499

100 11 0
                                    


Setelah melihat Yamanaka Ryo, Obito tidak menyembunyikan apa pun dan memberi tahu Yamanaka Ryo semua yang terjadi ketika dia melihat pria berjubah hitam sebelumnya.

setelah mendengarkan Yamanaka Ryo, ekspresi itu sedikit bermartabat. Menurut Obito, pria berjubah hitam kemungkinan besar adalah klan Ōtsutsuki Clan, dan juga bekerja sama dengan Yakushi Kabuto untuk menghidupkan kembali Edo Tensei dan mengendalikan banyak pakar Dunia Ninja.

semua ini sedikit keluar dari ide asli Yamanaka Ryo. Anda harus tahu bahwa tidak ada orang seperti itu dalam karya aslinya.

"Obito, apa yang kamu pikirkan tentang kekuatan orang itu?"

"Zetsu Hitam mengatakan sebanding dengan periode Mangekyo Madara yang abadi."

"Apakah ini periode Mangekyo yang Abadi? kemudian, dengan Uchiha Madara dan Shodai Hokage, mereka memiliki setidaknya 3 nama. Tidak boleh 2 nama. Mereka memiliki kekuatan Tuhan. "

"2 setengah nama?"

"Yah, teknik Edo Tensei ini tidak bisa menahan Shodai Hokage. Yakushi Kabuto. Mereka ingin mengendalikan Shodai Hokage. mereka hanya bisa menghapus kesadarannya dan mengubahnya menjadi mesin pembantaian. Hokage Shodai seperti itu mengerahkan paling banyak 30% dari kekuatannya selama hidupnya.

Dan kata-kata Uchiha Madara, harusnya dapat menunjukkan kekuatan sekitar 70% sebelum kelahiran, ditambah pria berjubah hitam, benar-benar sulit untuk ditangani! "

"Jauh, apakah kamu tidak yakin?"

"Tidak, aku bisa berurusan dengan mereka bahkan jika mereka berkumpul, tetapi ini bukan waktunya untuk berurusan dengan mereka. Saya perlu tahu kemampuan Rinnegan dari pria berjubah hitam, jadi amanlah. "

"Yah, aku mengerti. Lalu pertemuan lima kage ... "

yamanaka Ryo tertawa berkata: "Biarkan dia pergi untuk membuat masalah, kita hanya perlu yang cukup kuat untuk membuat seluruh Dunia Ninja merasa lawan, sehingga mereka bisa bersatu.

Saya awalnya berencana untuk melakukannya sendiri, dan sekarang seseorang datang ke rumah saya hanya untuk bersenang-senang, dan kemudian saya dapat mencoba kemampuan Rinnegan-nya. "

"Tunggu sebentar, jauh sekali, jika kamu ingin memulai perang, itu belum mungkin. rencanaku adalah meminta Zetsu Putih menggunakan spora untuk mengolah 10.000 Klon Tubuh, dan kemudian memperkuat Zetsu Putih yang terpecah. Proyek semacam itu membutuhkan setidaknya 2 bulan. Membutuhkan Tubuh Klon White Zetsu untuk memiliki kemampuan operasional."

"Meningkatkan Zetsu Putih? perangkat tambahan apa yang Anda rencanakan untuk digunakan? " Yamanaka Ryo ingat Yamato tertangkap dalam karya aslinya. Yamato digunakan untuk memperkuat White Zetsu. Sekarang Yamato masih di desa!

"Sel-sel Zetsu Putih mirip dengan sel-sel Shodai Hokage, dan saya berencana untuk menggunakan sel-sel Shodai Hokage yang ditinggalkan oleh Uchiha Madara," jelas Obito.

"Sel-sel Shodai yang ditinggalkan oleh Uchiha Madara semuanya dilemahkan olehnya dengan Inyoton. Efeknya rata-rata. Kamu ambil ini! " yamanaka Ryo mengeluarkan Gulir dan memberikannya kepada Obito.

"Apa yang ada di dalam itu?" Obito bertanya dengan rasa ingin tahu.

"Ini adalah lengan yang dibuat oleh sel Paman Shodai. Ini awalnya dimaksudkan untuk digunakan pada paman Jiraiya, tetapi ketebalan lengan ini agak tidak pantas, jadi aku membuat yang lain, yang baru saja kusingkirkan. Anda ambil untuk memperkuat White Zetsu.

Adapun waktu, Anda terlalu tinggi pada orang-orang ini di Dunia Ninja. Sekalipun pendapat itu bisa dicapai, mereka akan butuh waktu lama untuk menarik kulitnya. Butuh setidaknya satu bulan untuk bertemu Ninja dari lima desa. pada saat itu, Zetsu Putih Anda seharusnya sudah hampir sampai. "

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now