432

100 11 0
                                    


"Paman Sakumo, kamu keluar sekarang, mari kita cari Hokage baru!" Ekspresi pahit Yamanaka Ryo berkata.

"Kamu, Jiraiya, Tsunade tidak bisa melakukannya! Kakashi bisa melakukannya, sungguh. ” hokage Hatake Sakumo dengan tegas menjual putranya karena ketidakwajaran.

Yamanaka Ryo terdiam, dan butuh waktu lama sebelum dia berkata, “Oke! Tidak benar tidak tepat, tetapi Paman Sakumo Anda tidak dapat mundur sekarang. Segera setelah Anda mundur, paman Jiraiya dan Tsunade Lord kemungkinan besar akan melarikan diri saat itu juga. ”

Hatake Sakumo mengangguk, dia juga tahu temperamen keduanya, dia tidak bodoh, dan tidak akan mengumumkan pengunduran dirinya saat ini.

"Yah, begitulah cara Hokage diputuskan. Sekarang mari kita bicara tentang ujian Chunin. " Hatake Sakumo melanjutkan.

"Yah, aku juga ingin tahu berapa banyak orang yang menembaki kami ujian Chunin ini."

"Aku tidak akan menyebut Desa Ninja Kecil yang mendapat untung dari kemalangan seseorang. Kami hanya mengatakan "protagonis".

Iwagakure, Kirigakure, Sunagakure, semuanya menembaki kami. Hatake Sakumo berkata dengan serius.

yamanaka Ryo membeku, lalu kulit pucat bertanya dengan takjub: "Seseorang bahkan menembak Sunagakure?"

"Tepatnya, itu bukan Sunagakure, itu adalah ide Rasa. Nuh! Situasinya ada di sini pada saat itu, mari kita lihat sendiri! " Mengatakan Hatake Sakumo memberi Yamanaka Ryo sebuah Gulir.

yamanaka Ryo mengambil Gulir dan melihat sekilas.

"Hmph! Rasakan bajingan ini! Itu adalah serigala Byakugan yang tidak dikenal. "

Hatake Sakumo tertawa dan berkata, “haha! Sepertinya Ichibi Jinchūriki benar-benar milikmu. ”

Yamanaka Ryo tersipu, “Saya hanya ada di sana untuk membantu Pakura bahagia. saya tahu Rasa sangat bodoh sehingga saya tidak akan setuju dengan apa yang saya katakan. "

Hatake Sakumo tidak tertarik untuk memahami sejarah cinta Yamanaka Ryo dan melambaikan tangan dan berkata, “Oke, ini tidak penting! selanjutnya adalah Stone Ninja, kecuali Ōnoki, semua kekuatan pertarungan kelas atas dari Ninja Batu telah direbut oleh kami, kurasa Iwagakure akan segera ada yang akan datang. “

Yamanaka Ryo dengan dingin mendengus: “hmph! ōnoki, lelaki tua itu mungkin berpikir bahwa ledakan ini menyebabkan luka parah di desa kami, dan orang-orang Iwagakure datang dan memberikannya kepadaku! ”

"Apa yang akan kamu lakukan?" Hatake Sakumo bertanya.

“Tentu saja, biarkan mereka memotong tanah dan membayarnya! Kami tidak dapat membayar untuk perbaikan desa kami! "

Hatake Sakumo mengangguk: “Juga, kami membuat sedikit dari diri kami sendiri. Ngomong-ngomong, satu hal lagi! Orochimaru mengatakan bahwa selama negosiasi, mari kita dan onoki meminta darahnya, mengatakan itu digunakan untuk menebus Kurotsuchi.

"Yah, aku mengerti!" Yamanaka Ryo tanpa ragu sedikit pun setuju.

“Lalu Kirigakure, Kirigakure menggunakan Genjutsu untuk melawan Ichibi Jinchūriki kali ini, dan kemudian ingin menyerang Klan Yamanaka-mu. Alasan spesifiknya adalah ipar perempuan Anda. Saya memeriksa informasi dan menemukan file berdebu Hokage Ketiga.

ini terkait dengan klan Anda, saya belum membukanya, saya akan menunjukkannya langsung kepada Anda! Hatake Sakumo mengedip pada Anbu Ninja di belakangnya. Anbu Ninja segera memberi Gulir ke Yamanaka Ryo.

Yamanaka Ryo mengambil Gulir dan menyimpannya, dan bertanya, "Paman Sakumo, apa yang Anda lakukan dengan orang-orang di Kirigakure?"

Hatake Sakumo merenung berkata, “Biarkan Kirigakure menggunakan uang itu untuk menebusnya! Lagipula, desa itu kekurangan uang. ”

"Yah, ini baik-baik saja."

