472

99 8 0
                                    


Petir hebat mengamuk, dan butuh waktu lama bagi petir untuk menghilang.

Hitam Putih Zetsu keluar dari tanah dan melihat Itachi berbaring di sana.

"Sasuke-lah yang menang, dan dengan bantuan kilat alam, bahkan Itachi tidak bisa menahannya."

"White Zetsu, semua mengatakan jangan menarik kesimpulan dengan mudah. Masuk akal, Itachi sama sekali tidak mati! "

Zetsu putih membeku dan melepaskan Kekuatan Spiritual segera, dan menemukan bahwa Itachi sama sekali tidak mati seperti kata Black Zetsu.

"Bagaimana ini mungkin? Di hadapan halilintar tadi, Itachi bisa selamat! "

"Jangan lupa bahwa Itachi memiliki Mangekyo, dia seharusnya bisa membuka Susanoo juga."

nada hitam Zetsu nyaris jatuh, Itachi naik dari tanah, dan memandang-ke arah Sasuke berkata dengan ringan, "Apakah ini trik terakhirmu? Saya memenangkan pertempuran ini. "

berbicara tentang Itachi, deretan iga merah muncul pertama kali, diikuti oleh lengan di sisi kiri dan kanan iga, dan tengkorak tumbuh di bahu, menjadi raksasa kerangka.

itachi terus mendesak kekuatan mata Mangekyo, dan kerangka raksasa itu dipenuhi dengan garis merah dalam sekejap mata, seolah otot-otot telah tumbuh di tubuhnya. Perubahan Raksasa Tengkorak sama sekali tidak berhenti. Setelah otot tumbuh, mantel merah muncul di tubuh, membungkus raksasa.

sasuke tertegun oleh raksasa yang muncul di depannya. Dia tidak menyangka bahwa Itachi memiliki pukulan seperti itu.

"Jurus ini disebut Susanoo. Ini adalah asrama Dojutsu yang tabu di Mangekyou Sharingan. ia memiliki pertahanan absolut ... "Itachi menjelaskan Sasanuke kepada Susanoo, sama seperti Uchiha menjelaskannya kepada Susanoo.

Bersembunyi di ruang dan waktu, Yamanaka Ryo agak sedih ketika mendengar apa yang dikatakan Itachi. apakah itu didasarkan pada karya asli atau adegan serupa hari itu, Yamanaka Ryo memahami apa yang Itachi lakukan lebih baik daripada orang lain.

Dan Sasuke sama sekali tidak mengerti arti mendalam Itachi. Menurutnya, Itachi hanya memamerkan kekuatannya dan memamerkan kemenangannya yang akan datang.

sasuke mendengus dingin, tidak berniat duduk diam, dia mengeluarkan Kunai dengan Tag Peledak dari Ninja Tool Pouch dan melemparkan satu demi satu ke arah Itachi.

Sayangnya, semua ini tidak berguna di bawah pertahanan mutlak Susanoo.

Itachi dalam karya aslinya menggunakan Totsuka no Tsurugi di Susanoo untuk membantu Sasuke meringankan ancaman Orochimaru.

Tubuh Itachi sudah menjadi panah di akhir penerbangannya, dan penggunaan paksa Totsuka no Tsurugi dapat dikatakan sebagai sedotan terakhir yang menghancurkan Itachi.

tetapi sekarang Sasuke dalam tubuh tidak memiliki Orochimaru, dan bahkan jejak fragmen jiwa di Orseimaru tidak ada dalam segel kutukan. Itachi secara alami tidak perlu bekerja keras untuk menghapus segel kutukan Sasuke. Tubuhnya harus dapat mendukungnya untuk waktu yang lebih lama.

tetapi untuk waktu yang lama, itu juga terbatas. Itachi juga tahu bahwa dia akan mati hari ini, jadi dia memutuskan untuk membiarkan Sasuke melihat lebih banyak kekuatan Mangekyo untuk waktu yang terbatas.

Memikirkan hal ini, Itachi berkata dengan sedikit mengejek, "Ada apa? Apakah tempat terakhir Anda seperti ini? Lalu aku lepaskan matamu! "

Kata-kata itachi merangsang Sasuke, Sasuke mendengus dengan dingin, membuka Mangekyo, melepaskan Amaterasu ke Susanoo milik Itachi, dan api hitam langsung melilit di sekitar Susanoo.

White Zetsu menatap Hei Yan, "Apakah Dojutsu Sasuke juga [Amaterasu]?"

"Adalah normal bagi Mangekyo di antara saudara untuk memiliki Dojutsu yang sama di satu mata, tetapi Dojutsu di mata yang lain harus berbeda. Aku menantikan Dojutsu di mata Sasuke yang lain. "

"Black Zetsu, apa kamu mengatakan dua Susanoo yang bisa ditangani Amaterasu?"

Zetsu hitam menggelengkan kepala: "Saya tidak tahu. Sejauh yang saya tahu, Amaterasu adalah nyala api terkuat yang dapat membakar segalanya. Tetapi Susanoo disebut sebagai kekuatan Tuhan, dan Kekuatannya juga tidak terbayangkan oleh orang lain, jadi ada sesuatu di antara saya yang tidak yakin siapa yang lebih kuat. "

pandangan itachi yang agak tak terduga - pada ekspresi melankolis Susanoo dengan sentuhan kelembutan, bergumam pada dirinya sendiri: "Apakah kamu juga Amaterasu? Tapi ya, karena kita pro-saudara! "

Setelah berbicara mata Itachi menjadi tegas lagi, dia mendesak Susanoo, Susanoo menampakkan pedang dan labu di tangannya.

pedang ini memiliki daya tarik khusus. Hei Yan dikumpulkan ke titik pedang, dan kemudian raksasa merah membuka api Amaterasu labu dan ditelan oleh labu langsung.

"Ini Totsuka no Tsurugi! Saya tidak berharap Totsuka no Tsurugi ada di tangan Itachi. "

"Totsuka no Tsurugi? apa itu?" White Zetsu bertanya.

"Totsuka no Tsurugi tinggal di Susanoo. Itu adalah senjata magis berdasarkan Kekkei Genkai dan keturunan. Saya ingat bahwa Totsuka no Tsurugi muncul di keturunan Indra sejak dulu. Saya tidak berharap untuk melihatnya lagi hari ini. "

(Ps: Ini adalah latar dalam permainan. Dikatakan bahwa Klan Uchiha pernah memiliki Susanoo senior yang terbuka untuk menunjukkan Totsuka no Tsurugi, tetapi pengaturan ini bertentangan dengan pengaturan kerja asli, karena karya asli mengatakan bahwa Klan Uchiha adalah yang pertama kali membuka ..mangekyo adalah Uchiha Madara, jadi di sini diubah menjadi keturunan langsung Indra, yang berarti Mangekyo, yang dibuka sebelum Klan Uchiha didirikan.)

"Jadi, apa efek artefak ini?" White Zetsu bertanya.

"Seseorang yang ditikam oleh Totsuka no Tsurugi akan" secara permanen "disegel di Genjutsu World, mimpi mabuk, dan merupakan Fūinjutsu terkuat." Nada Black Zetsu sedikit takut, tampaknya mengingat sesuatu yang menakutkan.

putih Zetsu tidak memperhatikan pembicaraan sendiri Black Zetsu yang tidak biasa dengan "Ternyata itu Fūinjutsu, dan nyala api Amaterasu disegel."

Di pihak Sasuke, setelah melihat melanitis Amaterasu menghilang, ada sedikit keputusasaan di hatinya.

uchiha Itachi pingsan setelah menggunakan Totsuka no Tsurugi. Dia menghela nafas terakhir dan menyandarkan dirinya ke Sasuke dengan Kekuatan Kuat.

Mata Itachi sudah lama buta, tetapi Sasuke tampak sangat jelas di depannya. Jari itachi ada di dahi Sasuke, dan Amaterasu disuntikkan ke mata Sasuke.

Setelah semua ini, Itachi tersenyum dan berkata, "Maafkan aku Sasuke, ini terakhir kalinya!" Setelah menyelesaikan tubuh Itachi jatuh.

Melihat ini, Yamanaka Ryo tahu bahwa sudah waktunya untuk tembakannya. dia menjentikkan jarinya. Ruang di sekitarnya membeku. Di ruang di mana Sasuke dan Itachi bertarung, semuanya membeku.

Teleportasi Yamanaka Ryo datang ke sisi Itachi, Rinnegan merosot menjadi Mangekyo, menyelamatkan jiwa Itachi di Dunia Es, dan kemudian mengambil darah dari Itachi.

dia melihat Zetsu Putih hitam di samping, ragu-ragu sejenak atau tidak melakukan apa-apa. Setelah melakukan semua ini, Yamanaka Ryo mengangkat pembekuan ruang, disembunyikan ke dalam ruang, dan pergi.

Setelah melihat mayat Itachi, Sasuke untuk sementara tidak bisa dipercaya. dia berjongkok dan menjelajahi denyut nadi Itachi. Setelah memastikan bahwa Itachi sudah mati, ekspresi Sasuke menjadi sangat rumit.

Akhirnya dia kehilangan kesadaran dan jatuh di sana.

"Aku tidak berharap itu berakhir seperti ini."

"Yah, Zetsu Putih, jangan menghela nafas, kamu tinggal di sini menatap Sasuke, aku akan memberi tahu Obito dulu." Setelah Zetsu Putih hitam berpisah, Zetsu Hitam menyelinap ke tanah dan menghilang.

Bacaan Pribadiحيث تعيش القصص. اكتشف الآن