"Pak. Kakashi, aku tidak tahu apakah desamu tahu tentang Sanbi? "

kakashi menggelengkan kepala: “Kami baru saja mengkonfirmasi situasi Sanbi atas perintah Hokage-sama. Selama Sanbi tidak menjadi ancaman bagi Konoha, kami tidak akan melakukannya.

Kenapa, Otogakure punya ide untuk Sanbi? Perlu kami bantu? “

Kimimaro melambaikan tangannya dan berkata dengan cepat: "Mr. kakashi disalahpahami, kami tidak tertarik pada Sanbi, dan kami di sini untuk mengkonfirmasi situasi Sanbi. "

Kakashi mendengar ini sambil tersenyum: "Karena tujuan semua orang sama, kita mungkin bekerja sama untuk menyelesaikan misi sesegera mungkin."

Kimimaro yang merenung kemudian menyetujui Kakashi, dan setelah kedua belah pihak mencapai konsensus, mereka mulai mendeteksi Sanbi.

sibuk sepanjang hari, orang-orang di kedua sisi menentukan bahwa Sanbi dalam status tidak aktif, dan suara dan gerakan umum tidak akan membangunkannya sama sekali, selama dia tidak dekat dengannya, tidak akan ada gerakan.

“Sepertinya Sanbi sama sekali tidak. dia ditemukan tidak nyaman dengan tidur dan terbalik. "

Kakashi mengangguk dan berkata, "Ya, ancaman Sanbi dapat dikesampingkan untuk saat ini, tetapi bagaimanapun juga adalah Bijuu, saya menyarankan agar setiap pihak meninggalkan dua atau tiga orang di sini untuk bertanggung jawab atas patroli dan pengawasan. jika ada gerakan tidak normal, kami dapat merespons sesegera mungkin. “

"Yah, paling aman mengatakan ini." Kimimaro setuju dan berkata kepada Honglian, "Honglian, Anda selalu bertanggung jawab atas ini, dan sekarang misi untuk memantau Sanbi juga diberikan kepada Anda."

"Ya, Kimimaro Tuhan!"

Kakashi juga menoleh ke Anbu Ninja di samping dan berkata, "Timmu ada di sini untuk memantau situasi di Sanbi!"

Setelah staf pemantauan diatur, kedua belah pihak pergi. Apa yang tidak mereka duga adalah bahwa Deidara dan Obito muncul sehari setelah mereka pergi.

ternyata sebelum kedatangan Konoha Otogakure Ninja, Deidara telah tiba di muka untuk mengkonfirmasi keberadaan Sanbi dan melaporkan informasi tentang Sanbi ke Nagato.

Setelah mendapatkan informasi Sanbi, Nagato segera meminta Obito untuk membantu dan mendapatkan Sanbi kembali.

tetapi ketika Obito masih di jalan, Ninja dari Konoha Otogakure pergi ke tempat Sanbi terlebih dahulu.

Deidara tahu itu bukan lawan Ninja yang banyak dan memilih untuk menghindarinya.

untungnya, Ninja dari Konoha Otogakure pergi setelah menghilangkan ancaman Sanbi, hanya menyisakan beberapa Ninja yang bertanggung jawab untuk pengawasan.

Setelah Obito tiba, Deidara menembak langsung, menggunakan keuntungan di langit, dan secara paksa melukai Sanbi dengan bom tanah. obito kemudian memindahkan Sanbi dan Deidara yang terluka ke gua terdekat.

Butuh beberapa hari bagi semua orang di Akatsuki untuk menyegel Sanbi, dan sejak itu Akatsuki telah menangkap Ichibi, Nibi, Sanbi, Yonbi, Gobi, Shichibi, dan hanya Rokubi, Hachibi, Kyuubi yang tersisa.

Lokasi rokubi sudah pasti dikonfirmasi, Nagato siap berangkat untuk menangkap Rokubi, dan pada saat ini White Zetsu menghentikan Nagato dari mengambil tindakan.

"Nol, jangan khawatir, rasa spora saya baru saja tiba, dan seseorang datang ke tempat Deidara dan Tobi."

nagato mengerutkan kening bertanya, "Apakah itu musuh?"