“Ada satu hal terakhir. Ujian Chunin ini memperjelas bahwa Anda sedang membangun momentum untuk ninja medis. Agar adil, kali ini ninja medis melakukannya dengan sangat baik. Apa yang ingin kamu lakukan selanjutnya?"

Yamanaka Ryo tertawa berkata, "Jangan lakukan apa-apa untuk saat ini, dan biarkan orang-orang di desa berpikir kita telah melupakan pujian dari para ninja medis ini."

Hatake Sakumo membeku, lalu tiba-tiba menyadari, tertawa dan berkata, “benar-benar layak untukmu! Anda bisa memikirkan cara ini! "

“Para pahlawan yang dilupakan oleh penguasa akan diingat oleh rakyat jelata. setelah rakyat jelata menyadari Yamato agung ninja medis, mereka secara alami akan sangat berterima kasih kepada ninja medis. Setelah itu, biarkan Hokage berikutnya mempromosikannya. Apakah itu bukan twince? hasil setengah dari upaya? “

"Oke, dengarkan saja kamu."

“Sakumo Paman, aku juga punya satu hal. berikan aku orang-orang Sunagakure! ”

Hatake Sakumo mengerutkan kening: "Jauh, apakah kamu tidak ingin membiarkan Rasa pergi?"

Yamanaka Ryo mencibir, “hehe! Bagaimana itu mungkin! Aku akan menghancurkannya, posisi Kazekage tidak lagi cocok untuknya. "

setelah ragu-ragu sejenak, Hatake Sakumo masih memilih untuk percaya pada Yamanaka Ryo: "Sisi Sunagakure akan dipercayakan padamu, Ninja dan Jinchūriki dari Ninja Pasir adalah penginapan, Rasa ada di penjara Konoha, kamu harus menemukan mereka."

"En! Lalu aku akan pergi! " setelah berbicara tentang Yamanaka Ryo, ia langsung berteleportasi ke penjara Konoha, mengeluarkan Rasa, dan kemudian berteleportasi ke penginapan tempat Sunagakure berada.

Pada saat ini, semua orang di penginapan Suna sangat khawatir.

mereka baru saja mendengar bahwa ketika Jiraiya menekan Shukaku, di belakang Rasa menyelinap menyerang Jiraiya dan hampir membunuh Jiraiya.

Siapakah Jiraiya? Salah satu Konoha Sannin, Hokage Keempat dan sensei yang mengambil alih dari Jinchūriki berekor sembilan, memiliki hubungan dekat dengan Yamanaka Ryo.

Kekuatan yamanaka Ryo, semua orang di hadapan Sunagakure sangat jelas, Rasa mengambil tembakan Konoha, dan Ninja Pasir lainnya sepertinya sekarat.

Bahkan Baki, Rasa yang paling tepercaya, telah mengkritik tindakannya.

pada saat ini, Baki merawat Gaara yang tidak sadar bersama Temari dan Kankuro. Situasi di luar Temari dan Kankuro juga dipahami. Temari bertanya langsung: "Baki sensei, apakah kamu tahu mengapa ayahku menembak Konoha?"

"Agaknya untuk mengambil kesempatan untuk melemahkan Konoha!"

Temari menghela nafas: “Oh! Melemahkan Konoha? Sepertinya ayah benar-benar tidak mengerti! "

Baki bertanya, "Temari, apa maksudmu?"

“Baki sensei, jujur ​​saja! Kita semua harus berterima kasih kepada Konoha. Dengan Konoha sebagai sekutu, Sunagakure akan lebih stabil.

Beberapa desa lain telah menginvasi desa kami dalam beberapa tahun terakhir. apakah Anda pikir mereka cemburu pada kita? Yang mereka takutkan adalah sekutu kami Konoha!

Sekarang perilaku ayah saya benar-benar menyinggung Konoha, saya harap semuanya lebih baik! Kalau tidak, desa itu bisa kacau. “

Baki mendengar ini diam, dan dia harus mengakui bahwa Temari benar. pengembangan Sunagakure selama bertahun-tahun memang bergantung pada pengurangan Konoha dan menerima banyak bantuan dari Konoha. Bahkan Jinchūriki sempurna dari Ninja Pasir datang dari Konoha.

"Satu-satunya hal yang kuharapkan sekarang adalah Konoha dapat menemukan kebenaran. ichibi mengerk tidak ada hubungannya dengan kita, Pasir Ninja. Saya memiliki serangan menyelinap pada Jiraiya ... dan itu tidak ada hubungannya dengan Sand Ninja! " Temari berkata, mengepalkan gigi.

Kankurō yang lama diam tiba-tiba berkata: "Temari yang mustahil, Ayah adalah Kazekage, dan setiap gerakannya mewakili Sunagakure."

Bacaan PribadiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang