417

107 9 0
                                    


Xiao Lin mengesampingkan anak Hyuga Clan dan segera sadar: “Yah? Anak ini menarik! "

berbicara tentang Xiaolin meletakkan cakarnya di lengan anak-anak, setelah beberapa saat menganggukkan kepala, dia menyadari ekspresinya.

Begitu Yamanaka Ryo melihat ekspresi Xiaolin, dia tahu bahwa dia seharusnya menemukan sesuatu, dan segera bertanya, "Apa yang kamu tahu, Xiaolin?"

Xiaolin berkata: "Saya kira Anda ingin bertanya mengapa Byakugan anak ini hilang, bukan?"

Yamanaka Ryo dan Orochimaru saling memandang dan memerintahkan mengangguk pada saat yang sama.

"Sebenarnya, Byakugan anak ini sama sekali tidak menghilang. Itu hanya evolusi. tidak, ini bukan evolusi, itu harus lebih kuat. Evolusi ini telah menghabiskan potensi anak ini dalam garis keturunan Ōtsutsuki Klan di dalam tubuh, jadi kalian Hanya setelah itu aku tidak bisa merasakan garis keturunan klan Otsutsuki di dalam tubuh Otsutsuki. “Xiao Lin menjelaskan dengan perlahan atau terburu-buru.

yamanaka Ryo dan Orochimaru keduanya terkejut. Yamanaka Ryo bahkan lebih terkejut: "Xiao Lin, apakah Anda yakin? Byakugan dalam evolusi tetapi Tenseigan, anak ini ... "

xiaolin menoleh Byakugan: "Aku mengatakannya, itu lebih kuat, sama seperti Sharinganmu perlahan mengakumulasi kekuatan mata, anak ini tiba-tiba saja Byakugan menjadi lebih kuat, garis keturunan Ōtsutsuki Klan sudah terlambat untuk dipasok, dan dia akan ditolak olehnya Meremas potensi. “

orochimaru mengangguk dan berkata, "Jauh, sepertinya burung Klan Hyuga yang dikurung menekan evolusi Byakugan anak ini. Ketika burung yang dikurung diangkat, tahun penindasan meletus seketika, sehingga matanya akan dalam waktu singkat. begitu banyak menjadi-lebih kuat sehingga potensi garis keturunan terkuras, yang menyebabkan penurunan Byakugan. “

"Yah, sangat mungkin itu benar. Bisakah Xiaolin, Byakugan anak, pulih? " Yamanaka Ryo bertanya selanjutnya.

"Izinkan aku melihat!" kata Xiaolin meletakkan cakarnya di lengan anak itu lagi, dan Xiaolin menggelengkan kepala sesaat kemudian.

“Seharusnya tidak mungkin pulih. jika Byakugan berada dalam resesi, ia dapat diolah dengan baik, mungkin dapat dipulihkan, tetapi anak ini memiliki jenis Kekkei Genkai kedua segera setelah resesi Byakugan. Kekkei Genkai jenis ini juga sangat kuat. ”

Orochimaru menjilat bibirnya dan berkata, "Itu dia! Sayang sekali, sepertinya Hiashi mereka akan kecewa. "

Yamanaka Ryo dengan dingin mendengus: “hmph! Apa yang mengecewakan? Ketika mereka mengukir burung bercabang ke klan Branch House, mereka harus memikirkannya. ”

"Oke, kamu baik-baik saja? Lalu aku akan kembali tidur! " xiao Lin dan Yamanaka Ryo melambaikan tangan dan mengebor kembali ke Ninja Tool Pouch.

"Jauh, Bijuu kamu benar-benar malas. Saya hampir tertidur ketika saya melihatnya. ”

"Tidak mungkin, siapa yang menjadikannya" tuan ", aku petugas omong kosong itu!" Yamanaka Ryo berkata agak tidak berdaya.

orochimaru tidak mengerti arti dari kalimat ini, dan hanya ingin bertanya, tetapi mendapati bahwa Yamanaka Ryo mengalihkan pandangannya kepada anak dari Klan Hyuga.

Orochimaru mengerutkan kening bertanya, "Jauh, apa lagi yang ingin kamu lakukan?"

yamanaka Ryo menjawab: "Saya ingin membantu anak ini menyegel Kekuatan Spiritual Berserk-nya sehingga ia dapat mengenalnya dan mengendalikan Kekkei Genkai dari klan Kurama."

Orochimaru menghela nafas: “Oh! Anda masih sama seperti sebelumnya, Anda suka bergosip. "

“Kamu tidak bisa menyelamatkan dirimu dari kematian! biarkan Kekuatan Spiritual anak membengkak seperti ini, kemungkinan akan meninggalkan bayangan di hati dan bahkan kepribadian kedua. "

"Kepribadian kedua? Apa ini?" Orochimaru mendengar konsep ini untuk pertama kalinya.