"Sangat mungkin. Mereka memimpin empat orang, adik Itachi, Uchiha Sasuke, dan sisanya semuanya di bawah bawahan Orochimaru. Mereka harusnya orang jahat. ”

Deidara mendengar ini bersinar: “Adik laki-laki Itachi? Menarik! nol, mereka memberikannya kepada saya dan Tobi. "

Nagato mulai berbicara, yang belum membuat pernyataan, mengatakan: "Deidara tidak menganggap remeh musuh. Sejauh yang saya tahu, adik Itachi juga memiliki tiga tomoe Sharingan.

tiga bawahannya: satu adalah yatim dari Klan Uzumaki, dan Chakra Sensor Type Ninja yang spesifik dan besar; yang lain adalah Ninja dari klan Hōzuki, yang dapat mengabaikan sebagian besar serangan fisik; dan satu adalah aura yang mengandung Chakra alami. ”

Nagato mendengar ini mengerutkan kening, ragu-ragu sejenak dan kemudian berkata, “Makna mendengar, tiga orang ini tidak mudah, apalagi Uchiha Sasuke! Anda dan Tobi hanya menghentikan mereka, jangan melakukan hal-hal tambahan. "

Deidara menjanjikannya dengan sangat senang, tetapi menjanjikannya, tetapi Deidara tidak bermaksud untuk mematuhinya.

segera setelah pertemuan, Deidara mencubit seekor burung besar dengan tanah liat eksplosif dan terbang di langit untuk menemukan jejak mereka di Sasuke.

Obito menghela nafas dan hanya bisa mengikutinya.

Pada titik ini Sasuke seluruh kelompok baru saja makan siang dan sedang beristirahat. Deidara berputar untuk sementara waktu dan menemukan jejak Sasuke dan yang lainnya.

Mata Deidara bersinar: "Saya menemukan Anda! Uchiha Sasuke, saya harap Anda menyukai salam ini! " Deidara membuat beberapa laba-laba dari tanah liat yang meledak dan menjatuhkannya di tempat Sasuke berada.

Saat laba-laba yang meledak perlahan-lahan jatuh dari langit, Karin, yang menutup matanya di samping Sasuke, tiba-tiba membuka matanya dan melihat ke atas ke arah langit.

Mendeteksi anomali Karin, Sasuke mengerutkan kening bertanya, "Karin, ada apa?"

"Ada sesuatu yang jatuh di atas, tidak ada banyak Chakra dalam hal ini, tapi rasanya sangat berbahaya bagiku!" Karin menunjuk ke langit.

Sasuke yang mendengar ini segera membuka Sharingan dan melihat laba-laba yang meledak di langit.

“Apakah ini Doton dan Katon? Tidak! Anda akan menghindarinya, benda ini akan meledak! " Kata Sasuke, memegangi Karin dari jauh.

Suigetsu dan Chonggo yang mendengar ini juga dengan cepat menghindar ke arah teleportasi Sasuke.

Beberapa orang baru saja pergi, dan ada suara keras di belakang mereka. ledakan besar menyebabkan keempat orang itu terdorong keluar secara langsung, dan sebuah lubang besar diledakkan seketika di mana mereka berada.

Suigetsu bangkit dari tanah, menepuk-nepuk tanah di tubuhnya, dan kemudian melirik ke belakang: Apa ini! Apa yang terlalu mengerikan juga! ”

Ekspresi Sasuke juga menjadi serius. dia membuka Sharingan dan menatap Deidara di langit. Setelah beberapa saat, Sasuke menarik napas dalam-dalam dan berkata kepada Karin, “Karin, kamu bawa mereka berdua dulu. Orang ini bukanlah sesuatu yang bisa Anda tangani. dari."

"Apakah kamu baik-baik saja?"

"En! Yakinlah!"

Karin mengangguk dan pergi bersama Jugo dan Suigetsu terlebih dahulu.

Deidara mengabaikan tiga orang yang melarikan diri, dan targetnya adalah Sasuke dari awal.

Deidara membuka telapak tangannya dan membiarkan mulut di tengah telapak tangan menelan sejumlah besar tanah liat eksplosif. naga tanah liat raksasa dibuat dari tanah liat yang meledak ini.

Naga raksasa tanah liat itu terbang di atas kepala Sasuke dan menjatuhkan naga kecil di depannya.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now