420

109 11 0
                                    

Tindakan Kushina membuat Jiraiya tetap di tempatnya. Butuh waktu lama bagi Jiraiya untuk pulih, dan dia berkata dengan gemetar, "Kushina ... bukankah kau menyalahkanku?"

kushina menggelengkan kepala: “Jiraiya sensei, kamu melakukan yang terbaik saat itu, apa alasan aku menyalahkanmu? Saya juga peduli bahwa membesarkan Naruto adalah tanggung jawab saya, tidak masalah jika Anda ada di sini.

Minato pernah mengatakan bahwa menurutnya kamu sama dengan ayahnya, dan itu sama denganku. rumah kita adalah rumahmu, atau kalimat itu, selamat datang di rumah, Jiraiya sensei! ”

Soket mata Kurenai Yūhi adalah Jiraiya, dan kata-kata Kushina menyentuhnya. Pada saat ini, Naruto juga berkata, "Ero Sennin, jangan terlalu banyak berpikir, masuklah!"

Kushina tertawa ketika dia mendengar judul Naruto untuk Jiraiya: "Ero Sennin? Ha ha! nama ini sangat cocok untukmu Jiraiya sensei! ”

Kesan Jiraiya menghilang begitu saja, dia mendengus dingin, dan masuk dengan wajah hitam.

Begitu saya memasuki pintu, Jiraiya memperhatikan pria paruh baya dengan rambut merah di sofa.

pada awalnya Jiraiya berpikir bahwa pria ini adalah klan Kushina, jadi dia tidak banyak bertanya, tetapi kemudian pria paruh baya itu secara tidak sengaja mengungkapkan cara yang mengesankan, yang membuat ekspresi Jiraiya serius.

Setelah beberapa saat ragu, Jiraiya pergi ke dapur dan bertanya pada Kushina, “Kushina, siapa pria berambut merah di luar? Apakah itu klan Anda? "

"Rambut merah, maksudmu Kurama!"

"Kurama? Pria berambut merah itu sebenarnya adalah Kyuubi yang mendung pada tahun itu! ”

Kushina mengangguk dan bertanya dengan aneh, “Ya! Ada pertanyaan?"

Jiraiya hanya ingin mengatakan bahwa ketika masalahnya besar, tiba-tiba aku ingat bahwa hubungan antara Kyuubi dan Kushina sangat baik. Setelah ragu-ragu sejenak, Jiraiya menggelengkan kepala: "Tidak ... tidak ada apa-apa! Saya hanya penasaran."

"Oh, bicara saja dengan Kurama sendiri!" Kushina mengusir Jiraiya.

Setelah mengetahui bahwa pria berambut merah itu adalah Kyuubi, Jiraiya merasa tidak nyaman. Pikiran duduk di sebelahnya adalah Kyuubi terkuat di Bijuu, dan Jiraiya merasa tidak nyaman.

Kyuubi melihat pikiran Jiraiya, dan dengan dingin mendengus berkata, "Apakah Jiraiya, salah satu legenda Sannin, sangat pemalu?"

Jiraiya melirik Kyuubi berkata dengan lemah, "Aku tidak terbiasa bergaul dengan Bijuu."

"Hmph! kami, Bijuu, jauh lebih baik daripada manusia Anda, setidaknya kami tidak akan memalingkan kepala kami pada beberapa hal, dan tidak akan ada kerusakan lebih dari yang banyak. Menurut pendapat saya, Anda manusia lebih menakutkan daripada kita, Bijuu! “

jiraiya tidak berharap Kyuubi mengatakan hal-hal seperti itu, dan dia ingin membantah, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa untuk sementara waktu, karena Kyuubi memang benar.

Setelah berjalan di Dunia Ninja selama bertahun-tahun, Jiraiya melihatnya paling karena konflik kepentingan, karena konflik memicu perang.

begitu perang pecah, akan ada segala macam kerusakan untuk kemenangan, dan kepercayaan di antara orang-orang akan hilang.

Setelah beberapa saat, Jiraiya menghela nafas berkata, “Mungkin Anda benar, tetapi dunia ini akan berubah cepat atau lambat. orang harus saling memahami, dan tidak lagi keluar perang karena sesuatu. ”

"Ha ha! Jiraiya, mengapa kamu tidak bersalah seperti orang tua Rikudo? Orang-orang saling memahami? Jangan bercanda, saya telah hidup selama hampir seribu tahun dan belum pernah melihat saat seperti itu. "

menghadapi cemoohan Kyuubi, Jiraiya berkata dengan tegas, "Saya yakin hari ini akan datang!"

Naruto di samping juga memerintahkan mengangguk: "Yah, meskipun saya tidak sepenuhnya mengerti apa yang Anda katakan, saya pikir Dunia yang Ero Sennin katakan masih layak dinanti-nantikan."

mendengar jiraiya ini sedikit terkejut, melihat mata Naruto berubah.

Kyuubi mendengus dingin ketika dia mendengar kata-kata Naruto, menoleh dan mengabaikan keduanya.

Setelah duduk di sofa sebentar, Kushina akhirnya menyiapkan makan siang.

jiraiya sedikit terkejut ketika dia melihat sebuah meja besar: "Kushina, aku tidak berharap melihat masakanmu begitu hebat selama bertahun-tahun."

Kushina tertawa berkata, "Bagaimana mengatakannya sekarang seorang ibu, ini harus dipelajari."

Setelah mabuk, Jiraiya pergi.

setelah Jiraiya pergi, Kushina berkata kepada Naruto dengan sangat serius: "Naruto, di masa depan, kamu harus menghormati Jiraiya sensei, dan memperlakukannya seperti kakekmu?"

Poin Naruto mengangguk, mengatakan dia akan melakukannya.

kushina sangat puas dengan jawaban Naruto, ketika dia mengemasi sumpit dan berbicara tentang perbuatan mulia Jiraiya.

"Ya, ada satu hal lagi!" berbicara tentang setengah, Kushina tiba-tiba teringat sesuatu, dan berkata kepada Naruto dengan sangat serius: "Naruto, selain menghormati Jiraiya sensei di masa depan, Anda harus berhati-hati untuk tidak diambil olehnya patah."

"Ero Sennin. Apakah dia memiliki kelemahan besar? "

kushina mengangguk dan berkata, "Jiraiya sensei bagus dalam segala hal, tetapi terutama Ero, terutama voyeur Sento, Anda tidak boleh belajar ini darinya."

Keesokan harinya, Naruto bangun pagi-pagi dan pergi ke tempat uji Chunin setelah sarapan. Ninja yang dipromosikan Konoha lainnya juga tiba. segera, Genin lain dari Desa Ninja juga ada di sini.

Setelah semua kandidat ujian tiba, Hokage Hatake Sakumo, Tsuchikage Ōnoki, dan Kazekage Rasa muncul bersama di posisi teratas.

tiga siluet di Asuma memandangi berkata dengan serius, "Saya tidak berharap Kazekage akan datang, kecuali untuk medan perang, saya melihat tiga film berkumpul untuk pertama kalinya."

Kakashi menyipitkan matanya dan mengubah penampilan normal dengan malas: “Ya, Kazekage sebenarnya telah datang, dan kedatangannya telah membuatku semakin terganggu. Kali ini ujian Chunin dapat mengarah ke acara besar! "

"Bukankah kita dan sekutu Ninja Ninja? Akankah Kakashi menjadi orang yang lebih Anda pikirkan? ” bisik hong.

Kakashi menggelengkan kepala: “Jika itu Pakura, saya yakin dia tidak akan melakukan apa pun untuk menyakiti Konoha, tetapi Rasa belum tentu.

Sebuah film harus menanggung naik turunnya desa. Bagi mereka, kepentingan desa adalah yang paling penting. menurut mereka, tidak ada teman tetap, hanya minat permanen. ”

"Kakashi benar, kedatangan Rasa bukanlah berita baik bagi kita, dan kamu melihat sisi Mist Ninja, pria yang mengenakan yukata di samping Ao." Asuma menunjuk Zhi Yugao.

Kakashi menoleh dan pura-pura melirik Yu Gao tanpa sengaja dan berkata, "Ada apa dengannya? Bukankah itu terlihat abnormal? "

“Itu terlihat normal sekarang, tapi barusan, aku melihat bahwa Ao menenangkan orang itu, sehingga Ao dapat menenangkan emosinya, entah lebih kuat dari Ao atau status lebih tinggi dari Ao.

ao adalah asisten Hokage Kirigakure, dan kita semua tahu tingkat tinggi Kirigakure, maka hanya ada satu orang dengan kekuatan yang lebih kuat daripada Ao. Asuma mengatakan spekulasi itu.

Bacaan PribadiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora