407

123 11 0
                                    


Setelah mendapatkan Kurotsuchi, pemanggilan Orochimaru menghasilkan puluhan ular kecil. Di Hutan Kematian, periksa apakah ada Ninja lain selain Genin ini.

setelah beberapa penyelidikan, Orochimaru menetapkan bahwa hanya ada beberapa anggota Anbu di bawah pengawasan Genin dan Konoha di Hutan Kematian, dan keselamatan Naruto juga dijamin.

"Misi" Orochimaru juga berakhir, jadi dia meninggalkan Kurotsuchi dan meninggalkan Hutan Kematian.

Adapun Naruto dan Sasuke, setelah mengobrol sebentar, mereka mulai memulihkan Chakra.

Ketika status keduanya pulih hampir, Sakura bergegas ke kelompok kesepuluh tidak jauh.

Shikamaru memandangi pepohonan di sekitarnya dan tanah hangus besar di depannya, dan memperkirakan situasi dengan kasar.

"Mengapa kamu di sini?" Naruto bertanya dengan aneh.

“Sakura memberi tahu kami bahwa kamu ditangkap oleh Genin dari Iwagakure dan seorang wanita hebat di Hutan Kematian, dan kami segera bergegas.

Saya mendengar Sakura mengatakan bahwa wanita itu setidaknya memiliki kekuatan Elite Jōnin, dan Anda dapat memenangkan keduanya. Sasuke benar-benar luar biasa! “Ino berkata dengan penuh semangat.

naruto segera menjawab, “Hei! Ino, saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik di pertempuran sebelumnya! Dan wanita itu bukan yang kita bunuh. "

Shikamaru mengerutkan kening: "Bukan? Tapi bagaimana dengan tanah gosong di sana? Apa yang terjadi? Beritahu saya segera. "

sementara Naruto mengatur bahasa, Sasuke bergegas untuk berkata, "Ayo lakukan! Pada saat itu, kelompok Ninjutsu I dan Naruto benar-benar mengenai wanita itu ... ”

Sasuke memberi tahu Shikamaru secara terperinci apa yang terjadi, dan Shikamaru terkejut setelah mendengar nama Orochimaru: "Orochimaru? sasuke, kamu berbicara dengan benar, Orochimaru yang itu? ”

Sasuke mengangguk, “En! Itu dia!"

"Benar-benar merepotkan, aku tidak menyangka akan ada orang hebat di ujian Chunin. Saya tahu saya tidak akan menerimanya. " Shikamaru bergumam.

"Yah, siapa Orochimaru?" bisik sakura, dan Chōji di samping tampak penasaran.

Shikamaru menghela nafas, dan memberi tahu mereka secara singkat tentang tindakan mulia Orochimaru.

Setelah mendengarkan narasi Shikamaru, ekspresi Sakura menjadi lebih tegang. Chōji masih acuh tak acuh, tetapi ia mengajukan pertanyaan yang semua orang ingin tahu: "Shikamaru, mengapa ada orang yang begitu kuat dalam ujian Chunin? ? “

Setelah hening sejenak, Shikamaru menunjuk Naruto dan berkata, "Aku pikir itu karena dia!"

"Saya? Kenapa saya? " Naruto bertanya dengan aneh.

“Sederhana karena identitas Anda. Anda adalah Shinji dari Jinchūriki Konoha dari Ekor sembilan, dan Anda dapat berkomunikasi dengan Bijuu di usia muda, menggunakan kekuatan Kyuubi. village takut mengirim seseorang untuk membunuhmu.

Dan Orochimaru, diperkirakan Paman datang untuk melindungimu. “

setelah mendengarkan kata-kata Shikamaru, Sasuke juga menyadari bahwa semuanya bisa dijelaskan.

"Sasuke, apa kau bilang Orochimaru mengejar wanita itu?" Shikamaru bertanya.

Sasuke mengangguk, “En! Orochimaru mengejar wanita itu, dan aku tidak yakin apakah aku meninggalkan Hutan Kematian. "

Shikamaru menunduk sejenak dan berkata, "Orochimaru harus pergi!"

"Shikamaru, bagaimana kamu tahu?"

“Karena Naruto aman, Sasuke baru saja mengatakan bahwa Genin dari Iwagakure sangat menghormati ketika dia melihat wanita itu. Setelah wanita itu muncul, Genin Iwagakure pergi.

ini berarti bahwa wanita ini terlihat sangat kuat untuk Ninja Batu ini, dan dia yakin akan membunuh Naruto.

Karena dia harus bisa membunuh Naruto, Iwagakure tidak boleh mengirim orang kedua, pembunuhan bukanlah orang yang lebih banyak, semakin baik. “

"Shikamaru, kamu berkata begitu banyak, berarti Iwagakure hanya mengirim satu Elite Jōnin, dan ada begitu banyak Genin di sini, Naruto sama sekali tidak aman!" Sakura bertanya.

Ino berkata sambil tersenyum: "Sakura, kamu tidak mengerti. Orochimaru ini dipanggil oleh Paman. Paman jauh tidak akan peduli tentang pertempuran untuk Genin. orochimaru harus sama. "

Sakura yang mendengar corak ini sangat berubah: "Itu mengatakan, sekarang kita harus menghadapi semua tim Genin dari Iwagakure?"

Shikamaru mengangguk, “En! Tim Genin Iwagakure masih harus membunuh Naruto. "

"Che, sekelompok Genin, aku tidak takut!" Kata Naruto dengan jijik.

sasuke menatap Naruto dan berkata, “bodoh! Dengan kekuatan kita, jika kita datang satu per satu, kita tentu tidak takut. Pertanyaannya adalah, apa yang dilakukan para Ninja Batu ini ketika mereka berkerumun? ”

ino menatap-sisi wajah Sasuke menyala dan berkata dengan cepat "Memang, jika orang-orang ini berkumpul, Anda tidak bisa mengatasinya. Kalau begitu mari kita lakukan! Mari kita lakukan denganmu! Shikamaru, apa menurutmu baik-baik saja? ”

"Ah? hal yang merepotkan ... "Shikamaru tidak mengatakan sepatah kata pun, dan kemudian dia merasa dingin, dan melihat ke belakang untuk menemui tatapan Ino untuk membunuh.

Shikamaru membujuk dan mengubah kata-katanya dengan cepat "Apa ... maksudku hal yang merepotkan, kita adalah teman lagi, dan tentu saja kita harus menyatukannya, tetapi aku memiliki dua syarat."

"Kondisi apa?" Sasuke bertanya.

“Karena saya telah memutuskan untuk bertindak bersama, semua pertempuran dan tindakan selama periode ini harus didengar dari saya.

2 karena kami membantu Anda, jadi kami harus mendapatkan Gulir terlebih dahulu. “

Sasuke merenungkan setelah menyetujui, Naruto dan Sakura juga tidak memiliki pendapat, Tim-7 dan kelompok kesepuluh secara resmi mencapai aliansi.

setelah beberapa saat, status Naruto dan Sasuke telah sepenuhnya pulih, dan mereka berenam memakan sesuatu dengan santai dan siap untuk pergi.

Sebelum pergi, Shikamaru dan semua orang berkata, "Setelah beberapa saat, Naruto Sasuke ada di depan, Ino dan Sakura ada di tengah, dan aku memutuskan hubungan dengan Chōji.

kekuatan naruto dan Sasuke jauh lebih kuat dari kita. Kalian berdua terbuka di depan dan menarik daya tembak.

Ino dan Sakura adalah perempuan, jadi mereka berdua lebih baik di tengah, dan Ino adalah Sensor Type Ninja, dan Sakura adalah seorang ninja medis. Seharusnya melindungi mereka.

Chōji dan aku pada akhirnya, karena klan rahasia kami Jutsu dari Ino-Shika-Chō tiga klan perlu bekerja sama satu sama lain. Jika ada masalah, Ino dapat segera kembali ke tim untuk membentuk kekuatan bertarung.

ino menjalin hubungan spiritual dengan kita, dan memperhatikan kehadiran Genin lain di dekat akal, dan memberi tahu kita segera setelah angin bertiup.

Untuk saat ini, apakah Anda punya komentar? "Setelah membuat pengaturan, Shikamaru memandang ke arah semua orang bertanya.

semua orang setuju, sebelum pergi, Sasuke memandang Shikamaru berkata: "Kebijaksanaan Nara Clan benar-benar menakutkan. Dalam hal ini, kebijaksanaan adalah senjata yang paling kuat. ”

Shikamaru tertawa: "Saya ayah sering mengatakan sepatah kata pun, di hadapan kekuatan absolut, kecerdikan apa pun tidak ada gunanya."

Bacaan PribadiWhere stories live. Discover now