490

102 10 0
                                    


Ketika Konoha dalam kerusuhan, Anbu Ninja dan klan Sarutobi Clan segera mengatur penarikan Hokage Ketiga. Hokage Ketiga menolaknya secara langsung. dia mengeluarkan baju besi yang telah ditempatkan selama bertahun-tahun, dan bermaksud melindungi desa dengan kekuatannya sendiri.

Awalnya, Hokage Ketiga pergi ke Suzune, karena dia melihat gerakan terbesar di sana. ketika dia datang di tengah jalan, Hokage Ketiga memperhatikan bahwa Anbu Ninja sedang ditabrak oleh orang-orang dalam perjalanan ke gedung Hokage.

Hokage Ketiga melihat Katsuyu Body Clone di mana-mana di desa dan tahu bahwa Tsunade telah menggunakan semua Chakra untuk memanggil Katsuyu. sekarang Tsunade sangat rapuh, jadi Hokage Ketiga mengubah tujuannya dan bergegas ke gedung Hokage. Hokage Ketiga menghentikan adegan Tendo sekarang.

Hokage ketiga, Nagato dan Konan pertama kali bertemu, tetapi legenda tentang dia sudah terlalu banyak mendengar, baik dari mulut Jiraiya, atau kemudian informasi yang dikumpulkan oleh Akatsuki, mereka semua mencerminkan kebijaksanaan dan kekuatan Hokage Ketiga.

di hadapan Hokage Ketiga, bahkan Hokage Ketiga yang lama, Nagato dan Konan tidak berani memiliki kecerobohan sedikit pun.

Hal yang sama berlaku untuk Hokage Ketiga. Sepanjang jalan, Hokage Ketiga menemukan bahwa kedua orang ini telah menyelesaikan hampir setengah dari Anbu Ninja.

sebagian besar Anbu Ninja memiliki kekuatan di atas Jōnin Khusus, yang akan mudah dipecahkan oleh dua orang di depannya.

"Konan, lakukan itu!" Tendo berkata dengan dingin.

Konan mengangguk, dan potongan-potongan kertas terbang perlahan-lahan berkumpul menjadi sepasang sayap. Konan melayang di udara, dan banyak kertas dengan sayap seperti pedang tersapu ke arah Hokage Ketiga.

Hokage Ketiga tampak sangat bermartabat, melambaikan Gada Emas melawan serangan kertas. ketika Pain melihat ini, dia menarik paku dari rumah di dekatnya, dan kemudian menggunakan kekuatan menjijikkan untuk menembak paku ke alis Hokage Ketiga.

"Monyet!"

"Aku mengerti!" Kerja sama bertahun-tahun dengan Sandaime Monkey dapat memahami apa yang dia maksud. Hokage ketiga melepaskan tangannya, Golden Cudgel menyalakan tangannya sendiri, dan Hokage Ketiga mengambil kesempatan untuk menyegel segel untuk berdiri di depan Golden Cudgel. Dinding, potongan kertas dan paku terhalang oleh dinding bumi.

"Sarutobi, Dinding Gaya Bumi tidak bisa menghentikannya lama, ambil inisiatif!"

Hokage ketiga mengangguk, Gada Emas melewati dinding bumi dan tiba-tiba menjadi besar dan menyapu Konan dan Tendo.

Gada Emas menjadi terlalu tebal setelah menjadi lebih besar, Monyet menembak tiba-tiba dan Tendo tidak punya waktu untuk menghindar, dia mendengus dengan dingin, dan kekuatan menjijikkan yang kuat memantulkan Gada Emas.

Pada saat ini, operasi Third Hokage juga siap, sebuah hibrida Ninjutsu dari Fūton dan Katon.

tendo baru saja menggunakan Shinra Tensei, dengan CD 5s, dan Katon of Third Hokage hanya menggunakan 2s untuk mencapai Tendo. Konan melihat potongan-potongan kertas yang tak terhitung jumlahnya dari langit untuk menghentikan nyala api, tetapi begitu kertas menyentuh nyala api, Dipicu dengan segera, memicu api lebih banyak lagi.

tendo tidak punya pilihan selain menggunakan Banshō Ten'in untuk memindahkan rumah di dekatnya untuk memblokir api, tetapi apa yang tidak dia duga adalah bahwa setelah memblokir api, tanah di bawah kakinya telah berubah menjadi rawa, dan tubuhnya perlahan-lahan jatuh. Ada juga kilat yang jatuh dari langit.

melihat bahwa Lightning akan mengenai Tendo, Third Hokage juga tersenyum, tetapi rasa jijik muncul di Pain pada detik berikutnya, membebaskan diri dari rawa, dan pada saat yang sama, kilat meledak.

