543

81 9 0
                                    

amanaka Ryo memandang ke arah Moon, yang memancarkan cahaya putih yang menyilaukan, menarik napas dalam-dalam, dan mengendalikan kelembaban di udara untuk mengembun menjadi lapisan tipis Dinding Es yang menutupi seluruh medan perang antara Uchiha Madara dan Moon.

segera setelah Dinding Es muncul, itu memblokir cahaya bulan dengan segera. Tanpa cahaya bulan, cabang-cabang pohon yang merayap di medan perang memulihkan ketenangannya. Rinnegan di pompa Ninja berangsur-angsur menghilang, tetapi kesadaran masih belum kembali.

uchiha Madara melihat situasi mengernyit, dan dia tidak berharap bahwa es Yamanaka Ryo benar-benar dapat melawan Tsukuyomi Tak Terbatas.

Uchiha Madara mengendalikan batu giok Akimichi menjadi batang timah hitam dan melambaikan batang timah itu ke arah Dinding Es di atas.

Yamanaka Ryo tidak melihatnya dan dia menghentikannya. tidak mudah untuk menghancurkan esnya.

"Xiao Lin, bantu aku mengambil air. Tidak ada cukup air di udara. "

Poin Xiaolin mengangguk, menutup mata, dan memanggil sumber air di sekitarnya sebagai bagian.

yamanaka Ryo segera mengubah air dari pemanggilan Xiaolin menjadi empat Dinding Es, berdiri di empat arah medan perang, benar-benar menghalangi cahaya bulan.

Kemudian ia membuka Gulungan penghalang yang dibuat oleh Terumi Mei dan yang lainnya dan memindahkan penghalang ke Dinding Es.

dalam sepersekian detik setelah transfer penghalang, medan perang ini benar-benar terpisah dari Dunia Ninja dan menjadi ruang independen. Jika Anda tidak memecahkan penghalang, apalagi sinar bulan, tidak ada yang bisa memasuki medan perang.

sinar bulan benar-benar terputus, cabang-cabang bawah tanah menyusut kembali, dan koalisi Ninja di medan perang kembali normal.

Koalisi semua orang saling memandang dengan cemas, dan mereka tidak tahu apa yang baru saja terjadi. satu-satunya kesan adalah bahwa ada sembilan bulan merah di babak itu.

Uchiha Madara melihat bahwa kompleks itu kembali normal, kulit semua orang sangat berubah, dan butuh begitu banyak upaya untuk meluncurkan Infinite Tsukuyomi, yang dipecahkan oleh Yamanaka Ryo dengan beberapa potong es.

uchiha Madara jatuh dari langit dan berjalan perlahan ke Yamanaka Ryo "Yamanaka Ryo, kamu baik-baik saja! Anda berhasil membuat saya marah. "

Yamanaka Ryo tertawa: "Bagaimana dengan kemarahan?"

"Kamu sialan!" Kata Truchi-Mencari Bola di belakang Uchiha Madara, dan terbang menuju Yamanaka Ryo.

yamanaka Ryo menendang Bola yang Mencari Kebenaran dengan tendangan, dan berkata dengan sedikit sarkasme "Bola yang Mencari Kebenaran sangat sulit untuk ditangani, tetapi itu tidak berguna bagi saya."

"Kamu ... bisakah kamu menyentuh Bola Mencari Kebenaran secara langsung? Bagaimana mungkin!"

"Apakah kamu pikir hanya kamu yang memiliki kekuatan seperti itu?" saat tubuh Yamanaka Ryo berubah menjadi biru es, seluruh tubuh masih mengeluarkan kabut es putih.

Uchiha Madara tidak pernah melihat Yamanaka Ryo dalam status ini, tetapi ususnya mengatakan kepadanya bahwa Yamanaka Ryo seperti itu berbahaya.

"Apakah statusmu juga kekuatan Rikudo Sennin?" Ekspresi uchiha Madara bertanya dengan serius.

"Tidak, tidak, ini adalah kekuatanku sendiri, yang aku dapatkan setelah menggabungkan Rinnegan dan Jūbi dan esku sendiri."

"Jūbi? Di mana Anda Jūbi? " Uchiha Madara menangkap maksud kata-kata Yamanaka Ryo dan bertanya.

sekarang setelah Yamanaka Ryo tidak menyembunyikan apa-apa, dia mengeluarkan Xiaolin dari Ninja Tool Pouch dan berkata kepada Uchiha Madara, "Aku bisa memiliki Jūbi berkat kedermawananmu tahun itu.

Ingat pandangan pertama kita? pada saat itu saya melarikan diri dari Kirigakure, dan Anda meminta White Zetsu untuk membawa saya untuk melihat Anda, dan saya mendapat lengan Gedō Mazō dari Anda. "

"Maksudmu ... ini tidak mungkin. Bagaimana Anda bisa tahu rahasia Gedo Mazo tanpa Mangekyo? "

"Secara alami aku punya cara, atau apakah aku kembali ke Jūbi! setelah saya mendapatkan lengan Gedo Mazo, saya menggunakan lengan ini sebagai pembawa, menempatkan Chakra Bijuu dikumpulkan sebelumnya, dan menggunakan sebagian besar jiwa Sanbi yang saya dapatkan dari Kirigakure. , Untuk memelihara fragmen jiwa Jūbi untuk membuatnya menghasilkan kesadarannya sendiri.

setelah itu, saya menghabiskan banyak usaha dan mengumpulkannya di Chakra Kyuubi, dan akhirnya mendapatkan Jūbi saya sendiri.

Dibandingkan dengan monster dalam-tubuh Anda, yang hanya memiliki naluri, Xiaolin sepuluh ribu kali lebih kuat dari pada kecerdasan atau penampilan.

Adapun kekuatan, itu semua adalah Jūbi. Kemana mereka bisa pergi? "

Setelah mendengarkan penjelasan Yamanaka Ryo, wajah Uchiha Madara gelap seperti bagian bawah pot. Dia tidak pernah berpikir bahwa ketika mereka bertemu untuk pertama kalinya, Yamanaka Ryo sudah merencanakan untuk melawannya, dan bahkan mendapatkan Gedo darinya. Lengan Mazo.

dapat dikatakan bahwa itu adalah Yamanaka Ryo yang berdiri di sini untuk bersaing dengannya hari ini.

Memikirkan penyesalan mendalam Uchiha Madara, saya tahu akan ada hari ini, dan Yamanaka Ryo harus dibunuh dengan cara apa pun.

Sayangnya, tidak ada obat di dunia, tetapi tidak ada obat penyesalan. buah pahit ini Uchiha Madara harus ditelan.

Saat keduanya saling berhadapan, Black Zetsu bergerak dari tanah ke kaki Uchiha Madara.

Tindakan Black Zetsu, Yamanaka Ryo dan Uchiha Madara telah lama diperhatikan, tetapi tidak satu pun dari mereka yang melakukan apa pun.

uchiha Madara berpikir bahwa Black Zetsu adalah Kekuatannya, dan dia tidak akan pernah melakukan apa pun untuk menyakitinya.

Yamanaka Ryo ingin melihat apa yang Black Zetsu lakukan untuk sementara waktu mengendalikan Uchiha Madara.

dan Black Zetsu tidak segera melakukannya setelah pindah ke Uchiha Madara dengan berjalan kaki, dia menunggu, menunggu Chakra dari Ninja World orang lain selain medan perang ini.

Pada saat ini, di bawah sinar rembulan, Ninja dan rakyat jelata telah jatuh ke Genjutsu.

dahan pohon yang kuat antar-jemput antar desa dan negara, dan ada sesuatu seperti ulat sutra yang tergantung di dahan. Semua orang di Dunia Ninja memiliki impiannya sendiri di Genjutsu yang tak ada habisnya ini.

Chakra pada mereka terus diteruskan dari cabang ke Black Zetsu. Zetsu hitam sedang menunggu tabungan ini cukup untuk menghancurkan segel saudara Hagoromo.

Beberapa menit kemudian, Yamanaka Ryo merasakan Chakra yang kuat muncul di tanah, tetapi dalam sekejap mata Chakra menghilang, bersamaan dengan cahaya putih menyilaukan yang dipancarkan oleh Bulan.

kemudian Uchiha Madara tiba-tiba terjadi. Black Zetsu tiba-tiba keluar dari tanah dan menempel padanya. Uchiha Madara mengerutkan kening hendak bertanya, tetapi menemukan bahwa dia tidak bisa bergerak.

kemudian dia menemukan bahwa dia tidak hanya tidak bisa bergerak, tetapi tubuhnya di dalam-tubuh muncul chakra yang bukan miliknya.

Chakra ini memiliki pemangsa yang kuat, dan segera tubuh bagian bawahnya kehilangan kesadaran.

yamanaka Ryo tidak ragu ketika dia melihat ini, dengan paksa menggunakan kekuatan mata untuk menarik Black Zetsu ke ruang es.

Memasuki Dunia Hitam Hitam Zetsu lagi tanpa panik, dia diam, tak bergerak.

"Sejauh ini, pria ini 80% berpikir bahwa Kaguya tidak bisa menyegelnya sebelum dia bangun, dan Kaguya akan menyelamatkannya setelah dia bangun. Itu benar-benar diremehkan, memberinya warna.

poin yamanaka Ryo mengangguk, salju dan es Dunia Es tiba-tiba meningkat, Black Zetsu berdiri di angin dingin, dan menggunakan kekuatan mata Uchiha Madara Rinnegan untuk menahan erosi angin dan salju.

rasa xiaolin datang ke nada kekuatan mata Uchiha Madara dengan sedikit jijik "Ternyata ada kekuatan mata ini, tidak heran tidak ada rasa takut."

Bacaan PribadiWo Geschichten leben. Entdecke jetzt