445

113 7 0
                                    


"Tunggu! Sensei, barusan kamu mengatakan bahwa secara alami Chakra adalah sistem kekuatan Ninja World sendiri, jadi mengapa begitu sulit untuk dipelajari? ” Shisui, yang telah dalam status agresif, berkata tiba-tiba.

namikaze Minato mendengar ini juga agak membingungkan “Jauh, Shisui benar. Karena Chakra adalah sistem kekuatan kita sendiri, mengapa begitu sulit untuk dipelajari? ”

Yamanaka Ryo tertawa, “Saya pikir itu karena kita adalah Chakra di dalam tubuh! chakra dan chakra alam adalah dua kekuatan yang berbeda, dan Mode Sage adalah kombinasi dari kedua kekuatan ini, jadi sangat sulit. ”

Shisui mengangguk dan mendukung klaim Yamanaka Ryo.

"Oke oke! Jangan mengobrol di sini, Hanayo masih menunggu di luar! Ayo pergi dulu! " Namikaze Minato menyarankan.

yamanaka Ryo mengangguk, dan Minato membawanya dan Shisui berteleportasi.

Tiga orang muncul di pintu masuk lorong, dan Ōtsutsuki Hanayo tiba-tiba bergegas mendekat dan memeluk Shisui.

Bentak Yamanaka Ryo, Namikaze Minato sedikit agresif, dan Shisui tetap hidup.

"Hei! saudara Minato, bagaimana situasinya? Apakah Anda datang ke Moon dan menculik Nona Muda dari Keluarga Utama? "

Namikaze Minato berkata dengan canggung, "Saya tidak tahu kapan Hanayo mulai ke Shisui ..."

"Ngomong-ngomong soal. Setelah Hanayo, Nona Muda melihat saya sekarang, jari-jari dengan benar meminta saya untuk menyelamatkan Shisui. Saya khawatir keselamatan Anda tidak mempedulikan hal ini. Sekarang sepertinya ... "

Pembicaraan dalam bisikan keduanya beralih ke telinga Shisui dan Hanayo. Kulit Hanayo langsung berubah merah, memelototi keduanya dan melarikan diri, Shisui masih dalam status beku.

yamanaka Ryo berjalan mendekat dan menepuk kepala Shisui “murid bodoh, kembalilah! Kecantikan hilang! "

Shisui kemudian tenang, mengingat bagaimana utstsutsuki Hanayo memeluknya sekarang, kulit Shisui juga berubah merah.

yamanaka Ryo memberi Shisui pandangan sekilas, tak berdaya menggelengkan kepala, berbalik dan Namikaze Minato berkata, "Kakak Minato, apa yang akan kamu lakukan selanjutnya? Apakah kamu akan kembali? "

Namikaze Minato merenung kemudian berkata, “Aku akan tinggal di luar sebentar, dan membersihkan koordinat ruang kecil yang ditinggalkan oleh Kaguya. Adapun Shisui, biarkan dia kembali ke desa! "

"Baiklah, oke. Ada banyak hal di desa baru-baru ini. Shisui dapat kembali dan membantu. "

Tiga orang kemudian mengunjungi Pemimpin Klan Keluarga Utama, berterima kasih kepada Klan Otsutsuki atas bantuan Moon, dan menawarkan diri untuk mengundurkan diri.

setelah mengetahui bahwa ketiga orang itu pergi, Pemimpin Klan Keluarga Utama berkata, "Jika kamu kembali ke Dunia Ninja, bisakah kamu membantuku?"

Setelah tiga orang saling melirik, Namikaze Minato berkata, "Tentu saja tidak apa-apa, tolong katakan padaku sesuatu."

"Itu dia. ketika gadis kecil itu berada di Dunia Ninja sebelumnya, dia dirawat oleh sebuah desa kecil. Dia selalu bersyukur untuk desa ini, jadi aku pikir kamu membawanya kembali ke Ninja World sehingga dia bisa bersama desa ini. orang mengatakan terima kasih, dan jika kamu bisa, aku memintamu untuk membawanya berkeliling Dunia Ninja, itu adalah pengalaman yang panjang. “

Setelah mendengarkan kata-kata Pemimpin Klan Keluarga Utama, Yamanaka Ryo melirik Shisui dan tersenyum "Tentu saja ini baik-baik saja, yakinlah, Nona Muda Hanayo akan menyerahkannya kepada kita."

"Kalau begitu sangat bagus, Hanayo keluar!" Pemimpin Klan Keluarga Utama berteriak ke kamar di belakangnya.

Ōtsutsuki Hanayo keluar dari kamar, tampak murah hati, tanpa sedikit rasa malu.

Yamanaka Ryo berbisik kepada Shisui, “Lihat! Ini sekolah akting. ”

"Pak. Minato, Tn. Ryo, Tn. shisui, gadis kecil itu akan menyerahkannya padamu.”

“Yah, yakinlah! Kalau begitu kita pergi dulu! ” Setelah selesai berbicara, Namikaze Minato dan tiga orang mengambil teleport ke lorong menuju Dunia Ninja.

Melalui lorong itu, seluruh kelompok kembali ke Dunia Ninja.

Wajah hanayo melirik memerah dan berkata, "Kalau begitu ... itu, biarkan aku pergi ke desa dulu, kamu ... tunggu aku di sini."

Melihat bahwa baik Yamanaka Ryo maupun Namikaze Minato tidak berbicara, Shisui menguatkan diri berkata, "Baiklah, kamu pergi dan kami menunggumu!"

Hanayo mengangguk, kecewa, dan lari.

Ekspresi yamanaka Ryo yang membenci besi dan baja, dengan keras mencekik Shisui dan berkata, “idiot, kau ikut aku juga! Mengapa saya menerima murid bodoh Anda. "

"Pakura Lord mengisyaratkan bahwa kamu tidak memahami pikirannya beberapa kali, dan sekarang kamu masih mengatakannya padaku." Shisui bergumam pelan.

Kulit yamanaka Ryo tenggelam: “Apa yang kamu bicarakan? Saya pikir anak Anda gatal. "

Shisui menjerit dan lari.

Namikaze Minato berkata sambil tersenyum: "Tuan dan muridmu memiliki hubungan yang hebat."

Yamanaka Ryo mengedutkan bibirnya "Itu dia, Minato, kamu mau pergi?"

"Yah, mari kita pergi ke Key Country dulu, di mana ada koordinat kecil yang ditinggalkan oleh Kaguya."

"Jangan kembali ke desa dan melihat kakak perempuan Kushina dan Naruto?"

"Tidak, aku akan kembali ketika aku sudah berurusan dengan semua bahaya tersembunyi ini."

"Baiklah, selamat tinggal Minato."

namikaze Minato melambaikan tangannya dan menghilang dari tempatnya.

Yamanaka Ryo menunggu sendirian selama sekitar sepuluh menit, dan Shisui dan utstsutsuki Hanayo berjalan berdampingan.

"Apakah semuanya terselesaikan?" Tanya Yamanaka Ryo.

Ōtsutsuki Hanayo memerintahkan mengangguk “En! semua orang baik-baik saja, saya meninggalkan mereka uang, dan itu hadiah. "

"Oke, kita harus kembali ke desa juga." Yamanaka Ryo meletakkan tangannya di pundak keduanya.

Ōtsutsuki Hanayo menutup mata, untuk sementara waktu, Yamanaka Ryo berkata, "Oke, Putri Muda Hanayo, selamat datang di Konoha!"

pada saat yang sama, Klan Hyuga dan Hyuga Hizashi memberi tahu Hyuga Hiashi dan klan Hyuga tingkat tinggi lainnya apa yang terjadi ketika mereka melihat Ōtsutsuki Bayi pagi ini.

Semua orang yang mendengar ini dari Klan Hyuga terkejut "Hizashi Elder, kamu berbicara dengan benar?"

"Itu benar. pada saat itu, banyak orang di departemen keamanan melihat orang itu. Dia adalah gaun putih dan tomoe hitam di kerahnya. Yang paling penting, dia juga punya Byakugan.

menurut informasi dalam klan, kita tidak kehilangan klan dalam 20 tahun terakhir, dan Chakra dalam tubuh manusia ini tidak sama dengan klan Hyuga kita. dia juga mengatakan bahwa namanya adalah Ōtsutsuki Bayi, jadi kupikir Orang ini haruslah kerabat Klan Hyuga di Bulan yang dikatakan Ryo-sama.”

Setelah mendengarkan Hyuga Hizashi, semua orang di Klan Hyuga diam. Setelah beberapa saat, Hyuga Hiashi bertanya, "Hizashi, di mana VIP ini?"

hyuga Hizashi menggelengkan kepala “Saya tidak tahu. Saya membawanya ke Klan Yamanaka. Dia memberi tahu Ryo-sama Yamanaka informasi, dan Ryo-sama Yamanaka menghilang bersamanya. "

"Informasi? Informasi apa?" Tanya kakak tertua Klan Hyuga.

"Aku tidak tahu isinya, tetapi hanya anak perempuan dari Pemimpin Klan Ōtsutsuki Klan, Ōtsutsuki Hanayo menulis kepada Yamanaka Ryo-sama."

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now