"Apa yang disebut kepribadian kedua! ini merujuk pada kepribadian lain yang terpisah dari kepribadian Guru. Kepribadian ini dapat mengambil alih tubuh dan melakukan banyak hal menakutkan tanpa sepengetahuan Guru."

orochimaru mendengar ini sejenak untuk perenungan, dan kemudian bertanya, "Jauh, apakah maksudmu ada dua jiwa dengan asal mula yang sama dalam tubuh-tubuh?"

Yamanaka Ryo mengangguk, “En! Bisa mengerti itu juga. "

Kulit Orochimaru langsung menjadi serius. ketika dia mengganti tubuhnya dengan teknik berputar, yang paling tabu adalah keberadaan jiwa. Pada beberapa kesempatan, kesadaran misteri yang tak terduga muncul di klon. Sekarang Orochimaru tampaknya menemukan penyebabnya.

"Ryo, aku bertanya kepadamu, apakah kepribadian kedua seperti ini yang kamu katakan mungkin terjadi?"

Yamanaka Ryo menggelengkan kepala “Saya tidak tahu tentang ini, tetapi saya pikir mayoritas orang memiliki kepribadian kedua, atau bahwa alam bawah sadar seseorang mirip dengan kepribadian kedua.

misalnya, beberapa Ninja dapat bertahan dalam menyelesaikan misi setelah kehilangan kesadaran yang serius. Pemabuk dapat menemukan rumahnya sendiri setelah mabuk dan mabuk. Ini harus menjadi manifestasi dari kepribadian bawah sadar atau kedua. ”

orochimaru mendengar pikiran santai ini dalam hati: ‘Tentu saja, tampaknya kadang-kadang Kekuatan Spiritual berfluktuasi di klon saya adalah alam bawah sadar. ‘

Setelah menjelaskan ke Orochimaru, Yamanaka Ryo berjalan ke arah anak itu, dan Kekuatan Spiritual memasuki otak anak itu.

setelah tiga konfirmasi, Yamanaka Ryo merasa bahwa dia harus dapat membantu anak ini menyegel Kekuatan Spiritual Berserk-nya.

memori anak segel Yamanaka Ryo adalah untuk mencegah munculnya monster seperti Kurama Yakumo di dalam-tubuh dalam karya asli, bukan untuk menyegel sel induk anak.

jadi Yamanaka Ryo membuka Sharingan, menarik kesadaran anak itu ke Dunia Es, dan kemudian memasang segel kekuatan mata yang mirip dengan memori segel Uchiha Madara Obito di otak.

Segel Kekuatan Spiritual dari Berserk yang tersesat di dalam tubuh.

setelah meterai selesai, Yamanaka Ryo melepaskan jiwa anak itu. Setelah beberapa saat, mata anak itu perlahan terbuka, dan matanya bingung.

Yamanaka Ryo tertawa: "Itu seharusnya baik-baik saja."

Karena itu, mereka berdua berjalan keluar dari rumah bersama. Ketika mereka pergi, Orochimaru berkata kepada Yamanaka Ryo, “Jauh, kamu akan membawaku kembali ke Otogakure. Saya ingin mempelajari darah. "

"Oke, ayo kita pergi bersama ketika kita selesai dengan Hyuga Hiashi."

Pada titik ini Hyuga Hiashi masih menunggu di pintu halaman untuk Yamanaka Ryo keluar. setelah Yamanaka Ryo dan Orochimaru keluar, Hyuga Hiashi langsung menyambut mereka.

Yamanaka Ryo berbicara singkat dengan Hyuga Hiashi tentang situasi anak itu. Setelah mendengarkannya, Hyuga Hiashi sedikit tidak nyaman.

Menurut Yamanaka Ryo, awalnya anak ini adalah bakat yang sangat bawaan. Sistem Branch House hyuga Clan menunda bakat bawaan anak.

Yamanaka Ryo menepuk bahu Hyuga Hiashi: "Pemimpin Klan Hiashi, belum terlambat. Sistem Zong Branch House Hyuga Clan telah dicabut, situasi ini tidak akan terjadi di masa depan, Anda dapat yakin! "

Karena itu, Yamanaka Ryo membawa Orochimaru teleport ke Otogakure.

Setelah kembali ke Otogakure, Orochimaru segera pergi ke laboratoriumnya dan mengambil setetes darah anak Klan Hyuga dari mangkuk es dan meletakkannya di bawah mikroskop.

Setelah mengamati sebentar, sama sekali tidak menemukan sesuatu yang abnormal, Orochimaru sedikit kecewa, tetapi kemudian dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, untuk melakukan pencarian menyeluruh untuk menemukan sel-sel Zetsu Putih yang tersisa sebelumnya.

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now