549

80 8 0
                                    


"Sensei tidak baik, Kaguya tiba-tiba muncul beberapa saat yang lalu, telah menghancurkan dinding esmu dan meninggalkan medan perang." Melihat Yamanaka Ryo, Shisui berbicara dengan tergesa-gesa.

Yamanaka Ryo terkejut "meninggalkan? Bagaimana bisa! di medan perang ini memiliki banyak Ninja ini, banyak Chakra ini, tidak mungkin Kaguya menyerah, akankah dia pergi tanpa terduga? "

"Kami tidak tahu, segera setelah Kaguya muncul, kami bertiga segera mengelilinginya, tetapi dia tidak bermaksud untuk terjerat bersama kami, dan mendorong kami bertiga pergi dengan kekuatan yang menjijikkan mirip dengan mata Rinnegan, dan kemudian terbang langsung Pergi ke barat dari medan perang dan melarikan diri." suzune menjelaskan.

Mendengarkan narasi Suzune, Qilin kecil berkata "Jauh, kuncinya sekarang adalah menemukan Kaguya, berbicara nanti!"

Yamanaka Ryo mengangguk untuk memancarkan kekuatan Roh untuk mencari posisi Kaguya, sayang sekali tidak mendapatkan apa-apa.

"Sepertinya, Kaguya sangat jauh dari kita, di bawah kondisi ini daerah persepsi saya sebesar Negara Api, saya belum menemukan posisi Kaguya, dengan kata lain Kaguya sudah tidak ada di, atau tidak di dunia ini."

"Kaguya tidak mungkin meninggalkan dunia ninja. Dia hanya memakan buah pohon dewa dari dunia ninja untuk memiliki tubuh abadi, artinya, tubuh abadinya terhubung ke dunia ninja.

Jika dia meninggalkan dunia ninja, siapa yang tahu apakah dia masih abadi? Kaguya seharusnya tidak mengambil risiko. "Kata Xiaolin.

"Yah, kupikir juga begitu. Itu bukan omong kosong, ayo cari mereka secara terpisah! Aku pergi ke timur, Naruto dan Sasuke pergi ke barat, Suzune, Shisui, Obito kalian bertiga pergi ke selatan, dan semua membawa Pisau bedah esku, begitu saya menemukan jejak kaguya, segera pecahkan pisau bedah es dan memberi tahu saya. "

Beberapa orang mengangguk setelah saling melirik, mengambil pisau bedah es dan pergi.

Yamanaka Ryo berkelip untuk pindah ke sisi Namikaze Minato, menjelaskan situasinya dengan Namikaze Minato, memintanya untuk membantunya mencari di utara.

dalam mencari Kaguya, Yamanaka Ryo dan Xiaolin memulai diskusi tentang kepergian Kaguya: "Xiao Lin, mengapa Anda mengatakan Kaguya meninggalkan medan perang? Cukup beralasan bahwa ada banyak ninja di medan perang, karena Chakra ini penting.

Karena tidak ada Chakra dari para ninja ini, Kaguya sekarang memiliki paling banyak kekuatan dari dua pertiga, karena karakternya tidak boleh menjadi yang pertama mengambil kembali Chakra? "

Xiaolin memikirkannya dan berkata: "Mungkin ada sesuatu yang lebih penting daripada chakra ini."

"Lebih penting dari chakra ini? Apakah ini terkait dengan keluarga Ōtsutsuki?"

"Sangat mungkin bahwa tindakan Kaguya sebelumnya disiapkan sebagai tanggapan atas kedatangan keluarga Ōtsutsuki."

Ketika Yamanaka Ryo mendengar kata-kata itu dia diam, dan mempercepat dan mencari jejak Kaguya.

Di sisi lain, saat pencarian Namikaze Minato di utara, dia tiba-tiba menyadari bahwa ada fluktuasi dalam ruang.

Perlahan-lahan mendekati ruang bergelombang, ia melihat celah kecil, dan celah itu dengan cepat menghilang.

namikaze Minato dengan cepat melemparkan Dewa Guntur terbang ke celah, dan kemudian mengikuti, berteleportasi ke ruang angkasa.

Begitu dia memasuki ruang, Namikaze Minato menemukan Kaguya di kejauhan. Dia dengan cepat menyamarkan Chakra-nya, bersembunyi di ruang terlipat, dan mengamati secara rahasia.

Pada saat ini, Kaguya melipat tangannya dan mengendalikan Rinnegan di dahi untuk menanamkan sedikit kekuatan ke dalam pusaran hitam yang tingginya satu orang.

Setelah menyerap kekuatan mata rinegan, pusaran hitam secara bertahap menyusut dan berubah dari ketinggian satu orang ke ukuran wastafel.

Namikaze Minato mengerutkan alisnya, menurut penyusutan pusaran itu, dia mungkin tahu bahwa kaguya baru saja menyegel pusaran hitam ini. Pasti sangat penting untuk membiarkan kaguya keluar dari medan perang untuk menutup pusaran.

Memikirkan hal ini, Namikaze Minato segera memecahkan pisau bedah es Yamanaka Ryo.

Setelah Yamanaka Ryo merasakannya, dia langsung pindah ke ruang di mana ruang Namikaze Minato berada.

Begitu dia memasuki ruang, Yamanaka Ryo juga melihat Kaguya. Dia awalnya ingin naik dan meninggalkan kaguya, tetapi Namikaze Minato sepertinya punya sesuatu untuk dikatakan. Yamanaka Ryo hanya bisa menghentikan sementara aksi dan menjalin hubungan spiritual untuk bertanya, "Kakak Minato, ada apa? "

namikaze Minato memberi tahu Yamanaka Ryo apa yang baru saja dilihatnya. Dia mengerutkan kening setelah mendengarkannya. Dia juga berpikir tentang apa pusaran hitam ini, yang patut mendapat perhatian kaguya.

"Jauh, apakah Anda mengatakan pusaran ini adalah bagian yang telah kita temukan? Suara Xiao Lin terdengar di benak Yamanaka Ryo dan Namikaze Minato."

Mata yamanaka Ryo berbinar, dan Namikaze Minato juga berpikir itu sangat mungkin. Setelah saling memandang, keduanya beralih ke Kaguya bersama.

"Ditemukan begitu cepat? Ini merepotkan! Tapi sekarang aku sedang tidak ingin terlibat denganmu." Setelah Kaguya berbicara sebuah dinding tak terlihat muncul di depan Yamanaka Ryo dan Namikaze Minato Mereka dipisahkan dari Laguya.

Yamanaka Ryo tersenyum dan meletakkan tangan kanannya di dinding, langsung membekukan dinding, dan kemudian mengetuknya dengan lembut, dinding berubah menjadi kristal es.

Kaguya mengerutkan kening, dan begitu dia akan memulai, dia mendengar Yamanaka Ryoberkata sambil tersenyum "Kaguya, ini harus menjadi saluran yang Anda gunakan ketika Anda datang ke Ninja Realm?"

Kaguya terkejut

Ada sedikit kepanikan dalam ekspresinya, tetapi dia dengan cepat menjadi tenang dan berpura-pura menjadi sumur kuno tanpa riak, dan berkata dengan ringan: "Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan."

"Apakah begitu? Bagaimana jika saya mematahkan segel Anda? "

"Hehe!" Kaguya mencibir dan tidak mengatakan apa-apa.

"Memang, kekuatan kita sangat dekat, dan tidak ada yang bisa membantu siapa pun, tapi jangan lupa bahwa aku punya pembantu."

Wajah Kaguya terasa berat, dan dia melirik Namikaze Minato, setelah berjuang, dia memilih untuk berkompromi.

Rahasianya diketahui oleh Yamanaka Ryo atau kedatangan kelompok Ōtsutsuki, dan Kaguya bersedia memilih yang pertama.
Dia mendesah untuk berbicara Dia menghela nafas dan berkata, "Ya, ini saluran yang saya gunakan untuk melarikan diri ke dunia ninja."

"melarikan diri? Apakah Anda melarikan diri ke dunia ninja? "Yamanaka Ryo meraih poin-poin penting dalam kata-kata kaguya.

"Um, karena berbagai alasan, saya tidak ingin mengatakannya. Kembali ke pertanyaan saluran. Saluran ini dibuka menggunakan pusat transmisi Klan Ōtsutsuki. Hanya pusat transmisi grup tabung besar yang dapat ditutup. Orang bisa datang ke dunia ninja kapan saja.

Untuk melindungi diriku, aku hanya bisa menyegel bagian ini, dan pada saat yang sama menggunakan teknik rahasia Klan Ōtsutsuki untuk membuat zetsu putih. "

"Lalu bagaimana kamu mempertahankan segel ini selama seribu tahun bahwa kamu telah disegel oleh Hagoromo?" Yamanaka Ryo terus bertanya.

"Tentu saja itu Hagoromo dan mereka berdua telah mempertahankan, saya tidak ingin Klan Ōtsutsuki datang, tidak ada saudara laki-laki mereka yang mau. Tapi sekarang saya menyingkirkan segel, kekuatan mereka berdua juga diserahkan kepada junior, dan ada variabel seperti Anda, saya harus datang dan memeriksa segel. "

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now