"Sarutobi, dia baru saja memblokir seranganku dengan Jutsu ini sekarang," kata Monkey juga.

"Saya baru saja melihat bahwa dia menggunakan gaya gravitasi untuk memindahkan rumah, dan menangkis serangan itu. Tampaknya tekniknya terkait dengan gaya tolak gravitasi.

dan di hadapan Fūton Katon awal saya dicampur Ninjutsu, ia tidak memilih untuk bangkit dengan tolakan, dan teman-temannya masih menggunakan bantuan untuk melawan, yang menunjukkan bahwa Ninjutsu yang menjijikkan tidak boleh digunakan terus menerus. "

poin monyet mengangguk: "Saya pikir begitu, sejak awal, saya menyerang Huang Quannuma dan Raiton sekitar 5s."

"5s? Waktu dua analisis kami seharusnya melebihi 5s, artinya, penolakannya dapat terus digunakan, biarkan saya mencoba, analisis kami benar. " Hokage ketiga melemparkan shuriken ke Tendo, Ketika Shuriken tiba di depan Tendo, itu berubah menjadi puluhan Shuriken.

Tendo sudah menebak tujuan Hokage Ketiga saat ini, tetapi pedang telepon terlalu dekat untuk dihindari, dan dia harus menggunakan Shinra Tensei untuk memantulkan shuriken menjauh.

"Monyet, terserah kamu!"

Golden Cudgel menjadi lebih besar lagi dan menyapu Tendo. Kali ini, tidak ada perlawanan yang menjijikkan. Serangan Monyet menghancurkan Tendo.

"Sarutobi, benar-benar, serangannya adalah ..." Monkey berkata tanpa sepatah kata pun dan menemukan bahwa bunglon besar muncul di belakang Hokage Ketiga. seorang wanita mengenakan pakaian Akatsuki berdiri di atas kepala bunglon.

"Sarutobi, hati-hati!" Monyet buru-buru mengingatkannya, tetapi sudah terlambat, Hokage Ketiga ditarik oleh ekor bunglon, dan kemudian tongkat besi hitam muncul di tangan wanita itu untuk memukulkan Hokage Ketiga ke tanah.

Melihat ini, Monyet bergegas menuju Hokage Ketiga, tetapi ada gravitasi besar di belakangnya, menarik Monyet sedikit ke arahnya.

Chikushōdō mengambil kesempatan untuk mengeluarkan batang besi hitam lainnya dan menusuknya ke tenggorokan Third Hokage.

di langit Yamanaka Ryo. Mereka menyaksikan pertempuran, Hokage Ketiga berada dalam situasi kritis, Jiraiya dan Namikaze Minato tidak bisa duduk diam, dan guntur terbang Namikaze Minato, dewa kunai telah menembak dari waktu dan ruang.

yamanaka Ryo menghela nafas, Kunai beku Namikaze Minato dan menunjuk ke belakang Chikushōdō dan berkata, "Paman Jiraiya, Minato, jangan khawatir, lihat itu!"

Jiraiya dan Namikaze Minato mengikuti instruksi dari Yamanaka Ryo dan menemukan Hatake Sakumo setelah mengubah warna tubuh naga.

"Itu Sakumo Senior! Kapan dia datang? "

"Baru saja, ketika kamu berencana untuk maju, yakinlah, tidak akan ada yang salah dengan Paman Sakumo."

Seperti yang dikatakan Yamanaka Ryo, Hatake Sakumo merangsang sel dengan Raiton Chakra untuk meningkatkan kecepatan ke yang tercepat. pada saat genting, dia memotong lengan Chikushōdō dan menyelamatkan Hokage Ketiga.

"Sandaime, Tuhan, pulang saja dan istirahatlah! Pertarungan dan pembunuhan semacam ini, jangan berpartisipasi. " Hatake Sakumo berkata sambil membantu Third Hokage menarik keluar batang besi hitam dan membantunya berdiri.

Hokage ketiga berkata dengan senyum masam: "Tsunade ada di sini, aku tidak yakin, Sakumo menyesal, itu membuatmu kesulitan."

"Sandaime, apa yang kamu temukan setelah bermain dengan dua orang ini begitu lama?"

"Wanita itu seharusnya hanya menjadi pengguna Kami Ninjutsu. Tidak ada yang memberi perhatian khusus. teknik pria haruslah gravitasi dan tolakan. Tolak dapat memantulkan semua serangan Ninjutsu, tetapi itu tidak dapat digunakan terus menerus. Mungkin ada interval 5s di tengah. "

"Apakah 5s? Cukup! Bagaimana dengan pria di belakang? "

Hokage ketiga menggelengkan kepala, dia bahkan tidak tahu kapan Chikushōdō datang.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now