505

98 10 0
                                    


Berita tentang pecahnya Perang Dunia Shinobi Keempat segera menyebar ke seluruh Konoha, dan penduduk desa patah hati untuk sementara waktu.

tingkat tinggi konoha sibuk mempersiapkan perang, dan dia tidak peduli untuk memilah-milah emosi penduduk desa. Ada desas-desus di desa dan semua orang dalam bahaya.

Naruto dan teman-temannya juga merasa salah, dan berlari kembali untuk bertanya apa yang terjadi pada orang tua mereka.

anak-anak ini adalah penerus dari setiap klan, dan orang tua tidak berencana untuk menyembunyikan mereka, dan segera mereka akan mengerti apa yang terjadi.

Pada sore hari ini, Konoha Eleven Xiaoqiang datang ke stadion pelatihan ketiga bersama, bertukar informasi yang diperoleh dari orang tua mereka.

"Aku mendengar dari keluargaku bahwa pertempuran ini tampaknya merupakan pertarungan bersama dari lima Desa Ninja Besar melawan Akatsuki." Pembicara pertama adalah Hyuga Neji.

"Aku mendengar berita yang sama dengan Neji, dan ibuku memberitahuku," kata Ya.

Hinata, Ino, Chōji, Shino seperti Kiba. tidak ada informasi berharga yang disebutkan. Adapun Lee, Sakura, dan Tenten, mereka bertiga adalah Ninja biasa, dan mereka kurang tahu.

"Aku punya beberapa informasi berbeda di sini, dan ayahku mengatakan bahwa itu untuk melawan Kyuubi Naruto di dalam tubuh dan Hachibi dari Kumogakure." Shikamaru berkata dengan ringan.

"Apakah ada rahasia seperti itu? Naruto, kamu tahu? " Neji bertanya.

"Yah, aku mendengar ibuku berkata."

"Jadi ... kalau begitu, apakah itu berarti Naruto tidak akan berpartisipasi dalam perang ini?" Hinata bertanya pelan, menatap Naruto.

Shikamaru menggelengkan kepala "Tidak, bukan itu masalahnya. kali ini desa bermaksud membiarkan Naruto berpartisipasi secara langsung. "

Semua orang mendengar ini dengan terkejut, Neji mengerutkan kening berkata, "Bukankah perang ini diluncurkan untuk merampok Kyuubi dari Naruto di dalam tubuh? Masuk akal bahwa menyembunyikan Naruto adalah pilihan terbaik! Shikamaru, informasi Anda tidak ada masalah kan? "

"Ini yang dikatakan ayahku, dan seharusnya tidak ada yang salah. Saya juga merasa aneh bahwa Village akan membuat pilihan seperti itu. Naruto, apa kau tahu sesuatu di dalam? "

naruto menggaruk kepalanya. Mengingat apa yang dikatakan Kushina kemarin: "Naruto, perang ini diperjuangkan untuk melindungimu, tetapi tidak satu pun dari kalian maupun ayah yang ingin kamu bersembunyi dan menerima perlindungan orang lain. Kami harap Anda dapat menggunakan kekuatan Anda sendiri untuk melindungi diri Anda sendiri. "

Naruto mendorong kiba "Naruto, apa yang kamu lakukan! Tanyakan sesuatu padamu! "

"Oh, maaf, maaf! Agak linglung, tetapi saya harus berpartisipasi dalam perang ini. "

"Seperti yang diharapkan, tampaknya ini adalah keputusan Hokage-sama dan Kushina Lord." Shikamaru berkata dengan serius.

"Wajah Shikamaru seharusnya tidak begitu jelek! Ngomong-ngomong, Berdasarkan kekuatan Naruto saat ini, memasuki Mode Sage dapat dianggap sebagai kekuatan pertempuran yang relatif kuat, dan Anda harus memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam perang. " Kata Chōji sambil makan keripik kentang.

"Ini bukan pertanyaan tentang kelayakan. Menurut saya hanya ada dua kemungkinan bagi Naruto untuk berpartisipasi dalam perang ini.

Pertama: Kekuatan Naruto telah cukup kuat untuk mengabaikan tingkat Hokage umum Ninja, yang melindungi diri di medan perang dan dapat memainkan peran besar.

kedua: Kita dikalahkan dan Naruto harus berdiri dan melindungi dirinya sendiri.

Dengan kekuatan Naruto saat ini jelas tidak mencapai apa yang saya sebut situasi Tipe Pertama, sangat mungkin bahwa ... "

"Apa yang mungkin! Anak membiarkan imajinasinya menjadi liar. " shikamaru terganggu oleh kemunculan Yamanaka Ryo yang tiba-tiba sebelum dia selesai berbicara.

Melihat Yamanaka Ryo Xiaoqiang terkejut, dan menyapa Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo melambaikan tangannya dan berkata, "Oke, saya sudah melihatnya berkali-kali dan tidak perlu terlalu dibatasi. sebenarnya, dua yang Shikamaru katakan tadi mungkin tidak salah, tapi dia sangat tidak percaya diri dengan kita dan Naruto sehingga dia pikir itu kemungkinan kedua.

sekarang saya beri tahu Anda bahwa kinerja Naruto di medan perang akan membuat Anda mulai, anak-anak, Naruto adalah teman Anda dan lawan kompetitif Anda, jadi Anda harus terus melakukannya! Jangan dikaburkan oleh sinar cahaya Naruto! Setelah mengatakan bahwa Yamanaka Ryo mengambil Naruto dan pergi.

"Memotong! ryo-sama benar-benar licik, membawa Naruto ke pelatihan, dan mengatakan apa yang membuat kita tetap terjaga, "gumam Tenten.

"Itu dia, itu dia! Orang-orang Naruto tidak berpikir bahwa dengan ajaran Ryo-sama, Anda dapat menyingkirkan Sir ini. Pak ini akan memberi tahu dia bahwa saya adalah kandidat terbaik untuk Hokage. Benar, Akamaru. "

akamaru melirik ke atas kepalanya dan mengabaikannya.

"Kiba, saat ini, jangan mengatakan hal-hal seperti itu, tetapi untuk mengatakan dan seterusnya, karena semua orang percaya bahwa Naruto akan menjadi Hokage." Shino dengan ganas menambahkan satu kata di jantung kiba.

orang lain yang mendengar ini semua tersenyum, dan pada saat yang sama mereka juga mengembangkan kepercayaan di benak mereka: 'Pastikan untuk melindungi Naruto, dan perang ini jangan sampai membuat Naruto berdiri sendiri! '

di sisi lain, Yamanaka Ryo membawa teleport Naruto ke Otogakure, di mana Kushina dan Namikaze Minato sudah menunggu.

"Ayah ibu? Bagaimana kabarmu di sini? "

"Tentu saja, untuk membantu kamu meningkatkan kekuatan. lain kali Anda akan pergi ke tempat khusus bersama ibumu, dan dengan bantuan ibumu dan Kurama, sesuaikan dengan kekuatan penuh Kurama sesegera mungkin. Ketika Anda bisa melakukannya, itu adalah Ketika Anda berpartisipasi dalam perang ini. "Namikaze Minato berkata dengan serius.

"Begitu, aku akan bekerja keras!"

namikaze Minato menyatakan kepuasan ketika dia mendengar jawaban Naruto. Dia menyentuh kepala Naruto dan berkata, "Aku yakin kamu bisa melakukannya!" Minato membawa Kushina dan anaknya untuk berteleportasi ke suatu tempat di Kaguya.

pada saat yang sama, di ruang lain di Kaguya, sebuah tembakan raksasa ungu dan membunuh Zetsu Putih terakhir di ruang ini dengan busur dan anak panah.

dengan kematian Zetsu Putih, raksasa ungu itu juga menghilang, dan nyala api hitam yang menyapu sebagian besar ruang berangsur-angsur padam, hanya menyisakan seorang anak muda dengan air mata berdarah di sudut ruang besar itu, berbaring di sana terengah-engah.

setelah beberapa saat, telinga Sasuke tiba-tiba mengingatkan saya pada suara yang akrab: "Sasuke, kerja bagus! Selamat atas pemahaman Anda tentang kekuatan Susanoo. "

"Ryo-sama? Apakah itu kamu?" Sasuke bertanya ketika dia naik dari tanah dan menoleh ke suara.

"Yah, ini aku! sepertinya Mangekyo Anda telah mencapai batasnya, dan sudah waktunya bagi Anda untuk berbaur dengan mata Itachi. " Setelah itu, Yamanaka Ryo membawa Sasuke teleport ke laboratorium Orochimaru.

"Paman Snake, apakah kamu siap?"

Orochimaru mengangguk: "Yah, aku baik-baik saja. Bagaimana dengan Sasuke? bisakah dia sudah membawa Mangekyo yang abadi? "

Yamanaka Ryo tertawa: "Dia sudah cukup sekarang! Sasuke berbaring di tempat tidur di depan Anda, dan kami membantu Anda membuka Mangekyo abadi! "

Sasuke mengangguk, merangkak ke tempat tidur, dan setelah dia berbaring, Yamanaka Ryo menjentikkan jari dan tertidur.

Bacaan PribadiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora