410

119 12 0
                                    


Anak muda Kirigakure berdiri di kejauhan, mengendalikan Nuibari di tangannya, dan menikam Sasuke.

sasuke, dengan bantuan visi dinamis Sharingan, dapat melihat lintasan pergerakan Nuibari dan lolos dari beberapa serangan dari pemuda Kirigakure.

"Ha ha! Ya ya! Sharingan sangat kuat! Saya tidak tahu apakah Anda bisa lolos dari ini selanjutnya! " kata anak muda Kirigakure membuat dua klon badan air.

Nuibari di tangannya juga dibagi menjadi tiga. Di hadapan Nuibari yang terbang dari tiga arah yang berbeda, Sasuke melirik Naruto di mimbar sedikit menyesal, dan kemudian siluet menghilang.

"Ini ... ini, jauh? Apakah Kakashi yang kamu ajari? ” Asuma bertanya dengan cepat.

Kakashi menggelengkan kepala: "Saya punya rencana untuk mengajar, tetapi saya belum mengajarkannya, saya tidak berharap dia akan mempelajarinya sendiri."

“Belajar sendiri? Bagaimana ini mungkin! Bukankah Teknik Flicker Tubuh jauh itu sulit? "

"Kurasa Sasuke tidak mempelajarinya dalam semalam. Dia dan Naruto bekerja sebagai siswa di Sekolah Ninja selama 6. Setelah lulus, mereka berada di kelas lain. Saya tidak tahu berapa lama saya menonton Naruto secara rahasia, jadi saya mempelajari Jutsu ini.

setelah mendengar kata-kata Kakashi, Hong mengagumi: "Jika ini masalahnya, Uchiha Sasuke bukan jenius. Sederhana sekali! ”

Anak muda Kirigakure juga terkejut dengan lenyapnya Sasuke yang tiba-tiba, dan dia dengan cepat mulai mendaur ulang Nuibari.

Sayang gerakan anak muda masih agak lambat. posisi sementara sasuke ada di belakang anak muda. Sebelum anak Kirigakure punya waktu untuk memulihkan Nuibari, kunai Sasuke sudah ada di lehernya.

Anak muda Kirigakure menghela nafas dan memilih mengakui-kalah.

Setelah Hayate Gekkō mengumumkan kemenangan Sasuke, para penonton memberi tepuk tangan hangat pada Sasuke.

tiga game berikutnya adalah Naruto, kiba, Tenten vs Genin dari tiga Iwagakure.

Naruto, karena kegiatan terselubung Hatake Sakumo, kebetulan merupakan salah satu dari tiga Genin Batu Ninja di Hutan Kematian.

Musuh cemburu ketika mereka bertemu. Naruto sudah lama melihat mereka tidak bahagia. begitu Hayate Gekkō mengumumkan dimulainya permainan, Naruto langsung menciptakan puluhan Shadow Clone Jutsu. Genin Iwagakure yang malang tidak punya waktu untuk merespons, dan dipukuli oleh Shadow Clone Jutsu Naruto. , Sekarat.

melihat bahwa itu akan membunuh, Hayate Gekkō dan Anbu Ninja di sebelahnya menembak dengan cepat, menyelamatkan Genin Iwagakure, dan menyatakan kemenangan Naruto.

Di tribun, Hatake Sakumo melihat Naruto nyengir pada Iwagakure Genin, dan Ōnoki menatap kulit Naruto yang pucat.

“Hokage-sama, Jinchūriki berekor sembilan di desamu tidak mudah! Anda dapat menggunakan Chakra Kyuubi untuk menciptakan begitu banyak Shadow Clone Jutsu di usia muda. " Ao berkata sambil tersenyum.

"Ao, kamu salah. Jutsu Klon Bayangan Naruto menggunakan Chakra buatannya sendiri. "

Ao mendengar ini mengerutkan kening "Apakah Chakra? apakah itu karena Kekkei Genkai dari Klan Uzumaki? ”

Alih-alih menjawab pertanyaan Ao, Hatake Sakumo tertawa mengalihkan perhatiannya ke gigi di lapangan.

Konoha Genin telah tampil sangat baik di depan para penonton, dan para penonton di lapangan penuh dengan harapan, tetapi apa yang tidak mereka harapkan adalah bahwa giginya benar-benar hilang.

karena ketika Genin Iwagakure datang ke lapangan, dia menggunakan Doton untuk memisahkan kiba dan Akamaru, dan kemudian menjebak Akamaru dengan [Yominuma].

Ninjutsu of kiba dirilis dengan bantuan Akamaru. Akamaru tidak ada di sana. Kiba itu baru saja dipukuli secara pasif. tidak butuh waktu lama untuk mengakui-mengalahkan.

Belakangan, Tenten tampak sangat pasif. Metode bertarung Tenten terutama mengandalkan sejumlah besar Alat Ninja, tetapi Alat Ninja-nya tidak berguna ketika menghadapi Batu Ninja yang pandai Doton.

iwagakure's Ninja hanya membutuhkan Doton Ninjutsu [Earth-Style Wall] yang paling sederhana untuk menonaktifkan serangan Ninja Tool Tenten.

Tenten tidak mau mengakui-kalah dalam hal ini, dan setelah ragu-ragu sesaat, dia mengeluarkan Kunai dengan Tag Peledak dari Segel Gulir.

dari kanan [Dinding Gaya Bumi], Niwa dari Iwagakure melihat Kunai dengan Tag Peledak di tangan Tenten dan tertawa “haha! Gadis kecil, kamu masih menyerah! Bagaimana Tag Peledak bisa meledakkan [Earth-Style Wall] saya? Bahkan jika Anda dapat meledakkan blok ini, saya dapat membuat blok lain segera.“

"Siapa bilang aku akan meledakkan tembok bumimu?" Kemudian Tenten melempar kunai Tag Peledak ke [Dinding Gaya Bumi], dan Tag Peledak meledak seperti yang dikatakan Stone Ninja Genin. Tembok bumi itu hanya meledakkan debu, sama sekali tidak hancur.

iwagakure Genin mencibir, berpikir untuk menyelesaikan Tenten ketika debu sudah hilang, tetapi saat berikutnya Tenten muncul di depannya, menempelkan Tag Peledak langsung padanya.

Corak Batu Ninja Genin sangat berubah, jadi saya mengerti apa arti kata-kata dan tindakan Tenten.

"Benci, aku akan menarikmu kembali bahkan jika aku mati!" Tag Peledak akan meledak, dan Iwagakure memegang Tenten langsung dari belakang.

Setelah ledakan keras, Genin dan Tenten Iwagakure diledakkan oleh Explosive Tag.

pada saat ini, debu beterbangan di duel, dan baik Hayate Gekkō maupun Anbu Ninja tidak bisa melihat situasi di dalam. Setelah beberapa saat, debu menghilang, dan mereka menemukan bahwa Tentin dan Genin Iwagakure sedang sekarat.

kulit Hayate Gekkō berubah banyak, segera memanggil ninja medis, dan membawanya ke Rumah Sakit Konoha.

Melihat rekannya terluka, Neji dan Lee sama-sama sangat khawatir. urutan kedua pemain adalah yang terakhir, terakhir, jadi keduanya pergi ke Rumah Sakit Konoha dengan ninja medis.

Red berbisik di tribun dan bertanya, "Guy, kau tidak pergi dan melihat?"

"Tidak perlu, Tenten. Dia anak yang kuat dan akan baik-baik saja! ”

"Oke, jangan tunggu. tanganmu berkeringat. Jika Anda khawatir, pergilah dan lihat saja. Game sudah ada di sini. Iwagakure seharusnya tidak melakukan tindakan apa pun.” Kakashi menyarankan.

Guy ragu-ragu sejenak, atau menggelengkan kepala, dan terus menatap okinoki dan Ninja di sampingnya.

pada saat yang sama, di penjara Konoha, Morino Ibiki telah menginterogasi Kurotsuchi selama tiga hari penuh. Dalam tiga hari ini, dia kehabisan semua metode dan masih belum mendapatkan informasi dari mulut Kurotsuchi.

ketika Yamanaka Ryo menyerahkan Kurotsuchi kepadanya tiga hari yang lalu, dia membual tentang Haikou dan pasti akan bisa meminta informasi yang berguna.

Pada akhirnya Morino Ibiki menyukai Kurosuji yang mendesah dengan keras kepala, dan memilih untuk menyerah.

Morino Ibiki kemudian memberi tahu Yamanaka Ryo hasilnya.

yamanaka Ryo menghela nafas teringat bahwa Orochimaru telah membawa Kurotsuchi kepadanya empat hari yang lalu.

Dia awalnya ingin membaca ingatannya secara langsung dengan Jutsu Rahasia Klan Yamanaka, tetapi tanpa diduga, otak Kurotsuchi memiliki segel khusus, dan Jutsu Rahasia Klan Yamanaka tidak dapat membaca ingatannya secara langsung.
Dia mencoba untuk waktu yang lama tanpa membuka kunci di otak Kurotsuchi.

Tidak mungkin, dia hanya bisa memberikan segel Chakra Kurotsuchi kepada Morino Ibiki Hi, berharap Morino Ibiki Hi dapat meminta apa pun dari Kurotsuchi.

Tetapi sekarang tampaknya metode Morino Ibiki tidak baik untuk Kurotsuchi. yamanaka Ryo dengan enggan berkata, "Itu benar-benar orang yang keras kepala. Jika Anda tidak bisa bertanya, lupakan saja! "

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang